Episode 41

1.4K 22 0
                                    

Sudah sekitar satu jam berlalu akhirnya aku selesai mengerjakan tugas mencuci dan menjemur pakaian, perlahan aku mulai masuk kedalam kamar lalu segera mengambil celana pendek ketat di lemari kecil milik ku.

Terlihat non Sofi sudah terlelap di atas tempat tidur milik nya yang sangat lembut dan nyaman, namun saat aku sedang membuka lemari dan memilih celana pendek yang akan aku gunakan setelah mandi nanti, tiba-tiba non Sofi membuka mata nya, ia berbicara dengan nada yang sangat lembut dan penuh perhatian.

👸 : Ren..... Kamu mau mandi ya?

🧑 : Iya non aku izin mandi dulu ya

👸 : Biar luka di punggung kamu gak infeksi, kamu mandi nya pake sabun cair punya aku aja Ren, sabun nya ada di kastof/rak sebelah shower, baca aja yang tulisan nya antiseptic, kalo perlu kamu tetesin aja di ember tiga atau empat tetes, ngerti?

🧑 : Iya non aku mengerti, aku izin mandi dulu ya, terimakasih non atas sabun nya

👸 : Yaudah sono cepet, abis mandi boleh langsung tidur

Aku segera merangkak masuk kedalam kamar mandi lalu menuju shower tempat mandi khusus milik non Sofi, setelah mendapat sabun yang di maksud, aku segera mencampur beberapa tetes sabun tersebut kedalam ember.

Meski terasa sangat perih tapi aku percaya sabun ini akan membuat luka di punggung ku cepat sembuh, perlahan aku mulai membasuh tubuh ku menggunakan sabun milik non Sofi, wow aroma nya tercium sangat harum, entah berapa banyak uang yang di habiska...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Meski terasa sangat perih tapi aku percaya sabun ini akan membuat luka di punggung ku cepat sembuh, perlahan aku mulai membasuh tubuh ku menggunakan sabun milik non Sofi, wow aroma nya tercium sangat harum, entah berapa banyak uang yang di habiskan istri ku untuk membeli sabun ini.

Aku sangat menikmati proses mandi air hangat ku malam ini, yap seakan semua rasa lelah di tubuh mulai menghilang, saat selesai mandi aku merasa sangat fresh, akupun perlahan mulai memakai celana pendek ketat lalu meminum sedikit air yang ada di dalam kloset.

Setelah rapih aku kembali merangkak ke arah tempat tidur, di sana terlihat non Sofi sudah kembali terlelap, aku merapihkan selimut tebal yang di gunakan untuk menutupi tubuh nya, lalu secara perlahan mulai merebahkan tubuh ku persis di bawah tubuh non Sofi.

Terlihat jam di dinding masih menunjukkan pukul 20:30, aku terus berusaha untuk memejamkan mata namun hasil nya nihil, aku gelisah karena merasakan sakit di bagian punggung, seluruh luka ini sangat menyiksa ku sepanjang malam, berulang kali aku bergeser menghadap kiri dan kanan, mencari posisi terbaik untuk bisa tertidur lelap.

Setelah sekitar dua jam berlalu terlihat non Sofi kembali terbangun dari tidur nya yang nyenyak, ia mengangkat selimut nya lalu mulai duduk di atas tempat tidur, namun ternyata non Sofi terkejut karena melihat aku yang masih gelisah, mata terpejam namun tubuh tersiksa merasakan sakit, bergerak ke kiri dan ke kanan.

👸 : Ren..... Kamu kenapa? Kok belom tidur?

🧑 : Iya non maaf aku gak bisa tidur, soal nya luka di punggung ku sakit banget bersentuhan langsung sama lantai

👸 : Yaudah tunggu di sini sebentar, aku mau pipis dulu

🧑 : Maaf non, tapi aku gak perlu minun air pipis nya nih?

👸 : Gak usah aku pipis di kloset aja, kamu tunggu aja di sini ntar aku obatin luka nya

🧑 : Baik non, terimakasih ya

Non Sofi mulai melangkah ke arah kamar mandi, sesuai dengan perintah aku hanya berlutut menunggu di bawah tempat tidur, lalu setelah selesai non Sofi kembali berjalan menghampiri ku sambil membawa obat merah serta beberapa kotak bungkusan kapas dan plester.

👸 : Jangan di bawah Ren aku susah ngobatin nya, kamu naik dan tengkurep sini di atas tempat tidur

🧑 : Baik non

Perlahan aku mulai merangkak naik ke atas tempat tidur, yap sekarang posisi ku sedang tengkurap sambil menikmati sentuhan lembut dari tangan non Sofi, ia mulai meneteskan cairan obat merah di atas luka robek yang ada di punggung ku, lalu secara perlahan menempelkan beberapa plester.

Setelah seluruh luka selesai di obati, aku ingin turun dari tempat tidur dan segera berlutut kembali di bawah, namun ternyata non Sofi menahan nya, lalu secara tiba-tiba ia mulai memeluk dan bersandar di atas tubuh ku, sekarang posisi ku menjadi salah tingkah aku kebingungan tidak tau harus berbuat apa.

👸 : Tadi kan kamu bilang kalo nyetuh lantai luka nya berasa sakit, yaudah malem ini kamu tidur di sini aja, udah tengkurep aja begini sampe pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

👸 : Tadi kan kamu bilang kalo nyetuh lantai luka nya berasa sakit, yaudah malem ini kamu tidur di sini aja, udah tengkurep aja begini sampe pagi

🧑 : Serius non, aku boleh tidur di sini?

👸 : Iya Ren boleh, udah diem deh ikutin aja perintah aku, oh iya besok-besok kamu kalo mandi pake sabun yang tadi aja ya, aku suka badan kamu wangi banget, ntar kalo sabun nya abis aku beliin lagi

🧑 : Terimakasih ya non aku seneng banget malem ini

👸 : Iya sama-sama, yaudah sekarang tidur

🧑 : Tapi non, kalo besok pagi non Sofi kena efek strum kejut lagi kaya waktu itu gimana? Aku takut non

👸 : Yaudah gampang, aku matiin dulu nih alarm nya, tapi inget ya minimal sebelum jam 6 kamu harus udah bangun, bikinin aku susu dan sarapan (Ia berbicara sambil membuka handphone, seperti nya ia sedang mematikan alarm strum kejut di collar ku menggunakan aplikasi)

🧑 : Baik non, non Sofi mau di buatin sarapan apa besok pagi?

👸 : Hmmm, besok kamu turun aja deh ke kantin, ambil duit di dompet beli bubur ayam dua bungkus, yang punya aku di pedesin ya, inget begitu aku bangun semua sarapan harus udah siap, ngerti?

🧑 : Iya non aku mengerti

👸 : Yaudah sekarang tidur

Perlahan aku mulai memejamkan mata, dan non Sofi masih dalam posisi memeluk dan bersandar di atas tubuh ku, kami betdua terlelap dalam suasana intim penuh dengan kehangatan.

Malam ini untuk pertama kali nya aku tertidur lelap dalam pelukan hangat tubuh non Sofi.

NEXT EPS SELANJUT NYA.

Rendy The Husband (FEMDOM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang