30. Kawal Seulgi

2.3K 333 18
                                    

~Happy Reading~

~Vote & Comment~

~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

1 bulan kemudian...

Terhitung udah sebulan sejak Irene melahirkan mereka bertiga dibopong orang tua Irene buat tinggal dirumah selama Irene masih dalam masa nifasnya. Gak sampe disitu aja kalau kata mami biar gampang ada yang jagain Irene kalau Seulgi lagi gak ada dirumah dan yang paling penting mami takut anak menantunya bablas.

Gimana gak takut si Seulgi bablas soalnya sejak Irene melahirkan kecantikan Irene tuh semakin menjadi-jadi. Jadinya gak lucu kalau baru lahir Daniel dah mau punya adek aja.

"Aduhhh Niell kok ganteng banget sih~ papa jadi gemessh nih!"gemes Seulgi unyel² pipi embul Daniel yang baru selesai mandi dan lagi dibedakin sama Seulgi.

Seulgi udah bisa mandiin dan ngurus anaknya berkat ajaran ibu dan maminya. Awalnya sih takut tapi lama kelamaan dia jadi terbiasa.

"Gantengnya anakku...gantengnya anakku uhh uhh uhh~"dendang Seulgi masih noel² pipi Daniel

Daniel yang udah berusia 1 bulan cuma kedip² polos gak paham. Soalnya masih belum bisa apa² selain nangis, mangapin mulut dan nyengir kalau ada yang godain dia.

 Soalnya masih belum bisa apa² selain nangis, mangapin mulut dan nyengir kalau ada yang godain dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Irene yang baru aja selesai mandi nyamperin Seulgi dan anaknya. Momen yang paling Irene senangi sejak Daniel lahir adalah saat Seulgi nyanyiin Daniel dengan lagu random.

"Hubby~"panggil Irene menja duduk disamping Seulgi.

"Eh mamanya Niel dah wangi rupanya~"kata Seulgi gemes terus nyuri ciuman dipipi Irene yang putih bersih tanda noda dan jangan lupakan semulus sutra.

"Udah dong hehe... wangi gak by?"tanya Irene manja

"Ihh wangi banget hon. Jadi pengen~"cengir Seulgi dengan watadosnya alhasil dapet sentilan kecil dari Irene dijidatnya.

"Jangan macem² ya by. Kamu masih belum boleh sentuh² aku!"kata Irene memperingati bikin Seulgi manyun.

"Tapi cipok basah boleh kan yah?"tanya Seulgi polos

"Boleh asal kalau kamu sangean terus ngaceng aku gak bisa tanggung jawab ya"jawab Irene santai toh emang bener adanya. Selama nifas Irene masih belum boleh melayani Seulgi.

"Ohh gakpapa hon, yang penting boleh kecup basah"

"Mesum! Awas ketahuan mami disuruh tidur pisah tau rasa!"ejek Irene noyor pelan jidat Seulgi yang ketawa tengil.

"Niel nanti kalau udah gede jangan mesum kek papa ya? Gak baik~"kata Irene ngambil Daniel kedalam pangkuan dia.

"Daniel mah anak paik-paik maa~"jawab Seulgi dengan baby talknya.

Young Parent [Seulrene][END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang