25. Mendadak Uwuu

2.3K 326 6
                                    

~Happy Reading~

~Vote & Comment~

~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sudah kesekian kalinya Irene buang nafas lelah. Iya lelah.

Lelah karena sejak dia buka mata dipagi hari cowok sipit yang udah jadi suami dia sejak beberapa bulan yang lalu nempel kedia bagaikan perangko.

"Awhh! Sakit!"ringis Seulgi saat jari mungil Irene nyubit sedikit kuat dibagian pipi dia yang keliatan makin hari makin gembul aja.

"Ya makanya gak usah gelendotan terus!! Ini akunya jadi gerah hubby!"protes Irene

"Apaan sih, cuma meluk sayang doang"jawab Seulgi cemberut.

"Aku mau pipis loh heh!! Kamunya dari tadi posisi kek gini terus!"sewot Irene sebenernya nahan pipis sedari tadi soalnya Seulgi meluk dia terus ketambahan lagi leher dia yang diendus-endus, makin menjadi dong hasratnya pengen pipis.

"Ohh mau pipis tah? Yowiss kuy"cengir Seulgi mulai berdiri ngulurin tangan dia.

"Mau apa?"heran Irene

"Yakan tadi katanya mau pipis, gimana sih"jawab Seulgi polos bikin Irene muterin bola mata nahan kesel.

"Ya terus?"tanya Irene lagi, ini dia dah siap² mau nabok suaminya karena kepalang kesal.

"Ya aku temani dong honeyy~ aku bantuin buka sempaknya. Pasti kamu juga ribet kan nunduk² buka sempak karena kehalang perut"jawab Seulgi

Huhhhh... hahhhh...

Plakk...

Kan...

Seulgi tuh memang suka cari penyakit, udah tau istrinya modelan kek Irene malah nyari perkara. Jadinya kan bibir sexy dia ditampol Irene. Orang hamil tuh kalo lagi emosi emang tensian jadinya ya gitu deh.

"Hiks sakittt, kena sariawan aku loh hon~"rengek Seulgi megang bibir dia sambil ngecek apakah sariawan dia yang kecil itu berdarah apa ngga padahal tampolan Irene gak gitu kuat.

"Sakit?"tanya Irene polos diangguki Seulgi

"Ya makanya gak usah ngeyel!! Lagian kamu tuh aneh banget tau gak, gak biasanya kek gini. Manja banget!"cerocos Irene terus jalan kekamar mandi dah gak tahan pengen pipis.

"Lah? Salahkah diriku bermanja ria dengan istri yang makin hari makin semok, makin cantik, makin² lah"gumam Seulgi garuk kepala terus nunggu depan pintu kamar mandi.


Beberapa menit kemudian Irene keluar terus sedikit kaget saat liat bentukan Seulgi yang nyengir nunggu depan pintu. Irene cuma geleng² gak habis pikir. Sejak usia kehamilan dia udah masuk bulan ke 7 gak tau kenapa si Seulgi jadi suka manja ke dia. Mana manjanya disertai kelaku mesumnya.

"Hon"panggil Seulgi

"Hmm"gumam Irene jalan kearah dapur mau minum. Padahal baru aja pipis.

"Laper"kata Seulgi

Irene sadar karena udah mau jam makan siang alias udah jam 11 an dan tadi pagi mereka cuma sarapan bubur aja.

"Lahh iya, gue belum masak"gerutu Irene terus buka kulkas buat siapin barang² buat masak. Untung aja dia udah masak nasi, jadi cuma masak lauk aja jadi gak bakal makan waktu lama.

"Mau makan apa by?"tanya Irene natap Seulgi yang udah nyamperin dia terus meluk dia dari belakang sambil nyusupin tangan kedalam kaos Irene, usap² perut Irene.

Young Parent [Seulrene][END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang