63. Bumbu Rumah Tangga

1.2K 217 12
                                    

~Happy Reading~

~Vote & Comment~

~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pagi-pagi banget Seulgi udah disibukkan dengan rutinitasnya sejak beberapa bulan belakangan ini. Yap, rutinitas setelah istri mungilnya hamil lagi dan kali ini mereka bakalan nyambut bayi kembar beberapa bulan lagi.

Sejak jam 5 pagi tadi calon ayah 4 anak itu udah selesai beresin rumah, cuci dan jemur baju bahkan udah nyiapin sarapan untuk anak dan istrinya. Beruntungnya Irene dapet suami modelan Seulgi yang selalu siap siaga apalagi kalau istri lagi hamil.

"Huftt akhirnya selesai semua"gumamnya baru aja nata sarapan berupa nasi goreng buat Irene dan Niel sedangkan untuk Airi biasanya Irene yang nyiapin.

Baru aja pengen ke kamar bocah sulungnya eh dibikin kaget soalnya bocah sulung alias Niel baru aja keluar kamar dengan senyum sumringahnya.

"Eh abang udah bangun?"kaget Seulgi jongkok didepan Niel ngunyel pipi gembil Niel

"Udah yah, abang pinter kan? Bisa bangun pagi"bangga Niel

"Ughh anak ayah pinter banget!"puji Seulgi nyium pipi anaknya

"Mau mandi bareng ayah gak?"

"Pake air anget ya yah, Niel gak sanggup mandi tanpa air anget"kata Niel ngebuat Seulgi geleng kepala ketawa liat muka serius Niel

"Iya kita mandi pake air anget"

"Bunda sama adek udah bangun?"tanya Niel

"Belum, bunda lagi kecapean jadi agak telat bangunnya"

"Ohh yaudah ayok kita mandi yah, soalnya abang dah lapar"ajak Niel narik tangan Seulgi dan mereka pun mandi berdua.




Sedangkan dikamar Irene lagi antengnya bobo dengan tubuh polosnya, maklum tadi malem habis dinas berkat kemauan si kembar dalem perut pengen dikunjungi papinya.

"Da... daa!"pekik Airi dari baby box nya manggil bundanya. Emang sekarang Airi udah mulai bisa ngomong meski masih berantakan banget, maklum masih 1 tahunan.

"Hmmm"gumam Irene samar soalnya masih ngantuk banget

"Hikss daaa, paaa... papapa"oceh Airi lagi mulai buangin mainan yang ada ditempat tidurnya biar si bunda bangun.

2 menit dengerin ocehan Airi akhirnya Irene melek terus nyengir tipis saat matanya masih samar-samar liat anaknya itu.

"Sabar bunda kumpulin nyawa~"sahut Irene mulai dudukin dirinya pelan-pelan, maklum usia kehamilan udah jalan 4 bulan dan karena kembar perutnya keliatan lebih gede dari biasanya.

3 menit kumpulin nyawa akhirnya dia nyamperin Airi yang berdiri anteng nungguin diangkat dari tempat tidurnya.

"Morning princessnya bunda"sapa Irene gemes nyium pipi gembil Airi yang 11 12 kayak abangnya apalagi ayahnya.

"Mamamm liii mammm"oceh Airi

"Mam? Princess bunda lapar hm?"tanya Irene ngapit gemes pipi anaknya dan alhasil tuh bocil teriak kesel

"Buset galak bener dah"tawa Irene

Airi yang udah mulai gak nyaman digendong-gendong minta diturunin dan akhirnya diturunin sama Irene.

"Aduhhh cantiknya anak gadis bunda kalau baru bangun gini"

"Aduhhh cantiknya anak gadis bunda kalau baru bangun gini"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Young Parent [Seulrene][END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang