26. Kenalan

2K 323 17
                                    

~Happy Reading~

~Vote & Comment~

~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Seulgi, Wendy, Sehun dan Rio lagi duduk santai digazebo samping gedung fakultas mereka sambil menikmati makan bekal makan siang mereka setelah hampir seharian berkutat dengan jam kelas yang padat dari tadi pagi.

Semenjak menjadi mahasiswa Seulgi dan temen²nya lebih sering bawa bekal dari rumah dari pada harus ngantri dikantin. Awalnya cuma Seulgi aja yang rutin bawa makan siang soalnya Irene selalu masak buat bekal dia dan gak mau Seulgi keseringan makan makanan luar.

Gak sehat kalau kata Irene.

Nah, akhirnya temen²nya yang lain pada ngikut semuanya dengan alibi hemat dan meningan saku mereka disimpen buat nongki bareng pacar atau keperluan mendadak.

"Jatuh bangun aku mengejarmu. Namun engkau tak mau mengerti~"

"Hun diem deh, jangan ngebuat nafsu makan gue kadi kayang!"celetuk Wendy kesel dengerin Sehun yang baru aja nyanyi lagu galau sambil buka kotak bekalnya.

"Udahh diemin aja Wen, si Sehun lagi galau noh"sahut Kai

"Idihh jomblo sok²an galau. Emang galau kenapa dia?"timpal Rio natap Kai serius.

"Kalian gak tau tah?"tanya Kai bikin Seulgi, Wendy, sama Rio geleng kepala polos.

"Jadi gini...."

Plakk...

Belum sempat Kai buka cerita si Sehun dah lebih dulu ngelempar potongan timun tepat mengenai mukanya si Kai dan bikin temen²nya yang lain pada ngakak.

"Diam sat! Gak usah nyebarin aib gue"omel Sehun kesel.

"Gak biasanya lo gak mau berbagi duka sama kita Hun, kenapa? Berat banget ya?"tanya Seulgi buka suara.

"Tau nih, cerita aja kenapa sih. Lagian siapa tau kita bisa bantu kengenesan hati lo"sahut Wendy.

Sehun natap temen²nya dengan mata yang entah sejak kapan berkaca-kaca. Mukanya yang biasanya keliatan dingin meski aslinya tengil banget kini terlihat sendu banget.

"G-gue nembak Rosé t-tapi..."

"Ditolak?"tebak Seulgi memotong bikin Sehun nutup muka dia pake kedua tangan. Sedih aja gitu nasib dia.

"Heh nangis lo?!"histeris Kai lihat bahu kekar Sehun bergetar.

"Hiks..."isak Sehun.

Seulgi, Wendy, Rio dan Kai saling tatap hingga beberapa detik kemudian mereka ngakak kejer sampe si Seulgi rasanya mau nangis, si Rio sama Kai keluar suara ngik² ketawanya terus terakhir si Wendy teriak² karena gak sanggup lagi ngakak.

"Aku rakpopo...aku rakpopo... hikss"Sehun semakin terisak ketambahan ledekan temen²nya.

"Oke cukup ketawanya, perut gue kram nih"kata Seulgi narik nafas buat netralin ketawanya.

"Azab karena udah ngetawain gue!"kesel Sehun udah gak nangis lagi dan mulai masukin sesendok nasi goreng kedalem mulut.

"Kapan lo nembak si Rosé?"tanya Seulgi mulai serius mengabaikan ketiga temennya yang masih ketawa.

"Tadi dikelas"jawab Sehun

"Lo kelas dia?"tanya Seulgi kok ya mulai was² sama jawaban si Sehun. Seulgi tuh hapal banget kelaku gak jelasnya Sehun kek mana. Pantes aja selama ini Rosé gumoh sama dia meski pada hakikatnya mereka sama² punya kelakuan aneh.

Young Parent [Seulrene][END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang