Author pov.
Di apartemennya Namjoon.
"Kau juga tidak tau hal ini?" Tanya Jungkook kebingungan, sebab ternyata Namjoon juga sepertinya tidak tau akan apa yang telah ayahnya lakukan pada orang tuanya Y/n.
"Ne, aku benar-benar tidak tau Jungkook-ssi. Tapi aku merasa jika Seokjin hyung tau akan hal ini." Ujar Namjoon, saat merasa jika kakaknya memang tau prihal kejahatan yang ayahnya lakukan. Itu karena Namjoon pikir jika Seokjin memang tidak tau hal ini, dia pasti setidaknya akan langsung menghubungi dirinya. Tapi ini tidak, pria Jangkung itu seakan hilang ditelan bumi.
Saat mendengar jawaban dari Namjoon, Jungkook-pun lantas mengusap wajahnya kasar. "Sampai kapan kita harus seperti ini? Y/n bahkan sampai saat ini masih belum bisa kita temukan." Lirih Jungkook, saat ia merasa jika permasalahannya begitu datang secara bertubi-tubi.
Dan ketika suasana mulai menghening karena tak ada lagi yang berbicara, saat itu-pun Soobin terlihat akan bersuara setelah dia baru saja selesai membaca sebuah pesan dalam ponselnya.
"Hyung, aku diminta ke kantor polisi untuk dimintai keterangan." Ucapnya, membuat Jungkook dan Namjoon sontak melihat ke arahnya secara bersamaan.
"Arraseo, hyung akan menemanimu." Ucap Jungkook saat itu.
"Ne, hyung." Jungkook dan Soobin-pun hendak akan pergi dari sana, namun langkah mereka seketika terhenti saat Namjoon bersuara.
"Ijinkan aku ikut bersama kalian. Aku ternyata juga diminta datang kesana." Pinta Namjoon, yang langsung di anggukki setuju oleh Jungkook dan juga Soobin. Hingga perdetik, mereka semua-pun segera pergi bersama-sama dari sana.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
Back to SeokjinSetelah melewati beberapa tes untuk melakukan operasi. Kini Seokjin. Pria Jangkung itu kini tengah terbaring di atas bangsal dengan pakaian operasinya.
Ya, benar....
Sungguh tak bisa dipercaya, jika ternyata dia sendirilah yang akan mendonorkan mata untuk wanita yang sedang berbaring di atas bangsal sampingnya kini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincerity Of Love [JJK / TAMAT]
Romance"Aku tidak bisa melihat dirimu, tapi aku bisa merasakan cintamu." -Choi Y/n- "Aku akan melengkapi kekuranganmu, dengan kelebihanku." -Jeon Jungkook- Mulai: 23-maret-2021 Selesai:---