~Happy Reading~
~Vote & Comment~
~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Semakin hari semakin gak cuma tumbuh gede Niel juga semakin tumbuh pinter dan itu bener-bener ngebuat Irene terkadang kewalahan buat ngadepin kepinteran anak sulungnya itu. Saking pinternya si Niel suka mempertanyakan pertanyaan diluar Nalar atau bahkan pengen ngelakuin hal diluar nalar Irene, Seulgi atau bahkan orang lain.
Terakhir kali Niel nanya kapan adeknya keluar dan dari mana keluar terujung dia nangis kejer dan teriak bilang Irene bohong kalau 'dokter bisa ngeluarin adeknya saat itu'. Intinya Irene maupun Seulgi serba salah. Terujung buat nenangin amukan Niel mereka pake jurus beli mainan kesukaannya.
Masih banyak yang dilakuin Niel dan gak mungkin bakal diceritain satu persatu, intinya Niel gak pernah gak berhasil ngebuat orang disekitarnya mijit kepala pusing.
Dan sekarang disinilah Niel sekarang lagi nemenin Irene ngerevisi kripsinya dimeja belajar dengan Niel yang duduk disampingnya sambil nonton kartun dengan volume pelan ditablet Irene.
"Bund"panggilnya dan hanya dapet gumam an dari Irene
"Hmm"
"Bund, talo ada yang panjil bunda halus dicawab cama diliat dong olangnya"protesnya ngeliat Irene yang gak liat dia balik.
"Iya, ada apa ya abang Daniel Argiantara yang ganteng bukan main?"tanya Irene akhirnya ngerapiin poninya.
"Adek Niel tuh cuwe apa cuwo bund?"tanya Niel
"Rahasia. Emang kenapa?"
"Niel mau beyiin adek mainan balu"jawab Niel
"Ada duit emang?"tanya Irene
"Ada dong bund, tan yayah celalu kacih Niel duit dua libu"jawab Niel berhasil bikin Irene nangkup pipi dia gemes.
"Emang duit abang Niel dah kekumpul banyak mau beliin adek mainan?"tanya Irene
"Panyak dong bund! Ada cepuluh libu, panyak tan bun?"
Kejer.
Fix Irene ngakak kejer pas denger jawaban anaknya yang kelewatan pinter tapi terkesan nyeleneh dikit.
"Tenapa tetawa? Abang celius ini"katanya dengan muka serius
"Yaudah abang simpen aja uangnya buat masa depan"balas Irene nyium pipi Niel
"Telus mainan adek jimana bund?"tanya Niel keliatan khawatir
"Nanti minta uang sama yayah buat beliin adek mainan"sahut Irene lanjut ngeliat layar laptopnya.
"Otee bund!"
Ting...tong...
Irene dan Niel saling tatap sampe gak lama kemudian Irene bangun meski sedikit kesulitan soalnya perutnya udah makin sesak alias semakin gede.
Cklekk...
"Eh Jisoo rupanya, sendiri aja?"tanya Irene pada kakak iparnya yang dateng berkunjung sambil mempersilahkan nya masuk
"Engga, sama mamas kok datengnya"jawab Jisoo dengan sebutan sayangnya buat Suho suaminya
"Terus si Jamal kemana?"tanya Irene mau jalan kedapur ambil minum
"Etss mau kemana?"tanya Jisoo
"Ambil minum buat kalian lah"
"Engga usah, kita gak lama kok. Habis ini mau pergi kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Parent [Seulrene][END]✔️
FanfictionSeulrene rasa Local !! "Seulgiandra Wijaya !!! Gue hamil anak lo !!"_Irene Larissa Putri "Ini serius Rene kita bakal jadi Young Parent !!! OMG Hello !! " _Seulgiandra Wijaya Kebayang gak sih, pacaran baru 1 tahun tertimpa accident mengakibatkan pas...