27. Kabar

1.8K 322 34
                                    

~Happy Reading~

~Vote & Comment~

~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Gi lo bener² gakpapa nih gue tinggal masuk kelas?"tanya Wendy sedikit khawatir sama Seulgi. Pasalnya tadi pas jam kosong mereka manfaatin waktu buat tanding main basket sama jurusan sebelah. Saat tanding salah satu lawan gak sengaja nabrak Seulgi sampe kakinya keseleo.

"Iyeee Wann! Udah sono masuk kelas lo. Gue udah chat pak Juki izin gak masuk sesi karena sakit"jawab Seulgi

"Yaudah gue tinggal nih. Jangan banyak gerak lo ntar tambah bengkak. Cuma 2 sesi jadi gue dan yang lain bakal balik lagi kok"ucap Wendy

"Iyaaa"jawab Seulgi lagi mulai malas. Dia tuh ngerti sepengertian apa temen²nya sama dia apalagi si Wendy. Mereka tuh bagaikan saudara kembar cuma beda orang tua aja.

Wendy akhirnya keluar dari klinik kampus buat masuk kelas sendirian. Soalnya temen²nya yang lain udah masuk kelas duluan. Wendy nya aja yang dari tadi ngeyel gak mau ninggalin Seulgi sendiri.

Selisih 10 menit Wendy pergi seorang cewek berperawakan tinggi, mata bulet hidung mancung masuk kedalam klinik sambil megang perutnya.

"Eh Tzuyu"sapa Seulgi ramah bikin Tzuyu kaget saat tau keberadaan dia.

"Eh Gian, iya nih magh gue kambuh makanya tadi pas lagi sesi disuruh bu Meta ke klinik"jawab Tzuyu ngambil posisi ranjang disamping Seulgi dibatasi sekat horden.

"Lo sendiri kenapa?"tanya Tzuyu belum ngeh kondisi kaki Seulgi.

"Kecelakaan kecil Tzu tadi pas main basket"jawab Seulgi ketawa kecil.

"Udah diperiksa kan? Gak ada yang parah kan?"tanya Tzuyu beruntun terlihat khawatir setelah liat kaki Seulgi.

"Syukurnya sih gak parah Tzu cuma keseleo aja. Jadi gak boleh banyak gerak dulu"jelas Seulgi bikin Tzuyu ngangguk paham.

"Syukurlah kalau gitu"

Mereka lanjut ngobrol biar gak bosen. Gak ada apa² diantara mereka soalnya Seulgi udah jelasin baik² ke Tzuyu kalau dia tuh udah nikah. Bahkan dengan polosnya Seulgi nunjukkin foto pernikahan mereka sama hasil USG calon bayi mereka ke Tzuyu.

Tzuyu galau dong saat itu saat tau crush nya udah beristri.





Ditaman ormawa...

Jisoo sama Suho lagi duduk anteng menikmati semilir angin yang berhembus. Mereka sama² gak ada kelas lagi tapi sengaja gak pulang dan memilih quality time sama pacar ditaman ormawa yang emang udah jadi salah satu destinasi pacaran.

Meski mereka beda jurusan tapi gak menjadikan itu sebagai pemicu hubungan mereka renggang. Jisoo anak Administrasi Negara sedangkan Suho anak Hukum.

Kombinasi yang bagus bukan?

"Ayy makin cantik deh~"puji Suho yang lagi mode kadal natap wajah cantik Jisoo

"Makasiii..."Jisoo kesenengan

"Jisoo kesenengan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Young Parent [Seulrene][END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang