~Happy Reading~
~Voet & Comment~
~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Beberapa bulan kemudian...
Mengikat diri dalam tali pernikahan bukanlah hal yang mudah terlebih usia mereka terbilang cukup dini dan inilah yang selalu ditekankan oleh orang tua Irene maupun Seulgi tiap kali mereka ngadain pertemuan keluarga. Berbagi kisah tentang pahit, manisnya rumah tangga ngebuat Irene dan Seulgi setidaknya belajar banyak banget.
Intinya itu saling ngerti dalam kondisi apapun soalnya kalau cinta doang tapi gak ngerti juga gak guna.
Seperti yang sudah-sudah kekompakan didalam rumah tangga pasutri muda itu selalu tercipta. Toh udah banyak bekal kan? Jadi tinggal eksekusi.
"Niel main disini dulu ya? Papi mau beres-beres rumah dulu"kata Seulgi baru aja selesai dengan kegiatannya bareng buah hatinya si Niel.
Bocah kecil itu cuma bisa cekikan doang soalnya masik kecil banget buat bisa ngomong dan kenapa cuma mereka berdua yang terlihat dipagi hari yang cerah ini? Karena ratu yang selalu bertahta dihati mereka lagi gak enak badan. Seulgi juga akhirnya izin buat gak mengikuti kelas buat hari ini soalnya gak tega dia ninggalin bini semata wayangnya ngurusin anak dan rumah sendirian.
Dahlah, emang kalau kata Irene tuh si Seulgi jodoh dia banget, gak bisa diganggu gugat pokonya. Persetan sama bibit pelakor, Irene siap berdiri jadi tameng di garda terdepan.
Itu isi tekat Irene tiap kali ngebatin liat bibit pelakor.
"Bwa..bwa... baaaaa!!!"racau Niel nyolokin lubang hidung Seulgi pake jari mungilnya.
"Iya main sendiri dulu oke? Nanti kalo kerjaan papi udah kelar semua kita main ps okeh?"jelas Seulgi seakan si Niel tuh paham dia ngomong apa, mana mau diajakin main ps lagi.
Hadeh.
Udah aman dia ngeletakin Niel yang udah duduk tenang diatas sofa yang lumayan luas diruang tengah buat dia tersenyum puas. Merasa aman dan berdoa tuh anak gak protes ngerengek.
"Anak baik~ tunggu disini oke? Kalo nanti jatoh jangan nangis belajar berdiri sendiri ya nak. Inget kamu tuh lakik harus kuat cem boboboi"celetuk Seulgi lagi ngebuat Niel natap dia. Antara Niel paham atau ngga yaudahlah ya.
Dan iya aja dengan secepat kilat Seulgi mulai berkemas. Ngerapiin ruang tengah, trus dapur. Untung aja Irene tuh kalo masalah ngeberesin rumah tiap hari harus kinclong jadi Seulgi gak usah ngeluarin tenaga banyak soalnya gak kotor.
Dughh...
Suara benda jatuh bikin Seulgi stop kegiatan bersihin beras yang bakalan dijadiin bubur buat Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Parent [Seulrene][END]✔️
FanfictionSeulrene rasa Local !! "Seulgiandra Wijaya !!! Gue hamil anak lo !!"_Irene Larissa Putri "Ini serius Rene kita bakal jadi Young Parent !!! OMG Hello !! " _Seulgiandra Wijaya Kebayang gak sih, pacaran baru 1 tahun tertimpa accident mengakibatkan pas...