5. Semangat

2.6K 409 26
                                    

~Happy Reading~

~Vote & Comment~

~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Rene, kok suram lagi muka lo ? " tanya Jennie heran ngeliat temennya lagi pasang wajah suram gak nafsu makan padahal tadi dikelas dia misuh² lapar.

"Si Egi belom bales pesan gue dari tadi Jen ~ " rengek Irene ngebuat Jennie mutar bola mata males.

"Sumpah ya Rene jiwa ingin memaki gue menggebu-gebu nih dan rasanya pengen jambak lo ! " gedek Jennie nahan hati.

"Yeuwww gitu aja ngegas ! " sungut Irene terus nyeruput milo hangat yang udah dipesan dia.

"Eh Rene deketan sini deh " kata Jennie pelan

"Hmm paan ? " Irene mendekat biar Jennie ngomongny luwes.

"Lo tau Somi gak ? "  tanya Jennie

"Somi ? Anak kelas IPA 3 bukan ? " tanya Irene balik

"Nah iya Somi itu " antusias Jennie

"Kenapa emang ? " tanya Irene heran dan sekarang mulai masukin nasi goreng kedalem mulut dia.

"Gue denger² .." baru aja Jennie mau ngomong Irene udah ngapit bibir Jennie duluan.

"Jen, gue lagi hamil dan Egi ngelarang gue ghibah selama gue hamil karena itu gak baik buat calon anak kita ! " tegas Irene berbisik biar gak ada yang denger.

Irene melepas bibir Jennie terus lanjut makan sedangkan Jennie cuma nyengir kuda. Emang biang gosip si Jennie ah gak ada satu lagi si Joya alis Joy.

"Maap gue lupa kalo ada calon ponaan gue disana " kikik Jennie ngebuat Irene geleng² kepala liat kelaku temen² dia.

Halah ! Padahal kalo gak hamil Irene tuh ketua suku geng ghibah dikelas IPS 1.

Gak lama mereka duduk dikantin temen² mereka yang lain pada ngumpul dan bawa makanan mereka masing² dan disusul geng cowok ganteng tapi somplak.

Siapa lagi kalo bukan Seulgi dan kawan².

"Calon lakik gue ganteng banget ! " bangga Irene liat cowok mata minimalis dia jalan kearah dia dengan senyuman indah yang udah terpatri diwajah tampan dia.

"Buchin !! " dengus Jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Buchin !! " dengus Jisoo

"Gak usah sirik kaip " ledek Irene

"Kaip ? " heran Rosé sama penasaran

"Kakak ipar wokwokwok " tawa Irene puas

"Dihh.. najis ogah ya gue jadi kakak ipar lo. Gak suka gue sama modelan buaya gila kek abang lo si Landika ! " jijik Jisoo bener² alergi sama modelan abang Irene.

Young Parent [Seulrene][END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang