34. Khawatir

1.8K 317 3
                                    

~Happy Reading~

~Vote & Comment~

~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah semua acara pernikahan tante Sehun selesai akhirnya mereka pulang setelah nerima gaji dari tantenya Sehun. Suho yang baru pertama kali kerja dan liat duit dengan hasil jerih payahnya itu menatap dengan tatapan berbinar.

"Gila! Gue gak nyangka. Gini rasanya dapet duit dengan keringat sendiri?"gumam Suho dengan mata berbinar melihat kearah M-Bankingnya.

"Iya kek rasanya wah banget!"celetuk Wendy si anak sultan satunya yang baru ngerasain nyari duit sendiri.

"Jadi gini ya Gi rasanya cari duit. Biasanya cuma ngandelin uang dari orang tua doang"kata Rio

Seulgi yang dari tadi cuma diem geleng-geleng kepala liat kelakuan temen-temennya yang kayak orang udik baru bisa kerja terus dikasih duit.

"Coba deh habis itu jalan-jalan kemana gitu, pengen beli apa gitu, pasti kalian bakalan sayang banget buat ngabisin tuh duit"kata Seulgi ketawa kecil

"Hih! Ini aja belum kemana-mana gue dah niat gak mau ngabisin nih duit!"sahut Sehun

"Ho'oh dapetnya susah anjir!"seru Kai

"Halah pas duit orang tua aja kalian gak mikir tuh ngabisinnya~"sindir Wendy padahal dia sama aja tuh dengan anak lainnya.

"Ya itukan lo!"teriak Sehun, Kai, Rio, Suho barengan sedangkan Seulgi cuma ngakak doang.

"Eh kaki lo udah baik-baik aja kan Gi?"tanya Suho ngeliat kearah kaki Seulgi yang dibalut perban karena insiden yang terjadi saat kerja.

"Udah gakpapa kok. Aman lah"jawab Seulgi ngeliat kearah kakinya.

"Fix sih balik ini si Irene bakalan marah liat kaki lo"kata Suho bikin Seulgi bergidik ngeri bayangin bentukan muka cantik Irene yang marah liat kaki suaminya luka.

***
Setelah nongkrong bentar melepas lelah bareng temen-temennya akhirnya Seulgi pulang pas habis magrib. Sengaja Seulgi pulang kerumah dulu buat siap-siap bersihin diri dulu sebelum ngejemput anak dan istrinya yang masih dirumah mertuanya.

"Semoga istri gue gak marah deh"gumam Seulgi langsung parkirin motornya didalem karena nanti niatnya jemput anak dan istri pake mobil aja.

Cklek...

"Lah kok lampunya nyala?"batin Seulgi heran liat keadaan rumah seakan berpenghuni.

"Heh bau masakan? Siapa yang masak tuh?! Anak bini gue kan lagi gak dirumah"batinnya lagi antara merinding sama was-was ada yang masuk kedalem rumah mereka. Seulgi gak mikir kalo itu istrinya soalnya hp nya mati dan belum ada ngehubungin Irene.

"Hubby"panggil cewek mungil yang tiba-tiba dateng dari arah dapur dan berhasil bikin Seulgi tersentak kaget.

"Akh!"

"Huahhh! Sayang! Aku pikir siapa ihh!"sungut Seulgi ngusap dadanya kaget saat liat sosok Irene istrinya yang udah ada dirumah duluan.

"Hehe maaf. Ya lagian siapa suruh pulang gak kasih salam. Untung aja aku gak ikutan teriak"cibir Irene

"Kan judulnya gak tau kalau kamu udah balik duluan"bela Seulgi ngusap dadanya soalnya masih kaget dia tuh.

"Yaudah iya. Aku tadi siang dianter pulang sama mamih"jelas Irene mendekat kearah Seulgi dan gak lama langsung meluk hangat tubuh kekar suaminya.

"Ughh kangen banget sama papanya Niel~"gumam Irene manja

"Aku bau loh sayang. Belum mandi"kekeh Seulgi ngebales pelukan Irene

"Gakpapa wanginya masih ada dikit"jawab Irene.

Tukk...

