~Happy Reading~
~Vote & Comment~
~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sebagian istri kalo bilang mau ngehukum suami dimalam hari pasti berhubungan dengan kenikmatan tiada tara. Tapi engga dengan Irene Larissa Putri istrinya Seulgiandra Wijaya. Gimana mau kasih hukuman yang berhubungan dengan kenikmatan orang dia aja lagi PMS!.
Yap, jadi gak mungkin Seulgi dapet hukuman yang berhubungan dengan kenikmatan melainkan dia harus puk puk Irene supaya bisa tidur.
Irene tuh punya kebiasaan aneh saat pms, dia gak bisa tidur dan hanya bisa tidur kalo dipuk puk in pantatnya, diusap-usap pipinya sampe dia berhasil mampir ke dunia mimpi. Aneh? Tapi itu nyata. Kebiasaan itu sendiri dimulai sejak dia udah berubah jadi istri orang, makin aneh kan?
Gakpapa, suka-suka Irene aja.
***
Jam 07.00 pagi.
Hari ini hari senin dan syukurnya bukan hari yang buruk buat Irene maupun Seulgi karena mereka gak punya kelas dihari senin ini. Irene yang jadwalnya dipadetin di hari selasa, sedangkan Seulgi emang disuruh belajar dirumah katanya.
"Egi bangun~"rengek Irene tersadar dari tidurnya saat denger Niel ngoceh teriak minta susu.
"Hmmm kamu ajaa, aku masih ngantuk banget~"jawab Seulgi serek dan gak melek sama sekali.
Plakk...
"Aduh!"erang Seulgi saat Irene nabok pantat dia pake tangan mungilnya.
"Rasain!"ejek Irene sambil ngucek mata terus mau gak mau bangun buat nyamperin si Niel.
"Usil banget heran~"keluh Seulgi sebelum dia balik merem lagi
Sedangkan Irene lagi nyepolin rambutnya sama ngusap belek yang mungkin ada diantara mata bulet dia.
"Niel ada masalah apa pagi-pagi gini teriak kayak orang lagi demo hm?"tanya Irene natap Niel yang udah ngasih sinyal minta diangkat
"Mamama... mimimi~"oceh Niel
"Mimik? Niel mau mimik yah?"tanya Irene langsung dapet antusias dari Niel.
Irene dengan senyum jahilnya mulai ngangkat Niel dari baby box nya terus bawa duduk dipangkuan dia.
"Niel mau mimik kan?"tanya Irene lagi nahan ketawa liat Niel yang dah keliatan haus banget.
"Oke as you wish baby~"kata Irene ngebuka baju sebatas dada dia yang kebetulan ngga dilapisi sama bra.
"Yuk mimik~"ajak Irene nunjuk kearah dada dia dan ngeliat ekspresi Niel.
"Huwaaaaa mamama mimii~"rengek Niel nolak saat Irene pengen Niel isep dada dia yang lagi ketawa dan itu berhasil ngebuat Seulgi bangun lagi dari tidurnya.
"Ada apa nih? Lagi tawuran ya?"tanya Seulgu ngucek matanya yang keliatan semakin sipit kalo baru bangun tidur.
"Ini nih, si Niel gak mau mimik padahal udah aku kasih"kekeh Irene
Seulgi ngeliat apa yang Irene lakuin sebelum akhirnya dia geleng-geleng kepala.
"Niel tau kalau mimik itu tuh buat papinya"kata Seulgi ngedeket kearah dada Irene.
"Etsss dilarang deket-deket!"larang Irene langsung nutup dada dia.
"Mau mimik juga~"rengek Seulgi
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Parent [Seulrene][END]✔️
FanficSeulrene rasa Local !! "Seulgiandra Wijaya !!! Gue hamil anak lo !!"_Irene Larissa Putri "Ini serius Rene kita bakal jadi Young Parent !!! OMG Hello !! " _Seulgiandra Wijaya Kebayang gak sih, pacaran baru 1 tahun tertimpa accident mengakibatkan pas...