~Happy Reading~
~Vote & Comment~
~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Beberapa bulan kemudian...
Waktu terus berlalu dan sekarang usia kehamilan Irene udah masuk bulan ke 9 dan kurang 2 minggu lagi genap sudah keluarga kecil Seulgi kedatangan anggota keluarga baru entah itu Irene kecil, Seulgi kecil, atau duplikatan Niel.
Terkait kuliah Irene dia juga udah selesai sidang beberapa bulan yang lalu dan udah nyelesain revisiannya dan tinggal ngikut wisuda doang.
"Sayang beneran 2 minggu lagi kan ini?"tanya Seulgi dengan mata berbinar setelah mereka keluar dari ruang periksa dan lagi nunggu didepan apotik buat beli vitamin Irene.
"Iyaa 2 minggu lagi hubby~"angguk Irene senyum liat muka suaminya.
Entahlah makin hari rasa cinta dan sayang yang mereka punya untuk satu sama lain sama sekali gak pernah luntur bahkan nambah setiap harinya.
"Aku bener-bener gak sabar pengen liat adeknya Niel keluar!"kata Seulgi genggam tangan Irene
"Iya nih aku juga gak sabar banget, kali ini adek mirip bunda atau ayahnya ya?"
"Terserah mirip siapa aja asal jangan nyetak semua sifat kamu, kewalahan aku kalau didalem rumah kita kayak kamu semua aktifnya"jawab Seulgi bikin Irene ketawa soalnya apa yang dibilang Seulgi itu bener.
Contohnya aja si abang alias Niel nyetak semua sifat aktif dia yang bener-bener bikin Seulgi maupun dia sendiri kewalahan, bahkan keluarga dan temen-temen mereka pada geleng-geleng ngeliat keaktifan si sulung.
"Tapi syukurnya sih si Niel masih ngambil kepintaran kamu"ujar Irene
"Nahh untungnya itu hahaha... anak ayah emang harus pinter sih"bangga Seulgi ngebuat Irene muter bola mata males
"Pantang dipuji langsung ngelunjak!"cibir Irene
Seulgi ketawa liat muka judes istrinya terus ngelirik kiri kanan buat ngeliat gak ada mata yang memperhatikan mereka, soalnya dia mau nyium pipi Irene.
Chuu...
"Makasih istriku sehat selalu ya bunda nya abang dan adek~"bisiknya sedangkan Irene dah nahan senyum kesemsem tiap kali Seulgi cium dan ngucapin kata-kata manis ke dia.
"Ihhh hubby~ kalo ada yang liat gimana?!"kata Irene pura-pura protes padahal dia seneng banget diperlakuin manis kayak gitu
"Lohhh gakpapa hehe, biar mereka pada tau kalo aku tuhh cinta banget sama istri ku yang embul ini, bundanya anak-anak aku"jawab Seulgi nyubit pelan pipi gembul Irene.
"Dasar beruang gombal"desis Irene
"Irene?"
Irene dan Seulgi auto noleh kesumber suara yang manggil nama Irene dan bener aja disana berdiri cowok yang pernah Irene taksir siapa lagi kalo bukan Valen/V cinta monyet Irene waktu SMP.
"Valen"
"Iya, ahh aku pikir kamu udah gak inget sama aku"kekeh V
Seulgi cuma diem memperhatikan kehadiran V disana sambil ngebatin heran kearah cowok satu itu.
"Sok akrab banget~"batin Seulgi
"Ini suami kamu ya?"tanya V
"Iya, ini Seulgi suami aku. Sayang, kenalin ini Valen temen waktu SMP"kata Irene ngenalin V ke Seulgi karena ini baru pertama kalinya Seulgi berhadapan sama V karena selama ini dia cuma kenal V dari cerita Irene doang
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Parent [Seulrene][END]✔️
Hayran KurguSeulrene rasa Local !! "Seulgiandra Wijaya !!! Gue hamil anak lo !!"_Irene Larissa Putri "Ini serius Rene kita bakal jadi Young Parent !!! OMG Hello !! " _Seulgiandra Wijaya Kebayang gak sih, pacaran baru 1 tahun tertimpa accident mengakibatkan pas...