16. Kelakuan

2.7K 364 35
                                    

~Happy Reading~

~Vote & Comment~

~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Apa semua orang tau nikmatnya hubungan setelah menikah?

Kayaknya gak semuanya...

Gimana gak nikmat apapun yang dilakuin pasti bareng² sama pasangan. Contohnya aja nih ya bisa makan bareng, nonton bareng, tidur bareng, jalan² bareng, bahkan mandi juga bareng. Nah nikmat banget kan yah?

Kira² seperti itulah gambaran nikmatnya kehidupan setelah menikah yang sedang Irene ataupun Seulgi jalanin sekarang. Apa² serba nikmat.

Tapi...

Bahas tentang nikmat apalagi pas bagian mandi bareng kayaknya malem ini jam 02.00 pagi Seulgi mendeklarasikan kalo nikmat mandi bareng itu ada jam nya. Bukan kek dia sekarang yang lagi mandi bareng sama istri tercinta pagi buta begini mana lagi hujan.

Berkat Irene yang satu jam lalu kebangun setelah aktivitas panas mereka terus misuh gerah dan berujung ngajak Seulgi mandi bareng.

Jadi, kebayangkan dinginnya kayak mana?

Mandi bareng kali ini gak ada adegan panas didalam kamar mandi sepetak kosan mereka kek biasanya. Dingin hampir beku iya! Jam² yang harusnya tidur malah main air kek gini. Seulgi pengen nolak gak tega ngeliat muka Irene yang kek anak kucing minta dibelai.

"Duh enaknya punya lakik ganteng, pipi gembul, mata cipit bikin makin cinta~ " dendang Irene sambil gosokin rambut Seulgi yang dipenuhi busa sampo.

Jadi posisi mereka lagi mandi cuma make sempak masing² atasan polos. Irene duduk dikursi kecil yang emang disediain buat dia mandi jangan lupakan perut buncit dia yang tanpa alas. Sedangkan Seulgi jongkok kek anak 5 tahun lagi dimandiin emaknye.

"R-rene dingin~ u-udahan yuk " ajak Seulgi dah gemetar karena dingin bahkan gigi dia dah geter² karena dingin.

"Apasih kita baru mandi loh by! " delik Irene masih fokus ngebentuk rambut Seulgi yang dipenuhi busa menyerupai jambul ayam jago.

"Baru apaan Iriin!!! Ini dah 1 jam loh kita mandi heh mana hujan lagi " ringis Seulgi

"Lah kok ngamok? Lagian bukan aku yang mau kok orang si adek yang mau mandi jam segini! " jawab Irene dengan muka watadosnya.

Ini si Seulgi kalo bisa ngamuk sumpah dia dah ngamuk aja sejak tadi. Tapi dia sadar diri kalau jatah makan sama jatah ranjang bakal jadi taruhan yaudah sabar selalu.

"Ihh ganteng banget deh Gi kalo rambutnya dijambulin kek gini " seru Irene tepuk tangan bangga sama maha karya dia.

"Serah" jawab Seulgi males tapi tangan dia dah melipir ke dada semok Irene.

Tangan Seulgi mulai meremas pelan dada Irene yang licin karena masih ada busa sabun terus ngintilin dikit bagian putingnya sambil nyengir² gemes.

Plakk

Tangan mungil Irene pun mulai nepis tangan lucknut Seulgi yang lagi grepe² dia kek om².

"Gak usah diremes gitu! Sakit " marah Irene mendelik tajam sedangkan Seulgi cuma nyengir aja.

"Gantian dong by gosokin punggung aku sampe bersih jangan keras² gosoknya tapi! " lanjut Irene udah muterin badan biar Seulgi gosokin punggung belakang dia.

Young Parent [Seulrene][END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang