Hingga tepat pada pukul 11:00 non Sofi dan Chaca telah selesai melakukan semua jadwal gym hari ini, mereka berdua jalan ke arah ku sambil tertawa bersama, entah apa yang sedang mereka bicarakan tapi yang jelas mereka sedang men'tertawakan aku.
Saat kedua wanita cantik tersebut berada persis di hadapan ku, dengan tingkah nya yang sangat genit Chaca pun mulai menggoda dengan menempelkan pantat nya ke wajah ku.
Lalu dengan spontan non Sofi langsung menarik tali collar yang ku pakai, sambil berbicara menegur Chaca.
👸 : Hey tunggu Rendy gak boleh manjain wanita lain selain gua, please ya Cha jangan pernah lu coba cuci lagi otak nya si Rendy, dia gak boleh manjain anggota tubuh lu selain kaki, ngerti?
Chaca : ihhh parah banget sih masa suami nya di kekang kaya gitu, Ren liat tuh istri lu cemburuan banget hehe bener kata lu Ren dia galak ihhh takut
👸 : Cha lu bisa diem gak? Mulai nyebelin deh, udah kita ke kantin aja yuk Ren males di sini ada perempuan gatel hahaha
Chaca : Eh tunggu.... Bener-bener lu berdua ya, mentang-mentang laki bini se'enaknya aja mau ngebully gua, Sofi.... Tunggu ihhh gua juga mau ke kantin (Chaca berteriak sambil merapihkan tas gym milik nya)
Aku merangkak ke arah kantin sambil menopang tubuh non Sofi di atas badan ku, lalu di belakang terdengar suara langkah kaki Chaca yang berlari mengejar ku dan non Sofi.
Chaca : Parah banget si lu Ren tas gua gak di rapihin ihhh ini orang berdua nyebelin banget sumpah
👸 : Mulut lu yang nyebelin ada-ada aja kalo ngomong, lagian lu kan punya banyak budak kenapa gak di bawa aja sih satu biar bisa melayani lu di luar
Chaca : Males gua ribet bawa-bawa budak, lagian mereka kan barang dagangan kalo gak ada yang pesen ngapain harus di bawa hahaha
👸 : Gak ngerti lagi gua sama jalan pikiran lu Cha, gila lu punya budak sebanyak itu murni cuma buat di perjual belikan? Gak ada niat buat suruh mereka melayani lu gitu? Bener-bener sakit lu
Chaca : Emang kenapa sih? Lagian kan gua punya pacar, ngapain harus pake budak buat jadi pemuas nafsu, mending gua jual aja mereka hahaha bisa jadi cuan
Non Sofi hanya menggelengkan kepala mendengar semua ucapan Chaca yang sangat gila, maklum sama seperti tampilan nya Chaca hanya mementingkan uang, uang dan uang. Tentang masalah cuan kita harus lebih bermata sipit hahaha. (Just kidding bro no rasis no baper ✌️)
Ketika sampai di kantin non Sofi dan Chaca mulai duduk di atas kursi, akupun berlutut di bawah kaki mereka tepat di hadapan banyak orang.
Non Sofi berteriak ke arah ibu penjaga kantin, ia memesan satu gelas jus alpukat dan satu porsi roti bakar, sesaat setelah memesan non Sofi mulai berbicara kepada ku sambil memberikan perintah.
👸 : Dari pada kamu bengang bengong gak jelas mending bersihin sepatu aku Ren, heran deh gak ada inisiatif nya banget sih, cepet jilat ntar aku kasih makan
🧑 : Baik non, maaf yah kalo aku kebanyakan bengong
Tanpa rasa malu sedikitpun aku mulai menjilati sepatu gym yang masih non Sofi pakai, layak nya air dan api non Sofi dan Chaca mulai berdebat apapun perbincangan mereka pasti selalu ada per'debatan yang sangat sengit.
Aku berfikir Chaca dan non Sofi tidak akan bisa satu pendapat jika tidak ada Mila di sisi mereka berdua, yap peran Mila seperti pelengkap di dalam persahabatan ini, dia lah satu-satunya orang yang memiliki jiwa lembut dan sangat polos.
Tak lama setelah itu ibu penjaga kantin pun datang, membawa makanan dan minuman pesanan non Sofi dan Chaca, dengan semangat aku masih terus menjilati bagian bawah sepatu gym milik non Sofi.
👸 : Cukup Ren gak usah di jilat lagi sepatu nya, sekarang pijitin betis kaki aku (Berbicara sambil mengunyah roti bakar di dalam mulut nya)
🧑 : Baik non
Aku berfikir di dalam hati sambil mulai memijit betis kaki non Sofi "Non aku minta minuman nya sedikit aja boleh gak sih? Aku haus non, tega banget ya ampun mulut ku pahit banget ini abis jilatin sepatu" tak lama setelah itu akhirnya non Sofi menyuruh ku membuka mulut, ia melepehkan roti bakar bekas kunyahan mulut nya kedalam mulut ku.
Setelah lepehan roti masuk kedalam mulut ku, aku langsung menelan nya agar tidak merasakan mual, non Sofi mengelus kepala ku sambil tersenyum manis.
🧑 : Terimakasih non
👸 : Tangan jangan berhenti mijit dong Ren ihh gak kasian apa? Kaki aku pegel banget nih
🧑 : Iya non maaf
👸 : Mulut buka terus sampe roti bakar nya abis, aku bantuin kunyah yah kamu tinggal telen aja
🧑 : Baik non terimakasih atas makanan nya (Menjawab dengan nada yang sangat pasrah)
Sedikit demi sedikit aku menelan roti bakar bekas kunyahan mulut non Sofi, di sisi lain Chaca sedang sibuk dengan ponsel nya sambil sesekali menyedot jus mangga milik nya yang tadi ia pesan.
Saat roti bakar sudah habis non Sofi mulai mengajak Chaca pulang, ia berbicara sambil membuka dompet hitam tebal milik nya.
👸 : Cha balik yuk udah siang nih, si Rendy harus kerjain tugas rumah hari ini
Chaca : Lu duluan aja deh gua mau di sini dulu sebentar hehe siapa tau ada cowok yang bisa di godain
👸 : Huh (menghela nafas mendengar perkataan Chaca) Yaudah kalo gitu gua duluan ya, nih gua titip bayar roti sama jus alpukat
Chaca : Oke bep hati-hati di jalan yah, jangan lupa jaga kesehatan kasian si dedek bayi kalo gaya hidup ibu nya gak sehat, awas lu kalo minum alkohol gua marah pokok nya bodo gak temenan lagi kita
👸 : Dih kok ngatur sih hahaha yaudah iya gua cabut duluan ya, makasih udah perduli banget sama kesehatan gua
Cipika cipiki antara non Sofi dan Chaca menandai betapa hangat nya persahabatan mereka, meski kedua wanita ini sering berdebat tetapi mereka tetap terlihat saling support dan sayang satu sama lain.
Akhirnya aku mulai merangkak menopang tubuh non Sofi ke arah tempat parkir mobil.
NEXT EPS SELANJUT NYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rendy The Husband (FEMDOM)
FantasyPERHATIAN : JANGAN IKUTI CERITA INI JIKA KAMU TIDAK MENYUKAI DUNIA FEMDOM, TEKS CERITA BER'ISIKAN TENTANG PENYIKSAAN DAN HAL-HAL YANG MENJIJIKAN UNTUK SEBAGIAN BESAR ORANG (Kalo gak suka skip aja jangan di report yah) Seri kedua dari kisah perjalana...