Author pov.
Pukul 18:00-kst.
Hari sudah menjelang malam. Saat itu disebuah kamar, Y/n nampak baru saja terbangun dari tidurnya ketika beberapa saat yang lalu dia tak sengaja ketiduran saat tengah mengabaikan Jungkook.
Wanita itu lalu segera mendudukkan dirinya, dengan punggungnya yang ia sandarkan ke kepala ranjang. Y/n lalu hanya duduk terdiam, ketika tiba-tiba saja dirinya merasakan kembali hati dan pikirannya yang mulai tak karuan. Benar... saat ini Y/n merasa menyesal karena sudah mengabaikan Jungkook, yang jelas-jelas suaminya itu tengah mengkhawatirkannya saat itu.
Dan tentunya hal itu sungguh membuat Y/n juga tak mengerti, kenapa perasannya bisa berubah-ubah seperti ini. Padahal beberapa saat yang lalu dia sangat kesal pada sosok Jungkook, tapi sekarang dia malah mendadak merindukan sosoknya.
"Kenapa aku tiba-tiba saja mengabaikan Jungkook? Haissss, ada apa sebenarnya denganku, kenapa perasaanku jadi berubah-ubah seperti ini?" Gumam Y/n, bertanya-tanya akan perasannya sendiri. Hingga seketika, ia-pun dikagetkan saat mendengar seseorang yang membukakan pintu kamarnya.
"Sayang kau sudah bangun?" Tanya orang itu, yang ternyata adalah Jungkook. Pria itu nampak tersenyum dan langsung saja duduk disamping istrinya.
"Hemmmm." Jawab Y/n, singkat. Ayolah... sebenarnya ada apa dengan wanita ini? Baru saja ia mengatakan jika dirinya tengah merindukan sosok Jungkook. Tapi kenapa hanya dalam hitungan detik, Y/n kembali bersikap dingin pada suaminya saat ini.
Dan sikap dinginnya Y/n itu sontak saja membuat Jungkook merasa kebingungan, sebab dia juga tidak tau dimana letak kesalahannya.
"Sayang... sebenarnya kau itu kenapa, hemm? Jika aku mempunyai salah kau bisa katakan saja, aku----" Seketika ucapan Jungkook terhenti, karena tiba-tiba saja Y/n langsung memeluknya.
"Eoh, kau tidak marah lagi padaku?" Lanjut Jungkook bertanya, dengan dirinya yang diam membeku akan sikap istrinya yang berubah-ubah.
"Sejak kapan aku marah padamu, hemmm?" Ucap Y/n dengan santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincerity Of Love [JJK / TAMAT]
Romance"Aku tidak bisa melihat dirimu, tapi aku bisa merasakan cintamu." -Choi Y/n- "Aku akan melengkapi kekuranganmu, dengan kelebihanku." -Jeon Jungkook- Mulai: 23-maret-2021 Selesai:---