46. Aneh

1.5K 311 17
                                    

~Happy Reading~

~Vote & Comment~

~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Waktu terus berlalu dari hari ke hari, bulan kebulan dan usia pernikahan pasangan muda Irene dan Seulgi pun terus nambah seiring berjalannya waktu. Tapi apa yang mereka rasain masih tetap sama.

Sama dalam arti kata ada canda tawa, sedih maupun seneng, semua masih mereka rasain bareng-bareng seiring berjalannya waktu. Bahkan tak terasa bocah beruang hasil buah cinta mereka dalem mobil kala itupun udah bisa berdiri tegak buat belajar jalan bahkan sekali-sekali udah bisa ngoceh manggil nama orang tuanya.

Ada yang aneh dari Daniel Argiantara alias Niel. Gimana gak aneh, sejak zamannya masih zigot dia diajarin buat manggil Mama dan Papa biar kekinian, eh tau nya tuh bocil malah manggil Irene 'Nda' alias Bundaa sedangkan Seulgi 'Yayah' alias Ayah. Irene maupun Seulgi yang denger Niel manggil kek gitu kala itu saling tatap aneh. Soalnya gak tau si Niel belajar dari mana manggil kayak gitu.

Gak sampai dikisah Niel dengan panggilan barunya buat Irene dan Seulgi. Sekarang salah satu anggota keluarga Irene baru saja melangsungkan acara pertunangan. Yap, baru seminggu kemarin Suho dan Jisoo resmi tunangan. Gak tau cerita kayak mana, yang jelas Suho ngerengek pengen cepet nikah perkara udah beberapa kali adek tingkat atau bahkan abang tingkatnya nyatain cinta ke pacarnya.

Gak bisa Suho tuh! Mana dapetin tuh manusia chikin bisa terbilang susah banget. Well, berkat kerjasamanya bareng kembarannya si Irene akhirnya orang tua mereka maupun Jisoo setuju buat mengikat mereka dalem sebuah tali pertunangan, ke jenjang nikahnya ntar pas udah selesai wisuda aja.

Sedangkan untuk kisah temen-temen mereka yang lainnya masih sama aja gak pernah berubah. Rosé dengan hobi makannya, Jennie dan Joya dengan hobi gosip dan foya-foya, Sehun dan Wendy masih sering adu bacot sama Irene, Rio dan Kai yang stay kalem walau aslinya mematikan, Solar dan Nana yang masih tetap jadi sohib terbaik Irene dikelas, dan jangan lupakan cewek yang paling Irene benci yaitu si Karina.

Karina masih aja menunjukkan rasa sukanya ke Seulgi!.

Kalau ada yang nanya kok Irene diem aja? Gak! Inget Irene tuh gak diem! Dia tuh memantau setiap pergerakan si jangkung yang berusaha buat deketin Seulgi. Jangkung tuh panggilan Irene ke Karina soalnya bagi Irene si Karina tumbuh gak normal sama kayak Juwi makanya tinggi kek jerapah.

Sekiranya itulah kisah mereka dalem beberapa waktu belakangan ini, bisa dibilang sama cuma berubah seperkian persen aja, gak bener-bener 100%.

***

Tepat seminggu yang lalu mereka ngelarin ujian semester genap dengan berbagai drama akhirnya tuh ujian selesai jadi tinggal nilai keluar dan merekapun diliburkan.

"Sayang laparr~"keluh Seulgi ngegoyang badan Irene yang masih tepar tanpa sehelai baju.

Yups! 2 jam yang lalu mereka baru aja kelar main kuda-kudaan dan sekarang Seulgi kelaparan sedangkan waktu baru memasuki pukul 5 pagi.

"Nghhh sanaa makan~"usir Irene males gak buka mata. Capek dia tuh dibikin sama Seulgi, eh sekarang dibangunin minta makan.

"Masakin dongg, lapar"rengek Seulgi noel-noel pipi Irene.

"YA KAMU GAK TAU INI MASIH PAGI BANGET! SANA MASAK MI, MANJA BANGET HERAN! UDAH DIKASIH JATAH JUGA!"ngegas Irene, kesel dia tuh.

Seulgi kicep auto diem.

"I-iya maaf maaf galak amat sih~"cibir Seulgi yang masih ditatap sinis sama Irene. Sebenernya gak sinis, soalnya mata Irene gak melek sepenuhnya tapi emang suara dia ngelengking kesel aja.

Young Parent [Seulrene][END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang