41. Masalah

1.5K 316 33
                                    

~Happy Reading~

~Vote & Comment~

~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hari kelima Irene mengikuti serangkaian kegiatan ospek ngebuat sesuatu didalam hati dia akhir-akhir ini mendadak murung, lemes, lunglai, dan khawatir.

Sejak kejadian dimana pertemuan dia dengan seorang cewek yang mungkin berada disemester yang sama dengan Seulgi ngebuat Irene berpikir yang tidak-tidak. Bukan, cewek itu bukan Krystal si mantan cinta monyetnya Seulgi, atau si Juwi rivalnya yang pernah satu tim sama Seulgi.

Bukan itu.

Justru sosok cewek baru yang dengan berani dan lancangnya ngejatohin mental seorang original visual modelan Irene.

***

Flashback....

"Capek hm?"tanya Seulgi menghampiri Irene yang lagi dikasih kebebasan istirahat dimanapun selama 15 menit.

"Dikit, cuma risih aja sama katingnya pada sok-sokan"adu Irene ngebuat Seulgi nahan buat gak nyium dia disitu.

"Tapi gak ada yang macem-macemin istri aku kan?"tanya Seulgi serius karena emang dia tau beberapa mata cowok itu selalu merhatiin Irene dan dia gak suka itu.

"Gak ada, untung aja ada Naren yang selalu julitin mereka"kata Irene ngebuat Seulgi lega. Emang si Nana bisa diandelin meski kadang banyak ngeselin kalo kata Irene.

"Ck nanti kasih tau aja siapa yang berani ganggu kamu biar aku habisin!"pesan Seulgi

"Siap bos!"semangat Irene bikin Seulgi gemes menggusak poni dia. Emang ya Irene tuh cantiknya kelewatan meski dah pernah ngelahirin 1 anak tetap aja kelakuan, visual, dan semua-semua yang dia punya bikin dia tetep keliatan ngemesin.

"Boleh cium gak sih isiin semangat aku?"tanya Irene polos

"Gak boleh dong sayang. Nanti kalau dah pulang cium aku sepuasnya deh"jelas Seulgi ngeliat wajah Irene yang udah mulai cemberut.

"Ck!"decak Irene bikin Seulgi terkekeh.

"Nanti aku balik dulu ya? Kelas aku dah selesai, terus nanti aku sama Niel jemput kamu, gimana?"kata Seulgi ngebuat Irene ngangguk kepala semangat.

"Boleh!"semangat Irene.

Apasih yang gak bikin semangat, balik ospek capek badan dan hati langsung sirna saat liat 2 jagoannya yang cakepnya kelewatan nunggu dia buat pulang bareng. Ah Irene gak pernah bermimpi bakalan ngejalanin hidup semanis itu selama hidupnya dan ya sekarang dia sedang menjalani kehidupan yang manis itu bareng cowok yang teramat dibucinin dia dan juga buah hati mereka yang gemesin itu.

"Habisin dulu ini susunya biar semangat"kata Seulgi nyodorin susu rasa taro kesukaan Irene

"Heem maaciii papihnya Niel~"ucap Irene bikin Seulgi ngangguk dan senyum lebar kearah dia.

"Semua maba kembali kumpull!!!"teriak salah satu panitia keamanan menggema karena emang Irene gak berada jauh dikawasan ospek.

Seulgi dan Irene saling tatap tapi bedanya Seulgi senyum ngasih kode semangat sedangkan Irene keliatan lemes.

"Semangat sayang. Nanti sore kita jalan-jalan sama Niel yah?"bujuk Seulgi agar istrinya semangat.

"Kamu gak kerja?"tanya Irene gak menutupi rasa senengnya.

Young Parent [Seulrene][END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang