~Happy Reading~
~Vote & Comment~
~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Udah hampir 30 menit Seulgi nunggu duduk ditepi ranjang tapi Irene tak menunjukkan tanda² kelar dari aktivitasnya. Bahkan Seulgi udah berulang kali buang nafas lelah menunggu sang istri selesai beres² persiapan nginap semalaman dirumah mertua dia.
"Hon, ini kapan yah kita berangkatnya? Udah mau siang loh ini. Kita kan mau mampir kerumah sakit buat cek kehamilan kamu" akhirnya Seulgi buka suara tapi pas liat bentukan muka Irene yang langsung natap dia tajam menciut seketika.
"Sabar dong. Inikan juga lagi beresin barang² bawaan penting aku selama dirumah mami" oceh Irene tangan mungil dia lanjut ngerapiin sempak yang udah dilipet kecil².
"Loh loh! Apa tuh? " heboh Seulgi saat Irene masukin beberapa kondom didalam tas.
"Kondom" jawab Irene polos bikin Seulgi melongo
"Kok dibawa? " tanya Seulgi bingung. Seulgi mana berani ena² dirumah mertua dia. Soalnya trauma pas Irene desah kenceng berujung di mami ngetuk pintu sambil teriak² marah karena Egi main kasar padahal Irene yang minta.
"Jaga² siapa tau nanti kamu sangean selama kita disana" jawab Irene santai bikin Seulgi bergidik ngeri.
"Perasaan dia deh yang sangean~ " kata Seulgi dalem hati aja ntar kalau kedengeran Irene bisa kelar dianya.
Tap.. tap.. bamm!!
Akhirnya Irene kelar juga beresin koper mini dia dan berdiri peregangan otot.
"Sini" panggil Seulgi bikin Irene nurut aja.
"Pegelkan? Makanya! " oceh Seulgi
"Bawel! " balas Irene padahal dalem hati seneng banget kalau Seulgi mode kayak gitu.
Nghhh... ughhh...
Irene udah menggeliat kek cacing keenakan saat jari jemari Seulgi mijit pinggang dia lembut banget tapi berasa enak gitu.
"Udah enakan belum? " tanya Seulgi lembut nyuri ciuman dipipi Irene yang keliatan embul.
"Udah hehe.. maaciii hubby~ " balas Irene dengan nada manja bikin Seulgi senyum.
"Kuy berangkat! " ajak Seulgi
"Kuylah! " jawab Irene semangat.
Dirumah sakit....
Irene dan Seulgi lagi ngantri buat cek kehamilan. Gak cuma mereka tapi beberapa pasangan juga lagi ngantri buat cek kehamilan dan sepertinya cuma mereka berdua yang paling muda.
"Hamil berapa bulan mba? " tanya mba² yang lagi hamil juga duduk disamping Irene
"6 bulan mba~ " jawab Irene lembut ngasih senyum
"Wah 3 bulan lagi bakalan jadi orang tua nih~ " kata mba² itu ngasih senyum ramah.
"Hehe iya. Mba sendiri udah berapa bulan? " tanya Irene ramah
"Udah masuk 8 bulan dan ya 1 bulan lagi nyambut anak ke 6 " jawab mba² itu senyum gak enak lebih² suami dia bikin Irene nahan ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Parent [Seulrene][END]✔️
FanfictionSeulrene rasa Local !! "Seulgiandra Wijaya !!! Gue hamil anak lo !!"_Irene Larissa Putri "Ini serius Rene kita bakal jadi Young Parent !!! OMG Hello !! " _Seulgiandra Wijaya Kebayang gak sih, pacaran baru 1 tahun tertimpa accident mengakibatkan pas...