~Happy Reading~
~Vote & Comment~
~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Irene ?
Irene Larissa Putri hamil anak Seulgiandra Wijaya ?!
Setelah mendengarkan pengakuan Irene dan Seulgi membuat temen² mereka terdiam mematung duduk barengan diatas sofa kebesaran yang ada diruang tengah.
Sedangkan Irene mungkin kerena efek hamil muda terus kangen gak ketemu 5 hari udah nempel pake banget didekat Seulgi.
"Rin, kok mereka pada diem ya ? " tanya Seulgi berbisik ditelinga Irene soalnya was² karena temen² mereka pada belum ngasih respon takutnya lagi kenak sawan pikir Seulgi.
"Kenak mental kali Gi~ " jawab Irene manja terus ngusap wajah cowok kesayangan dia yang banyak memar.
Dia tuh pengen banget introgasi Seulgi setelah kepulangannya dari rumah orang tuanya tapi diurungin dulu soalnya ini lagi fase ngajak abang dan temen² mereka musyawarah.
"Sakit gak pi ? " tanya Irene manja buat Seulgi kaget melotot denger kata terakhir yang Irene pakai meski sebenernya kagak mampu tuh mata.
"Jangan dipaksa kalo gak bisa melotot ntar tuh kelopak mata tunggalnya sobek ! " kikik Irene gemes lihat ekspresi calon papi dari anak yang sedang dia kandung sambil diunyel-unyel.
"Pi ? " tanya Seulgi heran tapi jantung dia udah berdisko hebat.
"Iya pi alias papi.. nanti anak kita kalo udah lahir manggil kita papi mami aja " jelas Irene senyum polos bikin Seulgi pengen mleyot rasanya.
Baru aja Seulgi pengen ngomong Suho udah banting bantal kecil sofa kewajah Seulgi untung gak kenak Irene.
Brughh...
"Aduhh ! " ringis Seulgi soalnya Suho ngelempar tuh bantal kencang banget pake tenaga kuli bikin Irene yang liat natap tajam kearah abang dia.
"Bang !! Kok lo ngelempar Egi sih ?! Setan bener lo ye " marah Irene udah berdiri bercekak pinggang. Kan dah muncul jiwa adek laknatnya.
"E-eh abang reflek Ris, sumpah ~ " kata Suho takut liat bentukan adek dia yang udah siap mau ngamuk.
"Udah Rin gakpp kok, sini duduk " kata Seulgi narik Irene duduk samping dia api tuh cewek malah duduk dipangkuan Seulgi.
"Gatel kek gitu, pantes aja bunting " gumam Rosé heran natap temennya.
"Ayang Oje gak boleh ngomong gitu, kasar tau ! " kata Sehun senyum genit ke Rosé
"Dih najis.. sono lo jijik gue ! " sinis Rosé noyor tampang mesum Sehun.
Ini sebenernya temen² mereka masih belum connect 100% masih agak ngambang gitu. Tapi musyawarah dimulai saat Jisoo si ratu 4D ngomong dengan kalem tapi tumbenan serius pertanyaannya.
"Rene~ " panggil Jisoo ngebuat Irene dan yang lainnya natap dia.
"Iya ~ "
"Udah berapa bulan kehamilan lo ? Dan sejak kapan lo sama Egi ena-ena ? " tanya Jisoo to the point meski bahasanya kok yaa santai gitu nyebut kata 'ena-ena'.
Irene diem dulu sebelum jawab, karena dia natap wajah temen² dia satu persatu minta penjelasan mereka. Seulgi juga udah anggukin kepala setuju supaya Irene ngejelasin semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Parent [Seulrene][END]✔️
Fiksi PenggemarSeulrene rasa Local !! "Seulgiandra Wijaya !!! Gue hamil anak lo !!"_Irene Larissa Putri "Ini serius Rene kita bakal jadi Young Parent !!! OMG Hello !! " _Seulgiandra Wijaya Kebayang gak sih, pacaran baru 1 tahun tertimpa accident mengakibatkan pas...