Saat sudah berada di dalam mobil, aku memberanikan diri mulai membuka pembicaraan, karena terlihat non Sofi sedang bersandar diam sambil memejamkan mata di kursi sebelah.
🧑 : Non.......
👸 : Kenapa?
🧑 : Maaf non aku lapar
👸 : Hehe sama, yaudah ntar mampir aja ke McD, mau drive thru bawa pulang atau makan di sono aja?
🧑 : Maaf non di drive thru aja boleh yah
👸 : Hahaha aku tau jawaban kamu pasti minta di bawa pulang, yaudah terserah yang penting jangan bikin masalah, aku capek
🧑 : Iya non aku janji gak akan buat masalah, terimakasih ya non
👸 : Iya sama-sama udah ayo jalan, aku ngantuk banget nih pengen cepet-cepet mandi terus tidur
Sesaat setelah non Sofi berkata seperti itu aku langsung menjalankan mobil sambil mengeluh di dalam hati "Non Sofi ngantuk non? Lah apa lagi aku, andai non tau kalo tadi malem tuh aku tidur jam 3 pagi, aku gak bisa tidur karena bimbang mikirin demam di tubuh non Sofi yang gak kunjung redah, astaga mau ngeluh tapi takut"
Tak lama kemudian aku mulai menepi dan masuk ke area drive thru di restoran cepat saji McDonald's, non Sofi memesan dua porsi nasi+ayam, satu porsi kentang goreng dan dua cup minuman soda.
Saat pesanan sudah siap non Sofi membuka dompet nya lalu mengambil satu dari tiga buah kartu kredit yang ia miliki untuk membayar, setelah proses pembayaran sudah selesai, aku kembali menjalankan mobil menuju ke apartement.
Sesampainya di depan pintu lobby apartement, seperti biasa non Sofi turun dari mobil sambil berbicara memberikan aku perintah.
👸 : Aku turun di sini aja Ren, kamu parkir mobil nya di basement, jangan lupa plastik makanan sama sepatu sneakers aku di bawa naik
🧑 : Non..... Nanti aku naik ke atas nya boleh jalan kaki gak?
👸 : Hmmm..... Boleh gak ya?
Aku tertunduk diam menunggu jawaban dari non Sofi sambil berharap tidak ada lagi siksaan setidaknya untuk hari ini, karena jujur tubuh ku sudah sangat lelah, rasa sakit di punggung dan kantuk yang luar biasa sudah aku rasakan sejak siang tadi.
🧑 : Non boleh ya, please.....
👸 : Iya boleh deh, tapi jalan nya sambil gigit sepatu aku ya, sampe kedalem kamar
🧑 : Non Sofiii please dong non, jangan sambil gigit sepatu ya.....
👸 : Kenapa? Malu? Yaudah kalo gak mau mending gak usah naik aja sekalian, tidur aja sono di basement biar di usir satpam kamu
🧑 : Maaf non, iya aku mau kok jangan marah dong non
👸 : Yaudah cepetan sono parkirin mobil nya, inget gigit sepatu nya dan jangan nangis
🧑 : Iya non aku ngerti
Non Sofi keluar dari mobil dan aku segera meluncur ke arah basement, setelah mobil terparkir rapih aku membawa kantung plastik McD dan plastik baju kotor milik non Sofi sambil menggigit sepatu sneakers kemudian mulai berjalan menyusuri gedung apartement.
Setelah menjadi bahan tertawaan orang-orang yang ada di lobby dan di lift, akhirnya aku sampai di dalam kamar milik non Sofi yang berada di lantai delapan, terlihat suasana kamar sangat kosong hanya ada baju latex yang sudah tergeletak di bawah tempat tidur.
Aku segera menaruh sepatu sneakers di atas rak, lalu merangkak mencari non Sofi, ternyata ia sedang berada di dalam kamar mandi, tanpa berfikir panjang aku mulai merapihkan baju latex dan pakaian kotor milik non Sofi yang ada di dalam kantung plastik.
Aku mulai memasukan semua baju kotor tersebut kedalam mesin cuci, setelah rapih aku kembali merangkak dan berlutut menunggu di depan pintu kamar mandi, tak lama kemudian akhirnya non Sofi selesai, ia berdiri di hadapan ku sambil melirik ke arah tempat tidur.
