Masih pada suasana di dalam cafe, setelah aku selesai menghabiskan makanan pemberian dari non Sofi, aku kembali memanjakan kaki ketiga wanita cantik yang ada di atas kepala ku secara bergantian.
Kali ini posisi ku sedang mengendus stocking berwarna hitam yang sedang Chaca pakai, sambil terus menikmati aroma kaki milik Chaca tiba-tiba non Sofi berbicara kepada ku dengan nada sedikit mengancam.
👸 : Ren inget yah, jangan pernah sekalipun kamu bilang ke Bunda tentang kelakuan aku yang suka minum alkohol
🧑 : Iya non aku janji gak akan pernah bilang ke Bunda tentang masalah ini
👸 : Good Boy (Non Sofi menjawab sambil mencubit gemas pipi ku)
Tak lama setelah itu Chaca menendang pelan wajah ku, hal itu sebagai perintah bahwa tugas ku memanjakan kaki nya sudah cukup, lalu terlihat Chaca berjalan ke arah belakang cafe tersebut.
Akupun dengan inisiatif mulai menjilati sepatu hak tinggi yang sedang Mila pakai, di sisi lain non Sofi terlihat sedang membakar rokok mild yang ada tangan nya, aku hanya bisa berharap di dalam hati karena tidak berani memberi nasihat secara langsung.
Hati kecil ku berkata "non tolong jangan terlalu sering konsumsi alkohol aku takut non, rahim non Sofi malah jadi bertambah rusak jika terus menerus di hajar dengan asap rokok dan minuman ber'alkohol" aku merenung menjilati sepatu Mila sambil mata ku memandang ke arah wajah non Sofi.
Ber'barengan dengan aku yang sedang memandangi wajah non Sofi, tiba-tiba terlihat Chaca keluar dari dapur cafe di ikuti dengan empat orang budak laki-laki di belakang nya.
Aku terkejut bukan main karena melihat aksi Chaca yang sangat gila, terlihat keempat budak itu tidak di kasih izin memakai pakaian sehelai pun, lalu non Sofi menegur ku dari atas kursi.
👸 : Kamu kenapa Ren? Kok bengong gitu ngeliatin si Chaca, kaget kamu ya liat nya? Tuh biar kamu tau kelakuan nya si Chaca, gila kan hahaha
Chaca : Bebep Sofi ku tersayang, dengerin ya ini tuh bisnis, kok malah di bilang gila sih
KAMU SEDANG MEMBACA
Rendy The Husband (FEMDOM)
FantasyPERHATIAN : JANGAN IKUTI CERITA INI JIKA KAMU TIDAK MENYUKAI DUNIA FEMDOM, TEKS CERITA BER'ISIKAN TENTANG PENYIKSAAN DAN HAL-HAL YANG MENJIJIKAN UNTUK SEBAGIAN BESAR ORANG (Kalo gak suka skip aja jangan di report yah) Seri kedua dari kisah perjalana...