Author pov.
"Benarkah? Lalu---"
"Lalu apa maksudmu? Ya, aku dan Y/n memang berhubungan cukup baik. Dia ternyata wanita yang sangat lembut, dan aku menyukainya." Sela Joy, membuat Lisa begitu tak percaya dengan apa yang di katakan oleh adik dari Park Jimin tersebut.
Sungguh Lisa sangat tak mengerti kenapa bisa-bisanya Joy memuji Y/n dihadapannya? Sedangkan Joy tau sendiri jika Lisa tidak menyukai sosok Y/n selama ini.
"Joy, kau---"
"Lisa-ya... jangan katakan jika kau itu masih terobsesi pada Jungkook, eoh? Astaga! Jika itu benar, lebih baik kau lupakan saja perasaanmu itu saat ini juga, ne. Apa kau tau perjuangan Jungkook untuk bisa mendapatkan Y/n itu sangatlah sulit? Dia begitu sangat menderita, jadi kumohon padamu untuk jangan coba-coba merusak kebahagiaan mereka." Sela Joy kembali, dan kali ini penuturannya benar-benar membuat Lisa menganga tak percaya.
Ya, Joy bisa berkata seperti itu karena dia sangat tau jika Lisa selama ini masih mencintai Jungkook. Dan maka dari itulah, dia langsung saja berbicara seperti itu untuk sekedar mengingatkan Lisa agar dia jangan sampai mengganggu rumah tangganya Y/n dan Jungkook. Semua itu juga Joy lakukan karena dia sekarang sudah tau jika Y/n adalah orang yang sangat baik, dan Jungkook pantas mendapatkannya.
Sementara Lisa sendiri, ia nampak terkekeh hambar dengan menatap remeh akan sahabat lamanya itu.
"Ck, kau rupanya berpihak pada wanita buta itu, eoh? Sebenarnya disini kau itu temannya siapa, hah? Dia atau aku!?" Tekan Lisa dengan menyedekapkan kedua tangan di dadanya. Sungguh wanita ini sekarang sangat dibuat kesal oleh perkataannya Joy.
"Maafkan aku Lisa-ya... tapi kalian berdua adalah temanku saat ini. Dan lagi pula sejak dulu aku tidak mempunyai masalah apa-pun dengan Y/n, jadi aku juga tidak punya alasan untuk ikut membencinya sepertimu. Ah, sudahlah... ini tidak akan baik jika di teruskan. Dan sepertinya sekarang aku harus pulang, Jimin oppa akan mengajakku berkunjung kerumahnya Jungkook hari ini. Kalau begitu aku pergi dulu Lisa-ya." Setelah mengucapkan kata itu, Joy langsung saja bangkit dari duduknya dengan pergi begitu saja meninggalkan Lisa yang tengah dilanda rasa marah saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincerity Of Love [JJK / TAMAT]
Romance"Aku tidak bisa melihat dirimu, tapi aku bisa merasakan cintamu." -Choi Y/n- "Aku akan melengkapi kekuranganmu, dengan kelebihanku." -Jeon Jungkook- Mulai: 23-maret-2021 Selesai:---