SOL -EPS 16-

339 51 8
                                    

Author pov.

"Mianhae... Jeongmal mianhae Y/n-ah." Jungkook semakin mempererat pelukannya. Pria Jeon tersebut begitu sangat menyesal, karena sudah meninggalkan istrinya sendirian diruang tamu semalaman ini. Namun tak disangka perkataan maafnya itu malah membuat Y/n tercekat, dan langsung saja angkat bicara.

"Jung, kenapa kau malah meminta maaf padaku? Aniya... seharunya aku-lah yang minta maaf. Mianhae... aku tidak memberitahukan yang sebenarnya padamu. Jeongmall, aku sangat menyesalinya." Tutur Y/n menundukkan kepalanya sendu, dan saat itu-pun Jungkook segera beralih duduk di hadapannya.

"Kita disini sama-sama salah. Salahnya aku yang tak ingin memberikanmu kesempatan untuk menjelaskan semuanya. Harusnya aku tidak pergi begitu saja, aku sangat malu karena sikapku yang tidak dewasa ini. Mianhae... harusnya aku tau, jika kau melakukan ini semua karena kau tidak ingin membuatku menjadi kepikiran. Tapi sayang, jika aku boleh jujur? Sebenarnya aku sangat takut kau akan kembali pada mantan kekasihmu itu." Jelas Jungkook, yang mengakhiri kalimatnya dengan nada lirih. Pria Jeon itu begitu tulus, dengan semua kata-katanya saat ini. Jungkook bahkan berbicara sembari menggenggam kedua tangan sang istri begitu eratnya, sebab merasakan rasa penyesalan dalam benaknya. Sedangkan Y/n sendiri, ia terlihat tersenyum dengan satu tangannya yang bergerak meraba setiap inci wajah milik suaminya.

"Tidak akan pernah terjadi Jung. Kau harus percaya jika di hatiku saat ini hanyalah ada kau seorang. Tidak ada Seokjin, atau-pun pria lainnya. Seokjin, dia hanyalah bagian dari masa laluku. Dan aku juga sudah tak memiliki perasaan apa-pun lagi padanya. Jadi kumohon percayalah..." Tutur Y/n dengan memohon, sebab dia tidak ingin lagi Jungkook sampai salah paham padanya.

Sementara Jungkook sendiri, ia terlihat tersenyum lega saat merasa sudah yakin dengan penuturan istrinya.

"Ne, aku percaya padamu chagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ne, aku percaya padamu chagi. Sekali lagi aku minta maaf, karena sudah membentak mu tadi. Aku tidak akan pernah lagi mengulanginya. Dan aku juga ingin berterimakasih, karena kau lebih memilih aku ketimbang mantanmu itu. Jeongmall saranghae Y/n-ah." Jungkook-pun segera memeluk sang istri dengan begitu eratnya, menyalurkan rasa cinta dan juga penyesalannya secara bersamaan.

Hingga beberapa saat kemudian... setelah merasa cukup untuk melampiaskan perasaannya, Jungkook-pun beralih melepaskan pelukannya kembali dengan menatap manik istrinya lekat.

"Kenapa setiap harinya aku malah semakin jatuh cinta padamu, eoh?" Lanjutnya, yang kali ini mengundang kekehan dari Y/n.

"Jinjja? Ah... Jungkook-ah, asal kau tau saja, hemmm. Kau adalah suamiku, jadi sudah sepantasnya aku memilihmu ketimbang pria lain." Ucap Y/n, yang perdetik Jungkook-pun tersenyum sembari menangkup kedua pipi istrinya.

"Aku ingin dirimu malam ini." Pintanya tiba-tiba saja, hingga membuat Y/n terkejut ketika mendengarnya.

"Ck, kau ternyata masih mengingatnya Jung?" Tanyanya, yang langsung di angguki semangat detik itu juga oleh Jungkook.

Sincerity Of Love [JJK / TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang