Episode 8

3.8K 45 0
                                    

Dengan sedikit rasa takut aku mulai membuka pintu kamar, terlihat non Sofi sedang tertidur lelap di atas tempat tidur, bahkan ia juga belum membuka sepatu flat yang masih terpasang di kedua kaki nya.

Perlahan aku membuka kedua sepatu flat tersebut, lalu mulai menjilati telapak kaki nya, saat sudah sadar non Sofi berdiri dan ia langsung menendang tubuh ku hingga aku jatuh terpental ke lantai, non Sofi melampiaskan emosi sambil menginjak wajah ku yang berada di bawah kaki nya.

👸 : 20 menit belom balik aku marah Ren, inget gak sama omongan aku tadi? Masa beli sate padang di depan komplek satu jam lebih sih, kamu ngapain aja Ren hari gini baru balik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

👸 : 20 menit belom balik aku marah Ren, inget gak sama omongan aku tadi? Masa beli sate padang di depan komplek satu jam lebih sih, kamu ngapain aja Ren hari gini baru balik

🧑 : Arrrggghhh sakit non, please dengerin dulu penjelasan aku

👸 : Yaudah cepet jelasin

🧑 : Maaf non aku telat, tadi aku abis di hukum sama Bunda

👸 : Hah...... Kok bisa?

Perlahan non Sofi melepas pijakan kaki nya di atas wajah ku, ia juga sangat terkejut ketika baru menyadari bahwa seluruh wajah ku mengalami luka lebam akibat pukulan tangan Bunda tadi, akupun mulai menangis sambil berlutut memeluk kaki non Sofi.

👸 : Ren kamu kok malah nangis sih, cepet jelasin kamu ngelakuin kesalahan apa? Kok sampe lebam gini muka kamu di hukum Bunda

🧑 : Non maaf yah

👸 : Ren jawab pertanyaan aku, CEPET

🧑 : Bunda marah karena tau non Sofi habis mabuk non, kemudian Bunda juga menghukum aku karena tidak memberikan non Sofi nasihat, maaf non aku memang budak yang gak berguna, silahkan hukum aku non, aku pasrah

Dengan santai nya non Sofi malah duduk di atas tempat tidur sambil tersenyum menatap ke arah wajah ku yang sedang menangis.

👸 : Ren kamu tau gak? Kamu tuh berguna kok di dalam hidup aku, liat deh dalam kasus ini peran kamu hebat Ren, hahaha aku yang punya salah kamu yang di hukum sama Bunda, makasih ya Ren

🧑 : Aku gak perduli non dengan hukuman sesakit apapun, yang penting non Sofi jangan marah yah

👸 : Aku bisa marah nih kalo sampe hitungan ketiga air mata kamu masih berlinang kaya gitu, cepet masuk ke kamar mandi bersihin muka kamu di kloset

🧑 : Baik non

Saat aku sudah selesai membersihkan wajah, akupun kembali menghampiri non Sofi di tempat tidur, terlihat ia sedang membuka satu bungkus sate pesanan nya tadi.

👸 : Ren kamu naik cuma bawa piring sama sendok doang? Air minum nya mana?

🧑 : Iya non maaf aku lupa

👸 : Yaudah ambilin aku air putih dulu sono, abis itu baru kamu boleh makan

🧑 : Baik non, aku izin turun dulu yah

Aku turun mengambil segelas air putih untuk non Sofi, lalu kembali merangkak menghampiri nya dan menaruh segelas air putih tersebut di atas meja lampu.

Tak lama setelah itu tiba-tiba non Sofi berdiri, ia menarik dagu ku kebawah dan kini posisi mulut ku terbuka lebar di hadapan wajah nya, kemudian non Sofi melepehkan lontong yang sudah ia kunyah kedalam mulut ku.

