~Happy Reading~
~Vote & Comment~
~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.Waktu terus berlalu dan gak mulu-mulu kisah rumah tangga Irene maupun Seulgi disitu-situ aja. Gak terasa sekarang Niel si bocil gembul udah bisa ngomong lancar meski masih dengan palafalan yang cadel karena memang umurnya baru aja masuk 4 tahun. Itu berarti waktu udah bener-bener berlalu dengan cepatnya.
Seulgi juga udah lulus kuliah dia udah punya pekerjaan tetap sebagai pengurus salah perusahaan kecil milik ayahnya dan sekali-kali jadi model diperusahaan fashion milik mamihnya Irene. Sedangkan Irene masih berjuang menempuh semester akhirnya sebagai mahasiswa.
Suka duka tentunya selalu mereka rasain untuk sampe diposisi sekarang dan bersyukurnya meski gak mudah sebagai pasangan muda yang udah ditakdirkan untuk hidup bersama akhirnya mereka bisa melewati setiap ujian hidup satu persatu. Gak ada yang berubah dari Irene maupun Seulgi, mereka masihlah tetap pasangan dengan segala kerandoman mereka dan masihlah pasangan dengan tingkat kebucinan satu sama lain yang melewati batas.
***
Oke cukup disini aja pengantar rumah tangga Irene dan Seulgi beberapa tahun terakhir.
***
Jam 7 malem...
"Ayahh pulangg!!!"teriak Seulgi yang baru aja pulang dari luar kota setelah seminggu lamanya ada kerjaan diluar kota
"Yayahhh!!!"pekik Niel histeris yang awalnya fokus sama kartunnya dan langsung lari dengan pantatnya yang menggeol lucu tak lupa pipinya yang gerak-gerak kalau dibawa lari.
"Nielll!!! Ayah kangen bangett sama kamu!"seru Seulgi langsung aja ngendong Niel dan nyium semua permukaan wajah Niel
"Niel uga tanen yayahh~"kata Niel senyum manis sampe matanya segaris doang mirip sama Seulgi. Emang Niel makin gede tuh keliatan mirip banget sama Irene tapi kalau dilihat lagi di beberapa bagian Niel tuh juga mirip Seulgi.
"Cium ayah dong kalo kangen juga~"kata Seulgi
Chuu...
"Cudahhh!"seru Niel seneng saat dia berhasil cium pipi Seulgi
"Loh sekali cium aja nih? Ayah punya banyak oleh-oleh buat Niel loh~"goda Seulgi saat Niel cuma cium pipi dia sekali. Pelit banget emang si Niel.
"Ndaa mau yah! Pipi yayah kacal, Niel ndaa cuka!"tolak Niel dan langsung aja bikin Seulgi ngakak kenceng soalnya muka Niel bilang kek gitu keliatan salty banget.
"Yeuwww bilang aja pelit!"desis Seulgi tapi Niel cuma cengengesan doang.
"Bunda kamu mana?"tanya Seulgi saat dia gak liat bentukan istri mungilnya. Tumben banget Irene gak nyambut dia pas pulang kerja biasanya juga tuh cewek jelmaan kelinci lomba lari sama Niel cuma karena siapa dulu yang bakalan dapet pelukan dan ciuman dari sipit kesayangan mereka berdua.
"Bunda tidul yah"jawab Niel
"Huh tidur? Tumben banget cepet, baru juga jam 7 malem"gumam Seulgi terus nurunin si Niel dari gendongannya.
"Ini oleh-oleh buat Niel"kata Seulgi ngasih paper bag besar buat Niel yang isinya mainan dan juga jajanan kesukaan Niel
"Maaci yayah~ Niel cayang yayah~"ucap Niel salim tangan Seulgi ngasih ciuman disana. Emang ya kebiasaan si Niel kalo berterima kasih sama orang tuanya kayak gitu, sopan banget anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Parent [Seulrene][END]✔️
FanfictionSeulrene rasa Local !! "Seulgiandra Wijaya !!! Gue hamil anak lo !!"_Irene Larissa Putri "Ini serius Rene kita bakal jadi Young Parent !!! OMG Hello !! " _Seulgiandra Wijaya Kebayang gak sih, pacaran baru 1 tahun tertimpa accident mengakibatkan pas...