Non Sofi mencium aroma hangus dari roti yang sedang aku panggang, ia melirik ke arah ku sambil bertanya dengan nada sedikit mengancam.
👸 : Ren lagi mikirin apa? Jangan kamu pikir aku gak tau ya, berapa banyak roti nya yang gosong?
🧑 : Ampun non tolong maafin aku (Menjawab dengan suara pelan)
👸 : Rendyyy, berapa banyak yang gosong?
🧑 : Cuma satu non
👸 : Sekarang kamu makan roti yang gosong itu, cepet
🧑 : Tapi non.... (Ketakutan, karena tau roti gosong itu masih terlihat sangat panas)
Non Sofi mulai menghitung, ia memaksa aku untuk memakan roti gosong tersebut sebagai hukuman.
👸 : Aku hitung sampe tiga belom abis itu roti, liat aja kamu yang aku abisin Ren, 1.......2........
Saat hampir menyentuh angka 3 aku langsung mengunyah dan menelan roti tersebut, tidak perduli dengan rasa panas di mulut ku, karena non Sofi sudah mengancam itu artinya mau tidak mau, suka tidak suka, aku harus menuruti perintah nya.
Tak lama kemudian aku mulai mengeluh di dalam hati, karena roti nya terasa sangat pahit, akupun memberanikan diri berbicara kepada non Sofi dengan nada sedikit memohon.
🧑 : Non..... Aku boleh minum air keran wastafel gak? Mulut ku pahit banget non
👸 : Gak usah kebanyakan ngeluh, cepet bawain roti bakar sama susu Prenagen nya kesini, ntar aku kasih izin buat minum
🧑 : Iya non ini udah jadi kok roti sama susu nya
👸 : Yaudah bawa dulu semua sarapan nya kesini
Aku merangkak sambil membawa beberapa potong roti dan segelas susu putih hangat, ketika sampai di meja makan, non Sofi langsung mencubit kulit lengan ku menggunakan kuku jari tangan nya.
👸 : Mikirin apa kamu tadi? Kok roti nya bisa sampe gosong (Sambil terus mencengkram kulit lengan ku)
🧑 : Maaf non aku nyalain kompor nya terlalu besar jadi roti nya cepet hangus, aku mohon non maafin aku, arggghhh (Menggerang kesakitan)
KAMU SEDANG MEMBACA
Rendy The Husband (FEMDOM)
FantasyPERHATIAN : JANGAN IKUTI CERITA INI JIKA KAMU TIDAK MENYUKAI DUNIA FEMDOM, TEKS CERITA BER'ISIKAN TENTANG PENYIKSAAN DAN HAL-HAL YANG MENJIJIKAN UNTUK SEBAGIAN BESAR ORANG (Kalo gak suka skip aja jangan di report yah) Seri kedua dari kisah perjalana...