Episode 30

1.9K 24 2
                                    

Setelah sekitar dua puluh menit menunggu akhirnya non Sofi mulai keluar dari dalam kamar mandi, akupun memberikan susu prenagen hangat ke tangan nya, lalu non Sofi berbicara sambil memegang gelas susu tersebut.

👸 : Aku pake baju sendiri aja, sekarang kamu abisin scat aku dulu, cepet ya sepuluh menit

🧑 : Iya non, terimakasih atas makanan nya

Aku merangkak masuk kedalam kamar mandi lalu mulai mengunyah scat yang sudah menumpuk di atas mangkuk, saat makan malam sudah habis, akupun mencuci mulut dan wajah menggunakan air kloset.

Saat sedang sibuk membersihkan wajah, aku mendengar suara non Sofi yang sedang merasakan mual "huak huek" di barengi dengan hidung nya yang mulai flu bersin dan sedikit batuk meradang, semua itu di alami non Sofi secara tiba-tiba.

Yap semua gejala tersebut sedang di alami oleh non Sofi, sesaat setelah mandi ia mengalami flu berat dan rasa mual yang luar biasa, di sisi lain aku mempercepat tugas ku malam ini, saat mulut dan wajah ku sudah bersih, aku merangkak menghampiri no...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yap semua gejala tersebut sedang di alami oleh non Sofi, sesaat setelah mandi ia mengalami flu berat dan rasa mual yang luar biasa, di sisi lain aku mempercepat tugas ku malam ini, saat mulut dan wajah ku sudah bersih, aku merangkak menghampiri non Sofi di tempat tidur sambil membawa mangkuk makan.

Aku berlutut di bawah tempat tidur sambil memegang mangkuk, antisipasi jika non Sofi ingin muntah ia bisa muntah kedalam mangkuk makan ku, terlihat sekali ia sedang tersiksa dengan flu yang mulai meradang di tenggorokan serta hidung nya.

Aku berlutut di bawah tempat tidur sambil memegang mangkuk, antisipasi jika non Sofi ingin muntah ia bisa muntah kedalam mangkuk makan ku, terlihat sekali ia sedang tersiksa dengan flu yang mulai meradang di tenggorokan serta hidung nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🧑 : Non.... Aku buatin teh manis hangat ya

👸 : Gak usah ini susu Prenagen aja belom aku minum

🧑 : Maaf non tapi kalo bisa jangan di minum dulu susu nya nanti malah tambah mual, aku buatin teh hangat aja ya non

👸 : GAK USAH, NGERTI GAK?

🧑 : Iya non maaf

👸 : Tolong telponin Chaca atau Mila aja suruh dateng kesini, tuh hp aku di meja

Akupun segera merangkak mengambil handphone non Sofi, tanpa berfikir panjang aku langsung menelpon Mila menyuruh nya datang ke apartement sesuai dengan perintah non Sofi tadi, akhirnya Mila menutup telpon dan segara jalan dengan langkah tergesa-gesa karena panik.

Aku menaruh handphone non Sofi lalu segera merangkak ke lemari mengambil kaos kaki hangat untuk melindungi kaki majikan ku dari serangan hawa dingin yang mengintai, setelah kaos kaki terpasang aku mulai memijit kaki nya lalu tiba-tiba non Sofi menangis, karena bingung aku berusaha untuk menghibur nya sambil terus memijit.

🧑 : Non Sofi kenapa non? Jangan nangis dong aku bingung non

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🧑 : Non Sofi kenapa non? Jangan nangis dong aku bingung non

👸 : Dulu kalo aku lagi sakit papah selalu jadi pahlawan, dia orang yang paling setia nemenin aku, dia rela gak tidur demi bisa menjaga aku sepanjang malam, aku kangen papah Ren

🧑 : Maaf non kalo aku belum bisa gantiin sosok papah, tapi aku janji non sampe kapan pun akan selalu menemani dan melayani hidup non Sofi, non jangan nangis lagi yah, please....

