Sesampainya di alfamart aku mulai mencari deretan rak untuk susu ibu hamil, setelah menemukan merk yang di tunjukan oleh non Sofi tadi, aku langsung berjalan ke arah kasir.
Ketika sudah selesai bayar tiba-tiba wanita penjaga kasir tersebut memberikan aku satu buah permen lolipop, aku tidak mengerti apa maksudnya? Mungkin permen ini di berikan nya untuk pengganti recehan uang kembalian, entah lah aku masih bingung.
Akupun mulai keluar dari toko alfamart tersebut, saat sedang berjalan ke arah kantin apartement, aku batuk kemudian menutup hidung dan mulut ku, uhuk!...
Aku baru sadar tujuan wanita penjaga kasir tersebut memberikan aku sebuah permen lolipop, ternyata nafas aroma mulut ku tercium sangat bau, akibat menelan cairan muntah milik non Sofi tadi pagi "ya tuhan aku malu banget sama mbak kasir tadi, tapi kok tumben ya mulut ku bau kaya gini non Sofi gak komen apa-apa? Atau mungkin hidung non Sofi lagi mampet kali ya hahaha" ocehan konyol di dalam hati menemani perjalanan ku menuju kantin.
Aku mulai memakan permen lolipop pemberian wanita kasir sambil berusaha tetap tenang, lalu memesan dua bungkus nasi uduk sesuai dengan perintah non Sofi tadi, ketika sudah selesai aku kembali naik ke lantai delapan menuju kamar milik non Sofi, sebelum masuk kedalam tak lupa aku membuang terlebih dahulu permen lolipop tersebut.
👸 : Kok lama Ren?
🧑 : Maaf non kantin nya jauh banget di gedung belakang
👸 : Yaudah cepetan buatin aku susu nya, yang hangat yah
🧑 : Takaran susu dan air nya berapa banyak non? Aku gak tau
👸 : Ya baca di kardus kan ada petunjuk nya, bodoh banget sih gitu aja pake nanya.... Eh tunggu sini dulu deh !!!
🧑 : Ada apa non? (Aku merangkak menghampiri non Sofi)
👸 : Kok bibir kamu merah gitu, kamu abis makan apa?
Non Sofi bertanya sambil menatap tajam ke arah wajah ku, ia ingin memastikan bahwa aku menjawab dengan jujur, ya ampun baru selesai satu masalah udah datang lagi masalah baru.
🧑 : Ampun non.... Maaf tadi aku makan permen, soalnya nafas ku bau banget (Menjawab sambil memejamkan mata karena takut kena tamparan di pipi ku)
👸 : Rendy sayang masih inget kan sama peraturan nya? Kalo bukan pemberian dari aku, kamu gak boleh makan atau minum apapun kondisi nya
Setelah marah-marah non Sofi meludah kedalam mulut ku, dan ia juga melayangkan tamparan keras di wajah ku sebagai hukuman atas kesalahan yang aku perbuat tadi.
👸 : Jangan di ulangin lagi ya
🧑 : Iya non maaf
👸 : Yaudah cepet buatin susu nya
Non Sofi duduk di atas sofa sambil membuka plastik sarapan, ia mulai menyantap dan terlihat sangat menikamati nasi uduk tersebut, tak lama kemudian aku selesai membuat susu pesanan non Sofi tadi, aku menghampiri nya sambil membawa segelas susu putih.
🧑 : Non ini susu nya udah siap
👸 : Taro aja di meja, sekarang kamu sarapan dulu tuh makan satu bungkus yang satu lagi, berhubung mulut kamu masih bau makan nya jangan pake sendok ya jijik aku liat nya, udah berlutut aja di situ makan langsung pake mulut
🧑 : Baik non, terimakasih yah atas makanan nya
Setelah non Sofi selesai makan, ia kembali berbicara sambil menatap ke arah ku yang sedang asik menyantap sarapan menggunakan mulut layak nya seekor anjing.
👸 : Selesai makan kamu langsung turun lagi yah ambil mobil di parkiran basement, kalo udah tunggu aku di depan gedung, kita pergi ke tempat gym, aku mau konsultasi sama mentor tentang jadwal fitness aku kedepan nya harus gimana, sekalian aku juga mau liat catatan pemasukan gym bulan ini
🧑 : Baik non, tapi non Sofi udah gak mual kan? Jangan maksain nge'gym ya non kalo masih gak enak badan
👸 : Udah nggak kok, gak tau aku juga bingung kenapa mual nya malem doang ya?
🧑 : Ya berati bener non itu cuma gejala awal kehamilan
👸 : Tau ah aku bingung, udah cepet abisin sarapan nya jangan lupa sebelum turun collar kamu di pasang lagi, aku mau cuci muka dulu
🧑 : Maaf non, aku gak perlu siapin pakaian gym non Sofi dulu nih?
👸 : Kerjain aja apa yang aku suruh, ngerti?
🧑 : Iya iya non maaf
Non Sofi berjalan masuk kedalam kamar mandi, akupun mulai merapihkan kertas nasi bekas makan milik non Sofi lalu membuang nya ke tempat sampah, setelah kamar apartement sudah rapih aku bergegas memasang collar lalu pergi turun dan mengambil mobil di tempat parkir.
Lagi dan lagi aku di buat menunggu terlalu lama di dalam mobil, hingga dua puluh menit lebih non Sofi tak kunjung datang.
NEXT EPS SELANJUT NYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rendy The Husband (FEMDOM)
FantasyPERHATIAN : JANGAN IKUTI CERITA INI JIKA KAMU TIDAK MENYUKAI DUNIA FEMDOM, TEKS CERITA BER'ISIKAN TENTANG PENYIKSAAN DAN HAL-HAL YANG MENJIJIKAN UNTUK SEBAGIAN BESAR ORANG (Kalo gak suka skip aja jangan di report yah) Seri kedua dari kisah perjalana...