~Happy Reading~
~Vote & Comment~
~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Semuat mata gengnya Irene menatap tajam kearah V yang kini cengengesan kearah mereka. Sejak pertemuan itu V tiba-tiba ngajak Irene buat ngopi sebentar dengan alasan pengen nostalgia doang.
"Kalian cakep-cakep semua"puji V"Yalah orang udah taken semua kok"sewot Jennie bikin yang cekikan doang termasuk Irene.
"Apa hubungannya deh?"heran V
"Ya lo gak tau gitu? Dibalik wajah cantik cewek-cewek tuh ada cowok cakep yang berdiri dibelakang mereka"jelas Jennie bikin V cuma ngangguk polos.
"Ini kopinya lo yang bayarkan? Eh siapa tadi nama lo gue lupa"kata Jisoo
"Iya gue yang bayar. Panggil aja gue V"jawab V ramah terus natap Irene yang fokus sama Hp dia.
"Khemm! Habis ini kalian mau kemana lagi?"tanya V basa basi soalnya dia tuh sadar kalau tuh cewek pada natap dia dengan tatapan bete gitu.
"Aku kayaknya mau pulang deh V soalnya gak enak lama-lama ninggalin anak"kata Irene bikin V tanpa sadar masang muka kecewa.
Cukup tertampar saat Irene bilang dia dah nikah dan baru aja punya anak. Ditambah lagi Irene yang kayaknya bener-bener punya rumah tangga yang harmonis diusianya yang sekarang.
"Owhh okedeh. Hmm sebelum itu lo kuliah dimana Rene?"tanya V
"Belum kuliah gue. Rencananya nanti"jawab Irene udah siap-siap mau cabut.
"Hmm kalo gue di---"
"Dah yok Rene kita kudu cabut sekarang sebelum si Niel ngamuk"ajak Joy cepat soalnya dia mencium hawa-hawa tak sedap dari cowok yang ada dihadapan mereka.
"Yaudah kalo gitu kita duluan V"pamit Irene langsung gerak disusul yang lain.
"V kan? Hm makasi buat kopi dan kue nya."ucap Rosé sebelum nyusul yang lainnya. Sejak V ngajak ngopi tadi cuma Rosé doang yang nambah pesanan sedangkan yang lainnya cuma pesen kopi doang jadi ya setidaknya Rosé mau makasihlah karena mesen lebih.
V cuma natap kecewa Irene dan kawan-kawan yang udah pergi.
"Hmm~"gumam V
***
Irene akhirnya sampe dirumah disuguhkan mamihnya yang lagi nonton dengan Niel yang keliatan anteng tidur dalem pelukan maminya.
"Irene pulang~"seru Irene sedikit pelan ngeletakin belanjaannya dan kedapur bentar buat cuci tangan.
"Eh anak mamih dah pulang"kata mami liat Irene yang udah duduk disamping dia
"Gimana tadi jalan-jalannya, seru?"tanya mamih sekedar basa basi. Meskipun Irene udah bersuami tapi kebiasaan buat nanya kegiatan sederhananya tetap mami lakuin.
"Seru mih. Aku beli beberapa belanjaan buat Niel juga"jawab Irene
"Wahh bagus dong. Buat suami jugakan?"tanya mami lagi
"Ya itu juga harus dong mih."jawab Irene bikin maminya cekikan lucu.
"Tadi Niel rewel gak mih?"tanya Irene ngusap pipi embul Niel.
"Ngga. Anaknya anteng banget gak rewel. Ya palingan ngerengek karena habis pup sama mau nyusu aja"jawab mami
"Dia emang anteng banget mih. Gak rewelan anaknya"kata Irene ngusap rambut lebat Niel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Parent [Seulrene][END]✔️
FanficSeulrene rasa Local !! "Seulgiandra Wijaya !!! Gue hamil anak lo !!"_Irene Larissa Putri "Ini serius Rene kita bakal jadi Young Parent !!! OMG Hello !! " _Seulgiandra Wijaya Kebayang gak sih, pacaran baru 1 tahun tertimpa accident mengakibatkan pas...