Author pov.
Diruang Tv.
"Mwo? Jadi saat dulu kau bisa ada di sekolahan ku, itu karena kau yang sedang mengantar Yerin untuk menemui Taehyung hyung?" Jungkook saat ini benar-benar tak bisa percaya, ketika Y/n sudah menceritakan semuanya pada dirinya.
Ya, Y/n rupanya telah menceritakan pada suaminya, jika Yerin pernah menyukai Taehyung. Y/n awalnya juga tidak tau jika pria yang dulu disukai Yerin itu adalah Taehyung, sebab dia sendiri juga memang tidak pernah menanyakan prihal siapa pria yang sahabatnya itu sukai. Sampai akhirnya... beberapa jam yang lalu ketika Yuna saat itu tengah ijin pergi ke kamar mandi, Yerin-pun langsung saja menceritakan semuanya pada Y/n.
Dan setelah Y/n menceritakan hal itu pada Jungkook, rupanya pria Jeon tersebut masih belum bisa percaya jika Taehyung adalah cinta pertamanya Yerin.
"Aku masih belum bisa mempercayainya." Gumam Jungkook, dengan menarik nafas panjang.
Sementara Y/n sendiri, ia terlihat hanya menganggukkan kepalanya dengan membelai kepala sang suami yang berada di atas pahanya. Ya, karena saat ini pria Jeon tersebut memang sedang tiduran dipangkuan sang istri.
"Ne, aku juga baru tau karena Yerin yang mengatakannya tadi." Ucapnya, yang perdetik kemudian ia seketika merubah wajahnya menjadi gusar. "Jungkook-ah... aku rasa Yerin masih menyukai Taehyung oppa. Lalu bagaimana dengan nasib Jimin oppa, jika Yerin benar-benar masih memiliki perasaan terhadap Taehyung oppa?" Tanya Y/n, merasa tak tenang. Namun Jungkook yang mengerti dengan kekhawatiran sang istri, ia-pun dengan segera mengubah posisinya menjadi duduk disamping Y/n.
"Sudah jangan dipikirkan lagi chagi. Lebih baik kita berdua fokus saja pada rumah tangga kita, hemmm. Masalah Yerin, Taehyung hyung, dan Jimin hyung, itu adalah urusan hati mereka. Kita disini hanya bisa mendoakan yang terbaik, dan mendukung apa-pun keputusan mereka nantinya. Dan semoga semuanya akan baik-baik saja, tanpa ada hati yang akan terluka." Jelas Jungkook, yang saat itu hanya bisa di anggukki pelan oleh Y/n. Sebab yang dikatakan oleh suaminya itu memang ada benarnya juga, Y/n tidak seharusnya terlalu ikut campur dalam urusan percintaan mereka. Dia hanya perlu mendukung apa-pun keputusan mereka nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincerity Of Love [JJK / TAMAT]
Romance"Aku tidak bisa melihat dirimu, tapi aku bisa merasakan cintamu." -Choi Y/n- "Aku akan melengkapi kekuranganmu, dengan kelebihanku." -Jeon Jungkook- Mulai: 23-maret-2021 Selesai:---