18. Damai Lagi

2.3K 339 13
                                    

~Happy Reading~

~Vote & Comment~

~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah puas dengerin khotbah Irene panjang lebar Seulgi cuma menghembus nafas lemah sambil natap pintu kamar mereka. Kalau dah kayak gini ceritanya Seulgi yakin dan percaya malem ini atau mungkin malem² yang akan datang dia bakal tidur diruang tengah lagi.

Dengan langkah gontai Seulgi melangkah kedepan pintu kamar mereka terus nempelin kuping buat curi dengeri si Irene lagi ngapain. Dan ya bener kata orang² kalo cewek dikasih nyerocos gak akan kelar dalam waktu dekat.

"Sayang~ " panggil Seulgi melas ngetuk pintu kek anak dibuang emaknye.

"Apa?! " teriak Irene dari dalem sana. Irene tuh meski lagi marah kalau dah dipanggil pake kata 'sayang' dia tuh kayak auto ngejawab gitu, gak tau juga motif dia kek gitu tuh karena apa.

"Bukain dong, mau mandi terus mau tidur dipelukan kamu " kata Seulgi dengan bibir dimanyun²in.

Gak ada pergerakan dari dalem sana bikin Seulgi ngambil posisi duduk depan pintu.

"Iya besok aku anter berkasnya~ " kata Seulgi

"Gak usah! Gak perlu, gak penting! " teriak Irene dari dalem sana.

"Tapi tadi kamu marah² katanya penting Rin kalo aku kuliah" jawab Seulgi dengan polosnya bikin Irene yang ada didalem sana gak jawab lagi. Capek Irene tuh kalo si Seulgi mode lemot gini.

"Irene ku sayang~ " panggil Seulgi lagi sambil ngetuk² pintu

"Berisik sipit!! " teriak Irene dari dalem sana bikin Seulgi mingkem.


Karena badan dia lumayan capek baru pulang kerja, dimarah² karena dia salah, terus kesiksa batin juga gak bisa bobo bareng istri mungil dia akhirnya Seulgi milih untuk balik keruang tengah rebahin diri buat istirahat.

Seulgi natap berkas² final syarat buat daftar kuliah jalur undangan ngebuat sedikit senyum terbit dibibir mungil dia terus gak lama kemudian karena ngantuk akhirnya dia jatuh tidur gak peduli lagi kalo badan dia sedikit gatal.

Dia bisa aja sih mandi karena emang kamar mandi tuh ada didapur , tapi ya tetap aja kalo gak ada baju salin. Jadinya, Seulgi mutusin buat mandi besok pagi aja.

Sedangkan didalem kamar Irene yang masih senderan dikasur setelah masangin skincare malem dimuka cantik dia dengan mulut masih komat kamit ngedumel masalah yang dibikin suami dia.

"Emang ya susah kalo punya suami modelan Seulgi " omel Irene

"Liat tuh, usaha sebentar habis itu ngilang. Emang benar² si sipit ini! " geram Irene geram ngebuka pintu kamar kasar nyari sipit kesayangan dia.

Irene jalan keruang tengah dan liat Seulgi udah tewas gak sadarkan diri alias udah tidur, mana ngorok lagi padahal baru beberapa menit yang lalu.

"Oalaahhhh punya lakik tingkat peka yang sangat minim ya kek gini nih!! Nasib², istri ngambek bukannya dibujukin malah ditinggal tidur! " sungut Irene udah bercekak pinggang

"Ihhh Egi banguunnn~ " kata Irene nepuk² pipi gembul Seulgi supaya bangun

"Hmhhh jangan ganggu~ " kata Seulgi masih belum sadar dan lanjutin tidur setelah nepis tangan Irene.

Irene yang dibikin kek gitu buletin mata dia. Kok bisa²nya ...

Plak...

Dengan santuy tangan mungil Irene ngegeplak pantat Seulgi yang lagi tidur miring munggungin dia dan auto bikin Seulgi duduk kaget dan sakit.

Young Parent [Seulrene][END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang