Author pov.
Rumah sakit, pukul 11:00-kst.
Saat ini Yerin dan Y/n, mereka terlihat sudah duduk berhadapan dengan seorang dokter, ketika beberapa saat yang lalu Y/n baru saja selesai diperiksa olehnya.
"Jadi bagaimana dok? Apa teman saya baik-baik saja?" Tanya Yerin, yang langsung saja bertanya pada dokter tersebut.
"Sebelum saya memberitahukan kondisi teman anda, saya akan bertanya terlebih dahulu pada pasien untuk menyimpulkan hasil pemeriksaan tadi." Jelas dokter itu, yang perdetik dia mulai menoleh ke arah Y/n untuk bertanya.
"Nyonya Y/n, jika boleh tau sejak kapan anda merasakan mual-mual pada perut anda?" Tanyanya, saat itu.
"Ah, saya baru merasakannya kemarin dok." Jawab Y/n seadanya.
"Apa suasana hati anda sering berubah-ubah?"
"Ne, jika boleh tau memangnya kenapa dok?" Y/n malah balik bertanya, sebab merasa bingung dengan pertanyaan dokter tersebut.
"Saya akan menjawabnya, setelah anda menjawab pertanyaan terakhir dari saya. Kapan terakhir anda datang bulan?"
"Eoh, itu? Sebenarnya saya sudah telat selama dua bulan ini dok. Tapi itu memang sering terjadi, karena jadwal mentruasi saya memang tidak teratur." Jelas Y/n apa adanya.
Dokter itu-pun lantas mengangguk paham, saat sudah mendapatkan jawaban dari Y/n. Hingga saatnya... dokter tersebut mulai mengeluarkan sebuah kertas putih, beserta alat tes kehamilan yang digunakannya untuk memeriksa Y/n tadi.
"Baiklah... setelah mendengar jawaban dari anda, hasil dari pemeriksaannya menyatakan jika anda tengah hamil nyonya. Dan kandungan anda kini akan menginjak usia tiga bulan. Selamat." Jelasnya tersenyum. Dan tentunya hal itu membuat Y/n mau-pun Yerin, mereka lantas dibuat sangat terkejut tak percaya ketika mendengarnya.
"A-aku hamil?" Tanya Y/n masih tak percaya, jika saat ini dirinya tengah mengandung. Bahkan usia kandungannya sudah menginjak tiga bulan, bagaimana bisa wanita itu tak menyadarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincerity Of Love [JJK / TAMAT]
Romance"Aku tidak bisa melihat dirimu, tapi aku bisa merasakan cintamu." -Choi Y/n- "Aku akan melengkapi kekuranganmu, dengan kelebihanku." -Jeon Jungkook- Mulai: 23-maret-2021 Selesai:---