Author pov.
Setelah pergi kekantor polisi, kini Taehyung rupanya sudah kembali lagi kerumah sakit untuk menemui Jimin. Pria Kim itu bahkan sudah menceritakan semuanya pada sahabatnya itu, jika saat ini pihak polisi belum bisa menangani kasus kehilangannya Y/n, sebab mereka yang tengah melakukan penyergapan pelaku pembunuhan ke kota Seoul.
Dan saat ini-pun Jimin juga nampak begitu gusar, karena dirinya merasa bingung harus dengan cara apa lagi dia bisa membantu Jungkook untuk menemukan istrinya.
Hingga saatnya...
Ketika kedua pria itu hanya sibuk berusaha untuk mencari jalan keluarnya, tiba-tiba saja manik mereka teralihkan saat sosok dua pria lainnya datang berjalan menghampiri mereka."Jungkook-ah? Soobin?" Ucap Taehyung dan Jimin bersamaan, saat melihat orang itu ternyata adalah mereka.
"Hyung!" Sapa Jungkook, ketika sudah ada dihadapan kedua sahabatnya.
"Kalian kenapa kemari? Bukankah kalian sedang mencari Y/n?" Tanya Taehyung saat itu.
"Taehyung hyung, bagaimana? Apa polisi bisa melakukan pencariannya?" Jungkook malah balik bertanya dengan tak sabaran, sebab dia sempat mendapat kabar dari Jimin jika Taehyung tengah melapor pada polisi akan kehilangan istrinya.
"Ah itu... maafkan aku Jung. Tapi polisi saat ini belum bisa melakukan pencarian istrimu. Itu karena saat ini mereka termasuk kakakku sedang melakukan penangkapan pelaku pembunuhan pada keluarga Choi, yang terjadi sejak sepuluh tahun lalu." Jelas Taehyung menarik nafas berat. Namun tak disangka pernyataannya itu membuat Soobin lantas angkat bicara.
"Bukankah itu kasus kedua orang tua ku?" Tiba-tiba saja Soobin berkata seperti itu, ketika ia menyadari saat Taehyung menyebut marga keluarganya.
"Soobin." Jungkook nampak terkejut dengan menatap ke arah adik iparnya itu, seolah ia meminta penjelasan tentang apa yang terjadi saat ini padanya.
"Satu minggu yang lalu aku kembali mengajukan kasus pembunuhan orang tuaku hyung, karena aku merasa pembunuh itu seperti mengikuti ku lagi." Jelas Soobin, yang tentunya hal itu membuat Jungkook lebih dikejutkan lagi saat mendengar kalimat akhirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincerity Of Love [JJK / TAMAT]
Romance"Aku tidak bisa melihat dirimu, tapi aku bisa merasakan cintamu." -Choi Y/n- "Aku akan melengkapi kekuranganmu, dengan kelebihanku." -Jeon Jungkook- Mulai: 23-maret-2021 Selesai:---