Non Sofi berulang kali melakukan hal seperti ini, ia terus menerus melepehkan makanan nya kedalam mulut ku, terlihat jelas satu bungkus sate milik non Sofi sudah mulai habis, sedangkan satu bungkus sisah nya masih utuh, terlipat rapih di dalam kan...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Non Sofi berulang kali melakukan hal seperti ini, ia terus menerus melepehkan makanan nya kedalam mulut ku, terlihat jelas satu bungkus sate milik non Sofi sudah mulai habis, sedangkan satu bungkus sisah nya masih utuh, terlipat rapih di dalam kantung plastik.

👸 : Punya aku udah abis Ren, itu yang di dalem kantong plastik buat kamu aja, nih makan nya pake sendok bekas aku jangan berantakan ya

🧑 : Loh tadi kan aku udah makan non, masa yang ini buat aku juga?

👸 : Emang kamu udah kenyang? Tadi kan cuma makan bekas lepehan mulut aku, udah deh jangan kebanyakan nanya, aku cuma ngidam doang kok gak banyak makan nya

🧑 : Hah?......... Ngidam non? (Aku bengong setelah mendengar ucapan non Sofi tadi)

👸 : Kok bisa-bisa nya ya aku nyebut kata ngidam, tadi lagi pengen sate padang aja Ren maksud nya, udah ah aku mau mandi cepetan abisin sate nya abis itu siapin piyama + kaos kaki tidur aku

🧑 : Baik non, terimakasih ya non atas makanan nya

Non Sofi berjalan masuk kedalam kamar mandi, dan aku mulai menikmati sate padang yang sangat lezat ini, lalu aku kembali teringat tentang perkataan non Sofi tadi.

Aku merenung dalam posisi berlutut sambil sesekali menyuap makanan kedalam mulut ku, lalu tiba-tiba dari arah pintu kamar mandi, non Sofi melempar seluruh pakaian kotor nya ke arah ku.

👸 : Woy cepetan abisin makanan nya, ngapain malah bengong? Nih taro baju kotor aku ke mesin cuci, kancut nya pasang di muka kamu CEPET

🧑 : Iya non maaf

Dengan cepat aku langsung menghabiskan sate tersebut lalu mulai membuka lemari dan menyiapkan seluruh pakaian tidur untuk non Sofi, tak lupa aku juga menyiapkan sepasang kaus kaki putih tebal sesuai dengan perintah non Sofi tadi.

Setelah semua sudah siap, aku mulai turun sambil membawa seluruh pakaian kotor yang sudah non Sofi pakai sepanjang hari ini, saat semua tugas ku sudah selesai, aku kembali merangkak naik sambil memasang celana dalam kotor milik non Sofi di wajah.

Tiba-tiba terdengar suara non Sofi berteriak memanggil nama ku, dengan cepat aku merangkak menghampiri majikan ku yang sangat manja tersebut di dalam kamar mandi.

🧑 : Ada apa non?

👸 : Dari tadi aku panggil diem aja, kamu kemana?

🧑 : Kan tadi non Sofi suruh aku masukin pakaian kotor nya kedalem mesin cuci non

👸 : Oh kamu abis dari bawah? Yaudah sekarang kamu abisin tuh air kencing aku di mangkok, aku kasian sama kamu Ren masa abis makan gak minum

🧑 : Baik non terimakasih

Aku memejamkan mata dan menarik nafas sambil mulai menjilati air kencing non Sofi yang ada di dalam mangkuk makan ku "kirain ada apaan non teriak-teriakan manggil nama aku, gak tau nya cuma di suruh abisin air kencing doang? Sabar non satu-satu dong kasih tugas nya aku capek non" hati kecil ku mengeluh, karena tubuh ku mulai terasa lelah di paksa merangkak naik turun tangga, di tambah luka lebam di wajah dan luka bakar di telapak tangan ku yang masih terasa sangat perih.

NEXT EPS SELANJUT NYA.

Rendy The Husband (FEMDOM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang