Setelah sampai di depan gedung apartement non Sofi menyuruh ku berhenti.
👸 : Aku turun di sini aja, sekarang kamu parkir mobil nya di basement jangan di sini
🧑 : Maaf non emang kenapa harus parkir di basement? Di sini parkiran nya legal kok, banyak juga tamu apartement yang parkir mobil nya di sini
👸 : Bisa gak kamu ikutin aja apa yang aku suruh
🧑 : Maaf non, iya aku jalan ke basement dulu ya
👸 : Yaudah sono cepet aku tunggu di dalem kamar, jangan lupa plastik belanjaan sama tas gym aku di bawa naik
🧑 : Baik non
Akupun mulai menjalankan mobil ke arah tempat parkir yang ada di basement, setelah mobil terparkir rapih aku mulai berjalan menaiki lift sambil membawa plastik dan tas gym milik non Sofi.
Setelah berada di depan kamar perlahan aku membuka pintu, di dalam aku mulai berlutut dan merangkak menghampiri non Sofi yang terlihat sedang kelelahan bersandar di atas sofa.
👸 : Taro tas gym aku di pojok situ, keluarin handuk kotor nya dari tas masukin kedalem mesin cuci, abis itu merangkak ke dapur bawa plastik belanjaan nya, cuci udang dan semua bahan sampe bersih, kalo udah balik lagi kesini, CEPET
🧑 : Baik non
Secepat kilat aku mulai merangkak mengerjakan semua perintah dari non Sofi, ku mulai dengan menaruh tas gym di sudut ruangan lalu mengeluarkan handuk dan botol minum bekas non Sofi pakai, lalu menaruh handuk kotor nya kedalam mesin cuci.
Kemudian aku merangkak ke arah dapur sambil membawa plastik belanjaan dan botol minum kotor, sampai di wastafel aku menaruh botol minum bekas non Sofi pakai kemudian mulai mencuci semua bahan makanan sesuai dengan perintah.
Saat semua bahan sudah bersih, aku kembali merangkak menghampiri non Sofi di sofa, akupun berlutut tepat di hadapan kaki nya.
🧑 : Non semua bahan nya udah aku cuci bersih
👸 : Good, yaudah ntar aku aja yang masak kamu pijitin dulu nih kaki aku
Dengan penuh semangat aku mulai memijit kaki non Sofi yang masih terbalut dengan kaos kaki gym berwarna biru, tak lama kemudian non Sofi berbicara kepada ku, sambil menunjukan gambar screenshot chat di layar ponsel nya.
👸 : Ren liat deh....
🧑 : Kenapa non?
👸 : Chaca ngasih tau ke Bunda kalo kita berdua sekarang tinggal di apartement
🧑 : Maaf non emang kenapa kalo Bunda tau?
👸 : Ya pasti Bunda bakal nyamperin aku kesini terus nyuruh aku pulang ke rumah, ih si Chaca nyebelin banget sih ya ampun
🧑 : Yuadah kita pulang aja yuk non ke rumah, kasian Bunda non....
👸 : GAK.... Aku mau di sini aja, kalo kamu mau pulang yaudah sono gih, aku sendiri di sini juga gapapa
🧑 : Maaf non, aku di sini aja temenin non Sofi, boleh yah please....
Non Sofi tidak menjawab permohonan maaf ku, ia hanya diam sambil memainkan ponsel nya, terlihat jelas raut wajah nya yang sangat emosi karena kelakuan sahabat nya yang bernama Chaca.
Sambil terus memijit kaki nya, akupun memberanikan diri memberi saran kepada non Sofi, meskipun aku tau ia sedang emosi tapi aku tetap mecoba memanggil non Sofi dengan suara yang sangat pelan.
🧑 : Non....
👸 : Kenapa? Mau nyuruh aku pulang ke rumah Bunda lagi?
🧑 : Nggak non, aku cuma mau bilang aku punya saran
👸 : Yaudah sebut apa saran kamu? Aku pusing nih, ya ampun males banget kalo harus pulang ke rumah
🧑 : Boleh gak aku bantu ngomong ke Bunda lewat telpon?
👸 : Kamu yakin? Soal nya aku lagi ngambek sama Bunda, ntar kalo Bunda jadi marah sama kamu gimana?
🧑 : Gini non, kan Bunda belum tau kalo non Sofi lagi hamil, nah aku mau minta izin ke Bunda, sementara kita berdua tinggal di apartement dulu boleh gak? Aku mau bilang semoga kalo aku dan non Sofi tinggal berduaan di apartement, Bunda bisa secepatnya dapetin seorang cucu, nah nanti kalo non Sofi udah siap pulang ke rumah, tinggal kasih tau deh berita bahagia ini ke Bunda, akhirnya non Sofi bisa hamil juga, gitu non boleh gak aku ngomong kaya gitu ke Bunda?
👸 : Hahaha ya ampun Ren aku gak nyangka kamu bisa mikir kaya gitu, dasar otak mesum tapi yaudalah coba aja, nih cepet telpon Bunda
Non Sofi tersenyum lebar mendengar saran ku barusan, aku mengambil ponsel tersebut, dengan gerakan tangan yang masih gemetar ketakutan, lalu akhirnya akupun mulai menelpon Bunda.
Saat Bunda Hani mengangkat telpon nya, aku langsung berbicara dengan nada yang sangat lembut dan sedikit memohon, setelah perbincangan panjang akhirnya Bunda memberikan izin namun ia hanya memberikan waktu satu bulan, lalu saat Bunda menutup sambungan telpon nya, non Sofi langsung menghujani aku dengan banyak pertanyaan.
👸 : Gimana? Bunda marah yah? Kita berdua boleh kan tinggal di sini?
🧑 : Nggak non Bunda gak marah, kita berdua boleh kok tinggal di sini.... Tapi cuma di kasih waktu satu bulan
👸 : Yang bener kamu?
🧑 : Iya bener non, aku gak mungkin berani bohong sama non Sofi
👸 : Good Boy, makasih ya Ren kamu anjing terpinter yang pernah aku punya, kalo bukan kamu yang minta izin pasti gak akan boleh sama Bunda
Sekali lagi non Sofi tersenyum lebar, ia menunjukan rasa senang nya sambil mencubit gemas kedua pipi ku.
👸 : Udah cukup gak usah di pijit lagi Ren kaki aku, sekarang kamu ikut aku ke dapur yuk, ntar aku kasih tau cara bikin makanan yang enak, di sini aku tuntut kamu buat bisa masak apapun yang aku mau, ngerti?
🧑 : Iya non aku mengerti
Non Sofi mulai berjalan sambil menarik tali collar ku ke arah dapur.
NEXT EPS SELANJUT NYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rendy The Husband (FEMDOM)
FantasyPERHATIAN : JANGAN IKUTI CERITA INI JIKA KAMU TIDAK MENYUKAI DUNIA FEMDOM, TEKS CERITA BER'ISIKAN TENTANG PENYIKSAAN DAN HAL-HAL YANG MENJIJIKAN UNTUK SEBAGIAN BESAR ORANG (Kalo gak suka skip aja jangan di report yah) Seri kedua dari kisah perjalana...