👸 : Baju latex nya kamu taro di mana Ren?
🧑 : Udah aku masukin kedalam mesin cuci non (Dengan polos dan bodoh nya aku menjawab sangat lantang)
Plak!!! Tanpa basa-basi non Sofi memukul wajah ku sangat keras
👸 : Ada yang suruh kamu masukin baju latex nya ke mesin cuci?
🧑 : Maaf non, gak ada
👸 : Terus kenapa maen masukin aja?
🧑 : Aku cuma inisiatif aja non, takut non Sofi marah ngeliat kamar berantakan
👸 : Denger ya, baju latex itu gak boleh di cuci pake mesin, itu kan karet Rendyyyy, ihhhh bodoh banget sih gregetan gua
🧑 : Maaf non aku gak tau, aku siap di hukum kok non, tapi please tolong maafin aku yah
👸 : Yaudah-yaudah aku capek nih, pokok nya sore ini gak ada makanan buat kamu, aku minta kamu cuci dulu semua pakaian yang ada di dalem mesin, dan inget.... Baju latex bersihin nya cukup di rendem aja, pake pewangi, jangan di sikat dan jangan lebih dari setengah jam ngerendem nya, ngerti?
🧑 : Iya non aku mengerti, maaf ya non
👸 : Yaudah sekarang buka semua pakaian kamu (Non Sofi berbicara sambil memakaikan celana dalam kotor nya di wajah ku)
🧑 : Maaf non..... Ini kan kepala aku udah di pasangin celana dalam, masa harus sambil telanjang juga non nyuci nya?
👸 : Masih ngebantah aja kamu ya, mau aku tambahin Ren hukuman nya?
🧑 : Jangan non iya iya maaf
Aku segera melepas seluruh pakaian yang ada di tubuh ku, lalu merangkak ke arah mesin cuci yang ada di balkon depan, hari menjelang malam aku masih sibuk mencuci dan merendam seluruh pakaian, di sisi lain para tetangga yang ada di sebrang gedung apartement mulai tertawa melihat kondisi tubuh ku, yap aku di hukum dengar cara mencuci pakaian sambil telanjang bulat serta ada hiasan celana dalam berwarna merah menempel di kepala ku.
Tak lama setelah adzan magrib berkumandang, tiba-tiba non Sofi datang ia membuka pintu balkon sambil memegang mangkuk makan ku yang sudah penuh berisi nasi+ayam goreng Mcd, kemudian ia menaruh mangkuk tersebut di lantai sambil berbicara memberi perintah.
👸 : Kamu makan dulu nih, ntar selesai nyuci langsung di jemur pakaian nya abis itu kamu boleh mandi
🧑 : Baik non, terima kasih ya atas makanan nya
👸 : Iya sama-sama, kalo semua tugas udah selesai, kamu bebas mau ngapain aja atau kalo mau langsung tidur juga gapapa, aku udah ngantuk banget soal nya
🧑 : Selamat malam dan selamat tidur ya non semoga mimpi indah, oh iya maaf non, obat anti mual yang di kasih bu dokter jangan lupa di minum ya
👸 : Udah kok, tadi abis makan udah aku minum obat nya, yaudah aku tidur duluan ya, selamat menjalani hukuman sayang..... Hehe kalo lagi telanjang begini gemesin deh kamu Ren, liat tuh belalai kamu lagi tegang, hahaha dasar bocah mesum, nyium bau kancut aja bisa horny, kacau nih sekarang anjing aku udah dewasa, udah doyan sama aroma meki hahaha
Setelah selesai mengejek non Sofi langsung masuk kedalam kamar, ia menutup tirai gorden dan pintu balkon, di sisi lain aku segera menyelesaikan semua tugas sambil sesekali mengunyah makanan pemberian dari non Sofi tadi.
NEXT EPS SELANJUT NYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rendy The Husband (FEMDOM)
FantasyPERHATIAN : JANGAN IKUTI CERITA INI JIKA KAMU TIDAK MENYUKAI DUNIA FEMDOM, TEKS CERITA BER'ISIKAN TENTANG PENYIKSAAN DAN HAL-HAL YANG MENJIJIKAN UNTUK SEBAGIAN BESAR ORANG (Kalo gak suka skip aja jangan di report yah) Seri kedua dari kisah perjalana...