12. Pengantin Baru

3.4K 371 21
                                    

~Happy Reading~

~Vote & Comment~

~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Seperti yang direquest mami sebelumnya Irene emang tidur nemenin maminya semaleman dimalam yang harusnya jadi malem pertama bagi Irene dan Seulgi. Tapi yaudahlah ya itung² berbakti kepada sang mamih  lagian juga Seulgi udah ngasih izin.

Selama mami sama Irene tidur bareng papih terpaksa ngungsi dikamar Suho buat tidur bareng sampe² diketawain sama si Suho.

Pukul 8.00 pagi...

Seulgi baru aja pulang nganterin orang tuanya yang harus pulang hari ini karena bapaknya ada kerja dadakan setelah sarapan bareng orang tua Irene menuju stasiun. Sangat disayangkan kalo kata mami sama papi tapi mau gimana lagi kerjaan bapaknya Seulgi emang gak bisa ditunda. Jadinya mereka berencana buat ngumpul dilain kesempatan aja.

"Gi, coba bangunin Rissa suruh sarapan dulu " kata mami nyiapin sarapan buat Irene.

Irene emang udah bangun pagi² banget karena di mual² terus lemes dan lanjut tidur lagi karena kepalanya pusing.

"Oh iya mi " kata Seulgi langsung menuju tempat Irene tidur dan itu masih dikamar mami.

Cklek..

Seulgi tersenyum simpul saat ngeliat pacarnya yang udah naik level jadi istrinya masik bergelung didalem selimutnya. Seulgi mendekat terus duduk disamping Irene sambil ngusap lembut pipi Irene yang ada bekas iler dikit tapi masih aja tetep cantik.

"Cantik banget ihh, jadi emesshh~ " gumam Seulgi gemes terus nyium Irene.

Ciumnya gak sekali dua kali tapi hampir seluruh muka Irene dilimpahin ciuman gemas dari Seulgi. Pasalnya muka Irene selain cantik juga gemesin kalo lagi tidur.

"Nghhh" lenguh Irene terganggu tidurnya terus nyingkirin muka Seulgi make tangan mungilnya tapi matanya masih betah ketutup belum melek.

"Bangunnn sayang udah jam 8 pagi nih~ " kata Seulgi masih aja jahil nyium² Irene

"Ihhh jangan ganggu~ " rengek Irene nutup muka dia pake bantal biar gak diusilin Seulgi lagi.

"Astaga istri gue gini amat kalo lagi pulesnya tidur " gumam Seulgi terus jahil gelitikin kaki Irene

"Aaaa!! Siapa sih! " dengus Irene terus maksain buat melek dan ngeliat pelaku yang gelitikin kaki dia.

Irene buletin mata kelinci dia saat liat Seulgi cekikan dihadapan dia karena puas dengan apa yang dilakuin dia.

"Egii!! Kok disini? Heh kamu gimana bisa masuk kekamar aku? Ini kalo mami tau habis tuh adek kamu! " histeris Irene ngeliat Seulgi.

Sampe sini tau kan kalo Irene tuh gak sadar kalo dia udah nikah. Bisa²nya dia kek gitu pikir Seulgi gak habis pikir sih.

"Gakpapa dong kan kamu pacar aku jadi ya suka² akulah mau masuk atau gimanapun " kata Seulgi pura² lupa kek Irene.

"Ihh jangan Gi, aku gak mau yaa.. cepet keluar sebelum ketahuan" usir Irene bisik² dan ngeliat keadaan.

Ngeliat wajah panik Irene langsung ngebuat Seulgi ketawa. Soalnya muka Irene bener² gemesin gitu.

"Makanya bangun cuci muka biar sadar hoiii" kekeh Seulgi nyubit pelan pipi Irene.

Young Parent [Seulrene][END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang