Author pov.
Beberapa saat kemudian...
Setelah kedatangan tamu yang tak di undang itu kini Yerin, Jimin, Joy, dan juga pasangan suami istri yang tak lain adalah Y/n dan juga Jungkook, mereka semua sudah nampak terduduk bersama disofa ruang tamu.Dan saat itu-pun Y/n dan Jungkook, mereka nampak memasang wajah gelagapan saat sedari tadi Yerin terus saja menatap tajam ke arah mereka berdua diseberang sana.
"Huhhhh, mentang-mentang sudah baikan, kalian main asal sosor-sosor saja di hadapanku!" Gerutu Yerin, membuat Y/n dan Jungkook lantas langsung tercekat kaget akan ucapannya. Sebab kenapa bisa Yerin harus membahasnya kembali disaat semua orang sedang berkumpul seperti ini. Sungguh ini sangat membuat mereka berdua menjadi malu, apalagi di sana ada Jimin dan juga Joy.
"Ya, Yerin-ah!" Tegur Y/n dengan memelototi sahabatnya itu, agar dia berhenti bicara hal yang akan membuatnya dan Jungkook malu. Namun tak disangka ucapan Yerin barusan malah membuat Jimin terkekeh saat mendengarnya.
"Aku tak menyangka jika kau itu tak sependiam yang ku bayangkan." Ujar Jimin, membuat Yerin lantas sedikit kikuk akan ucapan yang dilontarkan oleh Jimin. Namun belum juga Yeri akan menjawabnya, dengan cepat Y/n segera menyelanya.
"Dia bahkan sangat menyebalkan Jimin oppa. Itu hanya sebagian saja sifatnya yang ia tunjukan padamu. Kau akan lebih dikagetkan lagi jika tau dia yang sebenarnya." Ucapnya, yang sontak saja Y/n dan Yerin malah langsung saling mendelikan mata satu sama lain. Sementara Jimin, Joy, dan juga Jungkook, mereka hanya bisa terkekeh gemas kala melihat tingkah keduanya yang baru saja mereka ketahui.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincerity Of Love [JJK / TAMAT]
Romance"Aku tidak bisa melihat dirimu, tapi aku bisa merasakan cintamu." -Choi Y/n- "Aku akan melengkapi kekuranganmu, dengan kelebihanku." -Jeon Jungkook- Mulai: 23-maret-2021 Selesai:---