"Adohh sakit!!!"teriak Seulgi histeris saat Irene tiba-tiba ngejinjit kakinya diatas kaki Seulgi yang ada bagian lukanya. Irene gak sadar dengan luka yang ada dikaki suaminya.

"Huh?"kaget Irene namun seperkian detik kemudian matanya melebar liat kearah kali Seulgi yang lagi meringis.

"Egi! Kaki kamu kenapa?!"histeris Irene

***

Sekarang Irene dan Seulgi lagi ada didalem kamar dengan Seulgi bertelanjang dada baru selesai mandi dam cuma boxeran doang. Irene lagi dengan telatennya ngobatin luka dikaki Seulgi sambil meringis ngilu ngeliat luka Seulgi.

"Shhh kita kerumah sakit aja ya, aku takut ini jadinya infeksi"kata Irene meringis natap muka Seulgi yang lagi natap dia dengan tatapan lembut.

"Gak usah, kan udah diobatin sama dokter Irene~"jawab Seulgi nyengir kuda. Jujur aja dia nolak karena takut disuntik.

Iya, seorang Seulgiandra Wijaya takut jarum sintik.

"Tapi liat lukanya gede gini huhu~"rengek Irene dan entah sejak kapam udah nangis aja.

"Lah kok malah nangis sihh~"tawa Seulgi

Plakk...

Irene auto aja mukul dada bidang dia soalnya kesel. Orang dia nangis karena khawatir malah diledek, emang gak tau diri emang si Seulgi.

"Huhuhu aku dah b-bilang ya Gi k-kalau kerja tuh h-hati-hati~ huhu"ucap Irene sesegukkan karena hatinya bener-bener merasa teriris ngeliat kondisi kaki Seulgi.

"Cup...cup...cup... udah ya nangisnya~"bujuk Seulgi buru-buru ngangkut badan Irene kedalam pangkuannya terus dipeluk.

Chu...

Seulgi ngasih ciuman cinta dikening Irene yang masih nangis. Gemes banget soalnya, gimana gak makin cinta soalnya hal sekecil apapun dari dia selalu diperhatiin sama Irene.

"Udah ya nangisnya sayang. Aku gakpapa kok beneran deh. Lukanya juga sempet dirawat sama calon dokter kok kemarin"bujuk Seulgi

"S-siapa?"tanya Irene.

"Ituloh sepupunya Sehun si Ade kebetulan ada disana dan ya diperiksa sama dia kok. Lukanya gak dalem kok cuma bengkak aja yang parah karena emang ketimpuk beban yang kuat"jelas Seulgi bikin Irene diem tapi bibirnya masih aja manyun.

"Pasti sakit banget?"kata Irene

"Karena kamu gak ada disitu ya sakitlah! Eh ini pas pulang liat istri aku yang cantik paripurna ini sakitnya gak berasa lagi hehe~"kikik Seulgi langsung aja pentil dadanya dicubit sama Irene.

"Awhhss!!! Shhh yang kok dicubit sih mimik aku!"rengek Seulgi ngusap dadanya. Mana logat ngomongnya menyeh segala lagi.

"Lain kali gak usah ngeyel deh!"sinis Irene ngapus air matanya terus dilepeh kemuka Seulgi trus beranjak ninggalin Seulgi gitu aja.

"Lepehin ciuman panas kek eh malah air matanya. Mana ada beleknya lagi~"sahut Seulgi

Plukk...

Langsung aja dapet lemperan maut dari Irene. Untung cuma handuk kalo vas yang ada meja rias dia dah cacat muka si Seulgi.

"Sayang mau kemana?!"teriak Seulgi

"Ambil Niel!"teriak Irene

"Lah emang Niel dari tadi kemana deh?"heran Seulgi langsung aja nyusul Irene ke yang masuk kekamar sebelah.

Kamar yang secara dadakan Irene dan mamih hias khusus buat Niel. Kalo kata mamih si Niel harus diasuh punya kamar sendiri sejak dini. Soalnya kalo masih sekamar sama Irene dan Seulgi kasian pendengarannya bakalan terkontaminasi tiap malem.

U know lah...





Tbc...



#salamghostwriter

Young Parent [Seulrene][END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang