SOL -Eps 4-

417 62 14
                                    

Author pov.

Malam sudah semakin larut. Setelah kepulangan Soobin beberapa saat yang lalu, kini Y/n dan Jungkook, mereka tengah terbaring di ranjang yang sama.

 Setelah kepulangan Soobin beberapa saat yang lalu, kini Y/n dan Jungkook, mereka tengah terbaring di ranjang yang sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Y/n yang berbaring lurus, dengan maniknya yang menatap ke arah langit-langit kamarnya. Sementara Jungkook, ia memposisikan dirinya dengan menghadap ke arah sang istri. Pria Jeon itu tersenyum penuh arti, saat matanya hanya sibuk memandangi setiap inci wajah cantiknya Y/n. Perlahan... jari telunjuknya-pun mulai menyentuh hidung istrinya, hingga membuat sang pemiliknya lantas dikejut akan sentuhan itu.

"Eoh, kau belum tidur?" Tanya Y/n, dengan tatapannya yang masih lurus. Namun tidak dengan tangan kanannya yang bergerak memegang jari telunjuknya Jungkook.

 Namun tidak dengan tangan kanannya yang bergerak memegang jari telunjuknya Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hemmm, aku sedang menikmati keindahan dari tuhan." Jawab Jungkook dengan pandangannya yang tak lepas memandangi wajah sang istri.

"Eoh, memangnya apa yang sedang kau lihat?" Tanya Y/n penasaran, sebab ia tidak tau jika yang dimaksud oleh Jungkook itu adalah dirinya sendiri.

Jungkook-pun saat itu dibuat terkekeh pelan, dengan segera menggeser kan posisinya untuk lebih dekat dengan istrinya. "Wajahmu. Kau sangat cantik sayang." Tuturnya, membuat Y/n lantas tertegun dengan disusul kekehan kecil.

"Kupikir matamu juga sudah bermasalah Jung. Bisa-bisanya kau menyebutku cantik." Ucap Y/n, membuat Jungkook segera menggelengkan kepalanya cepat.

"Eoh, aniya... kau memang benar-benar cantik. Aku tidak bohong." Yakinnya, hingga perdetik Y/n-pun hanya bisa tersenyum menanggapinya. Namun tak lama... tiba-tiba saja Y/n terlihat mulai mengubah raut wajahnya menjadi serius.

"Jung..." Panggilnya, membuat Jungkook saat itu-pun langsung menatap dirinya.

"Hemmm."

Mendengar dehaman dari sang suami, Y/n-pun lantas segera mengubah posisinya menjadi menghadap ke arah Jungkook. Wanita itu tersenyum, dengan satu tangannya yang ia jadikan sebagai bantalan di kepalanya. Sedangkan satu tangannya lagi, bergerak meraba setiap lekuk wajah suaminya dengan amat lembut.

Sincerity Of Love [JJK / TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang