~Happy Reading~
~Vote & Comment~
~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.SMA Kedutaan Jakarta..
Matahari cukup terik untuk memulai hari bagi setiap siswa di SMA Kedutaan Jakarta bagaimana tidak ini hari senin, hari dimana semua siswa memulainya dengan mengikuti upacara bendera seperti yang sudah².
Seluruh siswa berjalan santai kearah lapangan menuju barisan kelas masing² tak terkecuali seorang siswa kelas 3 IPA 1 Seulgiandra Wijaya dan rekan²nya.
"Eh gi, kenape lu masih pagi juga udah kusut aje tuh muka " tanya Sehun menepuk pundak Seulgi karena tuh cowok bermata minimalis terlihat kusut padahal masih pagi.
"Gak, gue cuma kepikiran Irene " jawab Seulgi melas.
"Kenapa tuh cewek cebol ? " sahut Wendy yang sedari tadi sibuk masangin dasi.
"Ck lu juga cebol ya nyet ! Udah 3 hari Irene gak ngabarin apa² ke gue. Ya gue sebagai pacar yang baru resmi 1 tahun pacaran sama dia jadi khawatirlah gilak " jawab Seulgi ngegas karena kesal.
"Hayooolooo... kalo kate gue sih ini mah tanda² putus Gi " kata Sehun seenak sempak Wendy.
Plak..
Tak tanggung² Seulgi menggeplak topi Sehun bagian depan dengan keras. Bacot Sehun kadang emang bikin jantung dan hati anak bujang orang break dance gak jelas.
"Si babi ngomong gak saring anjirr, lagian gue sama dia baik² aja ya tolong ! " Seulgi ngegas lagi karena kesulut emosi.
Siapa yang gak emosi coba ? Lagi khawatir sama mba pacar yang gak ada kabar dah 3 hari padahal terakhir kali ketemu sama chattingan masih nuansa lovey dovey.
"Masa sih gi ? Lu kan gak peka, kali aja nih ya lu udah ngelakuin kesalahan yang bikin lu gak sadar dan ngebikin si cebol jenuh dan muak sama kesipitan lo " balas Wendy menatap Seulgi dengan watadosnya.
"Tau nih anak om Andra, gak tau diri banget " sungut Sehun merapikan topinya.
"Masa sih ? Tapi seriusan deh gue gak ngelakuin apa². Lo semua kenalkan betapa smooth nya gue sebagai lakik " kata Seulgi dengan wajah polos karena benar² gak ngerti dia tuh.
"Ahh udah² ntar tanya Suho aja sapa tau dia tau " potong Rio yang dari tadi nyimak dengan seksama kini berani buka suara.
"Kok gue takut ya denger nama bang Suho " lirih Seulgi
"Ck belum juga nanya anjir dah takut, dah ahh diem ! Tuh si kumis tebel dah siaga " kata Wendy karena ngeliat kearah guru berkumis tebal alias pak Ali si kepala sekolah dah siap² dengan posisinya mimpin upacara.
Setelah beberapa menit upacara bendera kelar Seulgi langsung ngacir kearah kelas Suho abangnya Irene pacarnya mumpung jam pelajaran masih 1 jam lagi.
Seulgi belum juga nyampe didepan Suho udh keringetan dingin, pasalnya dia tau banget betapa galaknya bang Suho kalo yang berhubungan dengan kembarannya tuh sensitif banget kek cewek lagi PMS.
"Bang " panggil Seulgi ngeliat Suho lagi ngerayu Yoona yang lagi duduk anteng didepan kelas.
Semua kelas 3 IPS 1 gak heran sama tingkah si Suho yang sering godain si Yoona dari zaman mereka masih maba ingusan. Trus kenapa si Seulgi manggil Suho dengan embel² abang ? Karena Suho ngototnya gitu soalnya Irene kan adek dia jadi si Seulgi juga harus manggil dia dengan sebutan abang sama kek Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Parent [Seulrene][END]✔️
FanfictionSeulrene rasa Local !! "Seulgiandra Wijaya !!! Gue hamil anak lo !!"_Irene Larissa Putri "Ini serius Rene kita bakal jadi Young Parent !!! OMG Hello !! " _Seulgiandra Wijaya Kebayang gak sih, pacaran baru 1 tahun tertimpa accident mengakibatkan pas...