SOL -EPS 27-

295 51 10
                                    

Author pov.

"Jinjja? Aigoo, aku tak percaya Jungkook akan menunggumu selama itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jinjja? Aigoo, aku tak percaya Jungkook akan menunggumu selama itu." Ucap Joy begitu tak percaya saat Y/n sudah menceritakan segala tentang bagaimana dirinya bisa menikah dengan sosok Jungkook, pada adik dari Park Jimin tersebut.

Namun ketika Y/n hanya menganggukkan kepalanya kecil, tiba-tiba saja...

"Sayang, apa kau menunggu lama?" Jungkook tiba-tiba saja datang, dengan di susul Seokjin dan juga Namjoon yang mengikutinya dari belakang.

"Eoh, Jungkook-ah?" Ucap Y/n, saat mengenali suara itu adalah milik suaminya. Jungkook-pun lantas tersenyum dengan langsung saja berjongkok dihadapan sang istri. Sementara dilain sisi, saat itu Seokjin dan juga Namjoon, mereka terlihat begitu terkejut ketika melihat sosok Y/n yang rupanya ada diruangan itu.

 Sementara dilain sisi, saat itu Seokjin dan juga Namjoon, mereka terlihat begitu terkejut ketika melihat sosok Y/n yang rupanya ada diruangan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Y/n?" Seokjin hendak akan menghampirinya, namun langsung ditahan oleh Namjoon.

"Tahanlah hyung, kau tidak bisa gegabah seperti ini!" Pinta Namjoon, membuat Seokjin kini hanya bisa menurut pasrah, dan memilih diam untuk memperhatikan pasangan suami istri itu yang sedang berbicara dihadapannya.

"Apa kau menunggu lama, hemm?" Tanya Jungkook yang saat itu sengaja membelai manja rambut istrinya, agar Seokjin yang melihatnya ia lantas dibuat merasa cemburu. Ya, sepertinya kali ini Jungkook benar-benar ingin menjalankan aksinya untuk membuat Seokjin keluar dari permainannya sendiri.

"Ani! Jung, kenapa kau tak mengatakan jika---"

"Aku sangat merindukanmu chagi. Bagaimana, apa bayi kita tidak kenapa-napa saat kau kemari, hemmm?" Sela Jungkook dengan cepat, saat menyadari jika Y/n akan menanyakan prihal tentang Seokjin yang menjadi model perusahaannya.

"Ne, dia baik-baik saja." Jawab Y/n yang akhirnya teralihkan dengan pertanyaan Jungkook, sebab saat itu Y/n memang tidak tau jika sosok Seokjin sedang ada dihadapannya.

Mendengar jawaban dari sang istri, saat itu-pun Jungkook sempat saling tersenyum dengan Joy. Hingga perdetik kemudian... pria Jeon itu kini segera beralih mengelus perut datar Y/n, hingga membuat Seokjin yang melihatnya ia lantas merasa kebingungan, sebab kenapa pria Jeon tersebut melakukan hal itu pada istrinya.

Sincerity Of Love [JJK / TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang