Author pov.
"Y/n!" Pekik orang itu membuat Lisa sangat terkejut ketika melihat sosoknya.
"Ju-jungkook?" Ucap Lisa Gugup, saat melihat orang itu ternyata adalah Jungkook dan juga Jimin. Benar... kedua pria itu rupanya baru saja datang ketempat tersebut, ketika mendengar suara orang yang meminta tolong. Dan mereka bahkan begitu sangat terkejut, ketika melihat orang itu ternyata adalah Y/n.
"Jimin hyung tolong pegang kan koperku." Pinta Jungkook, sembari memberikan koper miliknya pada Jimin. Hingga perdetik, ia-pun segera berlari dan langsung saja menceburkan dirinya kedalam kolam untuk menolong Y/n naik ke atas permukaan. Sementara Jimin, ia saat itu terlihat bergegas menghampiri Lisa yang masih dalam keterkejutannya.
"Ada apa ini sebenarnya Lisa?" Tanya Jimin, membuat Lisa semakin gelagapan saat pria Park itu bertanya padanya.
"D-dia terjebur sendiri." Jawabnya mencari alasan. Namun belum sempat Jimin akan berkata kembali, tiba-tiba saja manik mereka teralihkan saat sosok Jungkook berhasil membawa Y/n kepermukaan kolam.
"Y/n-ah, gwaenchana?" Tanya Jungkook yang langsung saja memeluk tubuh gemetar istrinya yang sedang ketakutan.
"Lisa! Kenapa kau hanya diam saja, hah?" Tanya Jimin yang saat itu juga kembali bertanya pada Lisa, hingga membuat Jungkook akhirnya ikut menatap ke arah gadis berwajah bule tersebut.
"A-aku tadi berniat untuk menolongnya. Sumpah aku tidak berbohong! A-apa kau tidak melihat aku tadi berusaha untuk mengulurkan tangan padanya?" Jelas Lisa terus mencari alasan. Dia bisa berkata hal itu sebab posisinya memang benar seperti sedang mengulurkan tangan untuk menolong Y/n. Ya, walau-pun sebenarnya Lisa memang ingin membuat tubuh Y/n semakin menjauh ke tengah kolam.
Sampai saatnya.... ketika ketegangan itu sedang berlangsung, seketika suasana itu-pun terbuyarkan ketika sosok nyonya Jeon tiba-tiba saja datang dengan wajah terkejutnya.
"Ada apa ini?" Tanyanya sempat terkejut, ketika melihat Jungkook dan Y/n tengah terduduk ditepi kolam dengan tubuh mereka yang basah.
"Halmeoni, Y/n jatuh kedalam kolam. Aku benar-benar ingin menolongnya tadi." Lisa langsung saja pergi menghampiri nyonya Jeon, seolah dia tengah mengadu pada wanita tua tersebut. Dan rupanya nyonya Jeon-pun tau apa yang sudah terjadi saat ini, tanpa dia yang harus bertanya lebih jauh lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincerity Of Love [JJK / TAMAT]
Romance"Aku tidak bisa melihat dirimu, tapi aku bisa merasakan cintamu." -Choi Y/n- "Aku akan melengkapi kekuranganmu, dengan kelebihanku." -Jeon Jungkook- Mulai: 23-maret-2021 Selesai:---