~Happy Reading~
~Vote & Comment~
~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Usai ujian masuk universitas yang sama dengan Seulgi dan kawan-kawan akhirnya pengumuman kelulusan tiba dan syukurnya apa yang telah Irene persiapkan dan usahain berbuah manis. Dia lulus dengan nilai bagus diuniversitas impian tak lupa juga rekan ujiannya waktu itu Naren Nasution atau Nana dan Solar Anindea.
2 hari lagi adalah hari yang ditunggu-tunggu atau bisa dibilang 6 hari bersejarah bagi calon mahasiswa yang bakalan ditempa melalui kegiatan ospek sebagai tanda resmi jadi mahasiswa.
***
Sekarang Irene, Nana dan Solar lagi ngumpul dirumah ngebuat perlengkapan buat ospek nantinya. Mulai dari name tag buatan, topi, dan tugas pengenalan dihari pertama."Gue heran deh, kenapa ya pemikiran senior zaman sekarang tuh gak berkembang? Hal-hal kek gini kan udah basi banget anjir. Masih aja disuruh bikin kek ginian"oceh Solar tapi tangannya masih gerak ngehias name tagnya.
"Ya gimana ya, kalo kata gue mungkin mereka mempertahankan budaya turun temurun sebagai panitia ospek"jawab Irene
"Utututu Niel ganteng~ mau es cim ndak? Es cim? Nanti abang Nana beliin mau? Tapi itut abang Nana pulang yah~"kali ini suara Nana yang dari tadi sibuk gangguin Niel yang lagi main disekitaran mereka yang sedang sibuk mempersiapkan kebutuhan ospek.
"Oii Naren lo dateng cuma mau gangguin anak gue doang hah? Kerjain punya lo"kata Irene
"Ihh jangan panggil Naren! Panggil aku Nana!"kata Nana gak terima dipanggil Naren.
Gak tau kenapa Irene maupun Solar heran sama kelakuan Nana. Gayanya aja pas awal kenal kayak cowok cool yang godain cewe cantik eh taunya pas udah kenal dan temenan tuh cowok makin hari keliatan kek cowok kemayu.
"Lagian punya aku kan udah selesai"lanjut Nana ngebuat Irene dan Solar natap dia bingung.
"Kapan lo kerjain? Dari tadi sibuk ngitilin si Niel!"sini Solar
"Tuh liat aja dalem tas, aku tuh dah selesai dari semalem. Kesini cuma mau ketemu baby Niel yang gemoiiii~"kata Nana dengan muka gemes ngapit pipi embul Niel.
"Gak sehat tuh anak"geleng Irene
"Bisa ya kita mau jadi temen tuh anak. Heran, sekian banyak anak cowok malah mainnya sama kita"ucap Solar ikutan heran liat kelakuan Nana.
"Bener!"sahut Irene
"Ohh iya Rene, si Egi gak ikut kepanitiaan?"tanya Solar
"Engga, gimana mau ikut Lar habis kuliah dia udah harus kerja jadi kalo ngikut kek gituan pasti keteteran. Lagian juga gue gak ngizinin soalnya jadi panitia pasti capek banget. Rapat terossss"jelas Irene
"Iyasih. Hebat banget ya kalian masih muda dah nikah dan punya anak lagi. Salut banget dah gue, mana suami lo juga pengertian, tanggung jawab, mana ganteng lagi"celetuk Solar
"Hebat gak hebat Lar, kita cuma menjalankan kewajiban setelah nikah"kata Irene
"Ini juga berkat dukungan dan campur tangan dari orang tua dan temen-temen yang selalu doa dan support kita kok. Misal rumah hadiah dari orang tua, kendaraan, peralatan rumah hadiah nikahan dari temen hahaha... pokonya syukur banget deh jadi ya gak terlalu berat. Diluar sana masih banyak yang lebih hebat dari kita, semua bener-bener dari bawah"lanjut Irene
"Bener banget gue doain deh semoga kalian langgeng terus. Terus nanti gue sama Bintang nyusulin kalian"
"Aamin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Parent [Seulrene][END]✔️
FanfictionSeulrene rasa Local !! "Seulgiandra Wijaya !!! Gue hamil anak lo !!"_Irene Larissa Putri "Ini serius Rene kita bakal jadi Young Parent !!! OMG Hello !! " _Seulgiandra Wijaya Kebayang gak sih, pacaran baru 1 tahun tertimpa accident mengakibatkan pas...