~Happy Reading~
~Vote & Comment~
~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Brakk..
Irene tersentak kaget saat Joy dengan santuynya ngegebrak meja kaca anti banting punya Jisoo dan bikin beberapa manusia lainnya ikutan kaget . Untung aja gak ada yang latah.
"Anjing! Gue kaget jancuk! " umpat Jennie ngelus dada.
"Tau nih! Gue keselek kulit ayam nying jadinya! " protes Rosé batuk² neguk minum sebanyaknya supaya tuh kulit ayam larut dari tenggorokan dia.
"Sorry! Tapi serius itu si Tzuwita Vennata? " tanya Joy gak santai bikin Irene muterin bola mata kesel. Ini kok harusnya dia yang kaget malah si jangkung yang heboh.
"Iyaa Joyaaa~ " balas Jisoo ngusap² meja kaca milik nyokap dia. Untung aja gak pecah kalau aja pecah fix sih Jisoo bakalan minta Wawan alias Wendy buat gantiin kerusakan yang dibikin cewek dia.
"Sumpah ya demi sempak Irene yang makin hari makin melebar!! Tuh cewek rivalnya Irene pas zaman SMP!! "
Plakk..
"Aduh sakit bibir gue!! " ringis Joy ngusep bibir dia saat tangan mungil Irene mendarat dengan selamat disana.
"Kenapa lo jadi bawa² sempak gue sih?! Lo ngatain gue gendut hah?! " sinis Irene gak terima dibilang sempaknya gede.
"Ya maap gak sengaja Rin " cengir Joy bikin Jisoo, Jennie, sama Rosé nahan ketawa pas Joy nyebut sempak Irene melebar.
Bener nyari mati tuh si Joy. Dah tau Irene sensian sejak hamil, eh malah nyari perkara.
Irene ngedengus terus nyeruput jus semangka dia buat netralin emosi dia.
"Lo tau dari mana dia suka lakik gus, Jis? " tanya Irene muka dia mulai gak nyantui.
Kalau kata orang nih ya...
Mba mantan kudu diawasi dengan ribuan pengawal, tapi kalau kata Irene Larissa Putri mba Rival alias musuh bebuyutan dia pas zaman piyik yang kudu diawasi dengan ribuan pengawal!.
"Soalnya keliatan dari cara dia coba buat deketin si Egi. Kemarin pas terakhir ospek tanpa disengaja gue liat dia ngambil foto si Egi diem² ketambahan lagi temen² dia yang sekelas sama Egi mau deketin mereka " jelas Jisoo bikin Irene kepanasan berasa pengen jambak si Joya
"Gilak sih, kalau gak salah tuh anak keliatan anteng kan yah? " tanya Jennie diangguki Jisoo dan Rosé
"Udah Rene tenang aja. Kita bakalan bantuin lo buat jaga beruang madu lo itu biar gak dikerumuni para semut gatel " kata Rosé menenangkan si Irene.
Bener sih apa kata si Rosé, Irene tuh punya banyak mata² dan pengawal tersembunyi buat ngelindungi suami dia dari marabahaya. Contohnya dari mba mantan dan si rival.
"Lo kenal sama si Juwi, Rene? " tanya Jisoo
Joy dengan semangat 45 angkat tangan buat jelasin semuanya. Bagaimana bisa si Irene dan si Juwi bisa saling kenal dan jadi rival.
Flashback...
Suatu hari diSMP Taruna Aksa sedang ngadain lomba 17 an yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi yang ada disana termasuk jajaran guru² yang ada disana. Pokonya meriah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Parent [Seulrene][END]✔️
FanficSeulrene rasa Local !! "Seulgiandra Wijaya !!! Gue hamil anak lo !!"_Irene Larissa Putri "Ini serius Rene kita bakal jadi Young Parent !!! OMG Hello !! " _Seulgiandra Wijaya Kebayang gak sih, pacaran baru 1 tahun tertimpa accident mengakibatkan pas...