~Happy Reading~
~Vote & Comment~
~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Beberapa bulan kemudian...
Hari ini hari yang sangat membahagiakan buat anak² kelas 3 di SMA Kedutaan Jakarta termasuk Seulgi and the geng. Pasalnya hari ini adalah hari terakhir mereka menyelesaikan UAS sebagai syarat buat lulus dari sekolah menengah dan akan melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi.
Kini terhitung sudah 4 bulan sejak pernikahan mereka dan usia kandungan Irene juga sudah masuk bulan ke 6 bulan.
Selama menikah dan menjadi pasangan muda gak selamanya mudah dan diisi dengan kebucinan masing² tapi ada juga momen yang kadang bikin mereka merasakan pahit manis kehidupan berumah tangga diusia mereka yang masih terbilang sangat muda.
Bicara soal akhir ujian Seulgi jadi kangen sama istrinya yang pasti juga udah selesai ujian meski diadain dirumah dan didampingi oleh beberapa guru pengawas. Guru² yang udah tau Irene dan Seulgi menikah tak mempermasalahkan itu asalkan mereka masih serius buat namatin sekolah meski ya gitu.
"Huahhh!! Seneng banget gue sumpah akhirnya kelar juga perjuangan akhir disekolah! " seru Sehun seneng karena UAS udah selesai.
"Iya nih, udah sepet otak gue " sahut Wendy nyeruput susu kotak yang sengaja dibekalin Joy.
Seulgi, Kai sama Rio cuma ngangguk² setuju. Soalnya apa yang mereka rasakan itu sama.
"Jadi kangen bini, gue pulang dulu yee" kata Seulgi pamitan
"Gak ikutan nongki bentar Gi. Ya itung² ngerayain ujian dah kelar " tanya Sehun
Plak..
"Duhh sakit bangsat!! " maki Sehun saat Kai ngegeplak kepala dia.
"Lo mau si Egi tidur diluar lagi kek 2 minggu yg lalu hah?! Inget itu semua gara² kita sat " cetus Kai
"Lah iya~ " gumam Sehun
Kenapa Seulgi tidur diluar?
Itu semua karena Seulgi main sama temen²nya gak inget waktu dan ngebuat kelinci betina yang lagi bunting dikosan ngamuk dan alhasil si Seulgi tidur diluar. Saat itu Seulgi ngaku dia salah karena janjinya pulang jam 11 malem eh tau²nya dia pulang jam 1 pagi karena keasikan main PS baru punya Wendy. Bahkan Irene gak negur dia selama seminggu dan gak mau masakin dia apa² selama itu juga.
Dan situ Seulgi jadiin pengajaran buat gak lagi ngelakuin hal kek gitu. Cukup sekali dan diusahakan itu yang terakhir karena dia gak sanggup liat muka istri dia yang semakin hamil semakin semok dan cantik ngacuhin dia. Gak ikhlas Seulgi mah. Irene terlalu berharga dibandingkan jam main yang berkurang dikit.
"Pulang aja dulu Gi. Ntar nyusul aja kalo bisa lagian nanti ngundang temen² yang lain kok " kata Rio bijak.
"Sip makasih guys.. kalo gitu gue cabut dulu " kata Seulgi terus pamitan pulang.
Sedangkan dikosan Irene yang baru juga selesai ujian ditemani bu Indri dan 2 orang pengawas beserta 1 polisi yang baru aja pulang ngebuat Irene menghela nafas lega. Irene ngusap² perut dia yang udah membuncit sambil senyum seneng.
Baru aja Irene mau balik masuk kedalam kosan satu tetangganya yang kebetulan lewat dan emang hobi banget julitin dia sejak mereka pindah nyindir Irene terang²an.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Parent [Seulrene][END]✔️
FanfictionSeulrene rasa Local !! "Seulgiandra Wijaya !!! Gue hamil anak lo !!"_Irene Larissa Putri "Ini serius Rene kita bakal jadi Young Parent !!! OMG Hello !! " _Seulgiandra Wijaya Kebayang gak sih, pacaran baru 1 tahun tertimpa accident mengakibatkan pas...