Author pov.
"Hentikan!" Pekik soobin pada Jungkook, ketika ia melihat pria Jeon itu hampir saja akan melayangkan tamparannya ke pipi sang kakak.
Dan sontak saja teriakan Soobin itu berhasil membuat Jungkook sempat terkejut, dengan segera menoleh ke arah dirinya. Soobin benar-benar dibuat tercengang, dengan apa yang sedang ia lihat saat ini. Namun berbeda dengan Jungkook sendiri, ia malah terlihat tersenyum miring, dengan beralih menatap tajam pada sosok adik iparnya tersebut.
"Baguslah kau ada disini Soobin-ah, jadi kau bisa tau apa yang sudah nuna mu lakukan pada nenekku!" Ucapnya sukses membuat soobin lantas mengernyit bingung, sebab dia tidak tahu apa yang sedang terjadi saat ini.
"Ada apa ini sebenarnya hyung? Dan kenapa Halmeoni bisa seperti itu?" Tanya Soobin, saat maniknya baru menyadari akan kondisi nyonya Jeon yang tergeletak bersimbah darah dalam pangkuannya Jimin. Soobin lalu berjalan cepat menghampiri kakaknya, dan langsung membawa tubuh gemetar Y/n dalam pelukannya.
"Nuna..." Lirih Soobin, saat melihat kakaknya yang terus menangis dalam dekapannya. "Hyung, jelaskan padaku sekarang! Apa yang sudah terjadi saat ini?" Lanjutnya bertanya pada sosok Jungkook.
"Kau tanyakan saja pada kakakmu Soobin-ah. Karena dia lah orang yang telah menyebabkan nenekku seperti ini." Tekan Jungkook, membuat Soobin tercekat kaget dengan beralih memegang kedua bahu kakaknya. "Nuna... Jeball katakan ini tidak benar?" Tanyanya, menatap lekat mata kosong sang kakak.
"Ani Soobin-ah. Nuna tidak melakukannya sungguh. Hiks, nuna dijebak oleh nyonya Jeon. Ani, Soobin-ah." Y/n semakin terisak, kala ia merasa takut jika Soobin akan lebih percaya pada ucapannya Jungkook.
Sementara Jungkook sendiri yang mendengarnya, ia lagi-lagi tertawa hambar dan langsung saja kembali angkat bicara.
"Haha, kau bilang dijebak Y/n!? YA!!! Apa nenekku sejahat itu, Hah?! Y/n aku benar-benar tak percaya kau akan seperti ini." Ucapnya membuat Soobin lantas tak terima jika kakaknya harus diperlakukan seperti itu oleh Jungkook. Sungguh ini adalah kali pertamanya Jungkook berkata kasar pada Y/n selama pernikahan mereka. Ada apa sebenarnya dengan pria Jeon itu, hingga ia seakan lupa siapa yang sedang ia bentak saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincerity Of Love [JJK / TAMAT]
Romance"Aku tidak bisa melihat dirimu, tapi aku bisa merasakan cintamu." -Choi Y/n- "Aku akan melengkapi kekuranganmu, dengan kelebihanku." -Jeon Jungkook- Mulai: 23-maret-2021 Selesai:---