~Happy Reading~
~Vote & Comment~
~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bel peringatan waktu istirahat udah berdering seluruh siswa siswi SMA Kedutaan Jakarta berhambur keluar kelas untuk mengantri membeli makan siang atau sekedar beristirhat.
Tak jauh berbeda dengan siswa siswi lainnya kini geng Irene sudah mengantri paling pertama untuk membeli soto dan bakso.
"Duhh sabar dong ! Kenapa pada dorong² sih ?! " kesal Irene karena kondisi dia tuh dihimpit sama siswa cewek yang sama demennya dengan bakso dan soto bikinan mba Minah.
"Sensi amat lo ? Emang nih kantin punya bokap lo ?! " sinis seorang cewek ngebuat Irene natap dia marah.
"Heh ! Mau ini kantin punya bokap gue atau pun bukan tetep aja nih ya lo harus ngantri !! Gue duluan nyampe sini ! " jelas Irene sinis, bahkan jiwa sinis pengen banget ngejambak cewek yang nyolot sama dia.
"Udah deh Nay, kita ngantri aja dibelakang" bisik temannya narik lengan cewek yang nyolot sama Irene.
"Awas lo ya ! " ancam tuh cewek trus ngantri dibagian belakang.
"Idih ? Lo pikir gue takut gitu sama lo ? Gak level maksimal !! " seringai Irene lanjut fokus nungguin 1 porsi soto dan bakso pesenan dia.
Bahkan beberapa orang yang ngantri dibelakang Irene geleng² kepala sambil terkikik ngeliat muka judes Irene.
Kelar ngantri makanan, sekarang Irene duduk satu kursi panjang bareng temen²nya siapa pagi kalo bukan Jenny, Rosé, Jisoo dan Joy.
"Buset, lo gak masuk sekolah 3 hari segitu kangennya sama soto dan bakso buatan mba Minah ? " heran Joya alias Joy.
"Hu uh.. gue kangen sekaligus lapar " jawab Irene cuek terus nyeruput kuah bakso.
"Tumben Rene, biasanya juga makan semangkok kagak habis tuh bakso " saut Jisoo yang lagi ngunyah ayam bakar plus nasi uduk.
"Tau tuh si bogel " kali ini nih yang ngomong si Rosé sambil ngunyah nasi goreng kampung porsi jumbo.
Irene ngeliat wajah temen²nya yang udah natap dia dengan 1000 tanda tanya dan keheranan. Gimana enggak heran, orang biasanya Irene tuh tipe² cewe makannya dikit.
"Se aneh itukah gue makan segini doang dimata kalian ?! " tanya Irene dengan muka polos tapi nada judes.
"Hooh aneh ! " kompak mereka.
"Ck gak tau aja mulai sekarang gue makan berbagi sama anak gue ! " dengus Irene tapi cuma dalam hati doang. Soalnya, dia sama Seulgi belum ngatur strategi buat jujur sama temen² mereka.
Baru aja Irene pengen ngejawab udah dipotong si Jisoo duluan dan itu ngebuat Irene mendadak keringet dingin.
"Atau jangan² lo .... " kata Jisoo ngegantung buat ulu hati Irene takut setengah mati. Apa jangan² si Jisoo curiga dia hamil.
"A-apa ? G-gak usah aneh² deh lo " sungut Irene gagap lanjut ngunyah bakso dia sambil natap Jisoo yang natap dia curiga.
"Apaan Ji, gak usah ngegantung anjir ! " semprot Joy penasaran.
"Gue curiga si Irene makan obat gemuk woilahhh " lanjut Jisoo dramatis ngebuat Irene bernafas lega.
"Lahh iya sama, gue juga mikir gitu " setuju Rosé sama Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Parent [Seulrene][END]✔️
FanfictionSeulrene rasa Local !! "Seulgiandra Wijaya !!! Gue hamil anak lo !!"_Irene Larissa Putri "Ini serius Rene kita bakal jadi Young Parent !!! OMG Hello !! " _Seulgiandra Wijaya Kebayang gak sih, pacaran baru 1 tahun tertimpa accident mengakibatkan pas...