Non Sofi mengusap air mata nya sambil meludah ke arah lantai, akupun dengan semangat langsung menjilati ludah tersebut, padahal aku tau air liur itu penuh dengan virus mengingat non Sofi sedang mengalami flu berat, tapi aku tidak perduli karena memang seperti ini lah tugas ku, mengikuti semua perintah non Sofi tanpa perduli dengan kesehatan di tubuh ku sendiri.

Aku sibuk melayani non Sofi hingga akhirnya Mila tiba dan ternyata ia datang bersama Chaca, saat aku membuka pintu satu tamparan keras dari tangan Chaca mendarat di wajah ku.

Chaca : Bego banget sih lu istri nya lagi hamil bukan nya di manjain malah di bikin demam kaya gini

Aku terdiam sambil memegangi pipi ku yang terasa panas "Non aku gak tau apa-apa, non Sofi tiba-tiba aja demam, lagian aku udah sepenuh hati kok melayani non Sofi, kenapa non Chaca malah nyalahin aku sih, ya ampun" hati ku mengeluh sedikit emosi karena terkejut mendapat tamparan keras dari tangan Chaca.

👸 : Cha udah cukup jangan salahin Rendy, gua cuma mual biasa aja kok

Chaca : Iya maap gua refleks

Terlihat Mila yang memiliki sifat paling tenang mulai mengecek suhu tubuh non Sofi, aku hanya bisa berlutut di bawah tempat tidur sambil memandangi wajah istri ku yang sangat murung.

Mila : Panas nya teh gak terlalu tinggi, sekarang kamu istirahat dulu aja yah, besok pagi baru pergi ke dokter buat periksa

👸 : Mil malem ini kamu nginep aja yah di sini temenin aku, si Rendy mah bodoh gak bisa andelin

Mila : Iya aku teh nginep, tapi besok pagi aku gak bisa anter kamu ke dokter ya, maap aku ada kerjaan besok

👸 : Iya gapapa Mila, kamu mau nginep aja aku udah seneng kok, besok aku ke dokter nya sama Rendy aja

Di tengah perbincangan Chaca mulai berbicara sembari meminta izin pada non Sofi, sepertinya ia sangat sibuk malam ini entah apa yang sedang ia kerjakan tapi yang jelas dia wanita malam paling terkenal di daerah Bandung, nama besar nya tak luput dari dunia FEMDOM.

Chaca : Hehe Sof sorry banget ya gua mau langsung pulang aja, yang penting gua udah tau kondisi lu sekarang, jadi udah tenang deh ini hati

👸 : Iya makasih ya Cha lu udah sempetin dateng kesini buat ngecek kondisi gua, hati-hati di jalan ya udah malem soal nya

Chaca : Iya gua pulang dulu ya bep, cepet sembuh mistress Sofia cantik

Dengan gaya bicara nya yang sangat khas Chaca kembali mengejek diri ku sesaat sebelum pulang, ia berbisik pelan di telinga ku dengan nada yang sangat menyebalkan.

Chaca : gimana sih Ren bukan nya di manjain majikan nya, si Sofi tuh sakit cuma kode doang, dia butuh kehangatan dari lu Ren hahaha, peka dikit kenapa sih jadi cowok

Non Sofi mulai emosi mendengar omongan Chaca.

👸 : Cha lu pulang sekarang atau mau gua usir secara paksa? Tambah pusing gua dengerin ocehan mulut lu, ihhh nyebelin banget sih lu

Chaca : Iya iya maap, yaudah gua pamit dulu ya, byeeeee.......

Chaca berjalan keluar kamar sambil tersenyum ke arah non Sofi, senyuman cantik nya sungguh sangat menyebalkan, aku tidak mengerti kenapa perempuan tengil seperti Chaca bisa berteman dengan non Sofi dan Mila yang memiliki sifat pendiam dan terbilang sedikit kalem.

Oooppsss ralat cuma Mila yang memiliki sifat pendiam dan kalem, kalo non Sofi?..... Ah sudah lah.

NEXT EPS SELANJUT NYA.

Rendy The Husband (FEMDOM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang