Sudah sekitar satu jam lebih aku memijit tubuh non Sofi di atas tempat tidur dan terlihat ia juga sudah tertidur lelap karena sangat menikmati pelayanan ku malam ini, tak lama kemudian aku mulai khawatir karena sampai dengan malam ini aku belum melihat non Sofi menkonsumsi vitamin nya "Memang agak bandel ya nih perempuan, masa minum vitamin buat kesehatan nya sendiri harus selalu di ingetin sih non" fikir ku dalam hati.
Setelah berfikir cukup lama akhirnya aku memutuskan untuk membangunkan non Sofi dari tidurnya karena di sisi lain perut ku juga sudah terasa sangat lapar, jatah makan siang ku di pesawat tadi tidak sempat aku makan sama sekali.
🧑 : Non Sofi..... Bangun non (Berbicara sambil mengelus lembut paha kanan nya)
👸 : Hhhmmm..... Jam berapa ini Ren?
🧑 : Masih jam 8 malem non, maaf ya aku terpaksa bangunin non Sofi karena aku lapar non
👸 : Iya gapapa, tapi sekarang lepas dulu semua pakaian kamu, aku risih liat nya
🧑 : Baik non
Sesuai dengan perintah aku langsung melepas semua pakaian yang menempel di tubuh ku dan hanya menyisahkan celana dalam pendek ketat saja di bagian bawah.
🧑 : Maaf non ini pakaian kotor nya harus aku taruh di mana?
👸 : Cari aja biasanya di hotel mewah begini ada keranjang kotor nya, nanti setiap dua hari sekali ada petugas laundry yang dateng ngambil pakaian kotor kita
🧑 : Hah...... Serius non ada petugas laundry nya? Lah terus kerjaan aku apa non? Semua tugas udah di kerjain sama pelayan hotel
👸 : Tugas kamu cukup ikutin aja perintah yang aku suruh, jangan ngebantah dan jangan nangis, kita disini buat liburan bukan buat kerja, ngerti?
🧑 : Iya non aku mengerti, yaudah aku permisi kebelakang dulu ya non mau cari keranjang pakaian kotor nya
👸 : Iya..... Sekalian aja kamu mandi aku kasih waktu 20 menit buat istirahat, aku tau kamu capek
🧑 : Baik non terimakasih, oh iya aku boleh mandi di situ kan non? (Pertanyaan antisipasi karena yang aku tau di kamar hotel ini hanya memiliki satu kamar mandi saja)
👸 : Iya boleh udah sono cepet
Akupun segera merangkak kedalam kamar mandi sambil mencari keranjang pakaian kotor yang sudah di jelaskan oleh non Sofi tadi, saat semua pakaian milik ku sudah masuk kedalam keranjang, aku melepas collar yang ada di leher lalu perlahan mulai membasuh tubuh ku yang lelah ini menggunakan air hangat, meski hanya memiliki waktu dua puluh menit saja untuk merefresh tubuh tapi aku tetap bersyukur dan sangat menikmati nya.
Baru saja waktu yang di berikan berjalan lima belas menit tiba-tiba terlihat non Sofi masuk kedalam kamar mandi, ia melepas seluruh pakaiannya lalu menaruh nya kedalam keranjang, karena merasa bingung aku bertanya dengan nada yang sangat polos.
🧑 : Non Sofi mau ngapain non? (Pertanyaan bodoh karena jujur aku tidak tau apa maksud non Sofi menghampiri aku di dalam kamar mandi tanpa menggunakan pakaian sama sekali seperti ini)
👸 : Udah diem aku lagi pengen nih
🧑 : Maksudnya non?
👸 : Jangan pura-pura bego deh, aku horny ayo cepet
Tanpa basa basi non Sofi langsung memeluk tubuh ku penuh dengan gairah, dalam posisi sambil berdiri di kamar mandi ia memaksa aku untuk menggenjot vagina nya, ini pertama kali nya aku melihat non Sofi se'agresif ini, aku baru tau wanita dominan jika sedang dalam posisi bergairah akan berubah menjadi sangat liar dan agresif.
Jujur setiap kali bermain dengan non Sofi aku selalu kalah dan lebih sering kehabisan tenaga lebih dulu, bisa di bilang aku kewalahan menghadapi gairah istri ku sendiri, dalam posisi masih bermain non Sofi sedikit berbicara di selingi dengan suara mendesah nya.
👸 : Dulu Karmen pernah bilang ke aku, kalo kondisi tubuh lagi lelah main sex adalah jawaban terbaik dan ternyata emang bener hahaha makasih ya Ren..... Ayo terus jangan berhenti sebelum ada perintah
Aku tidak menjawab perkataan non Sofi karena aku sudah kehabisan tenaga, sekitar setengah jam lebih aku di dominasi habis-habisan di dalam kamar mandi, setelah non Sofi merasa puas ia mulai mendorong kepala ku ke arah lantai dan dalam posisi sedang sujud di bawah kaki nya aku kembali melanjutkan peran ku sebagai budak.
👸 : Kamu udah selesai kan Ren mandi nya?
Aku masih belum bisa menjawab pertanyaan non Sofi karena posisi ku masih sujud dan terbujur lemas di bawah kaki nya.
👸 : Jawab dong Ren jangan diem aja
🧑 : Iya maaf non aku minta waktu istirahat sebentar ya, aku lemes banget non
Non Sofi hanya tersenyum mendengar jawaban ku dan karena ia sudah tau kondisi ku masih lemas tak berdaya, iapun mulai membasuh tubuh nya menggunakan air hangat, lalu saat non Sofi sudah selesai membersihkan seluruh tubuh nya ia kembali berbicara namun kali ini nada nya sedikit lebih tegas.
👸 : Ren...... Udah cukup sekarang ambil handuk dan pakaian tidur aku, cepet
🧑 : Baik non
Akupun merangkak keluar kamar mandi dengan langkah sedikit goyah, jujur aku benar-benar kehabisan tenaga malam ini, baru saja menempuh perjalanan jauh, belum sempat makan dan langsung di paksa bermain sex, sungguh hari yang sangat melelahkan.
Kemudian setelah aku mengambil handuk dan pakaian tidur milik non Sofi, akupun kembali merangkak masuk kedalam kamar mandi, di sana terlihat non Sofi sedang menyiapkan makan malam untuk ku, ia duduk di atas kloset lalu perlahan mulai menutup tubuh nya menggunakan handuk putih tebal yang aku bawa.
Di sisi lain aku hanya berlutut diam di bawah kaki nya sambil mendengarkan beberapa potong scat milik non Sofi yang mulai jatuh kedalam air kloset, ini menjadi momen satisfying tergila sepanjang hidup ku yaitu saat mendengarkan tai majikan jatuh kedalam air.
Lalu tak lama kemudian non Sofi berdiri sambil membersihkan lubang pantat nya menggunakan tissue dan akupun memejamkan mata lalu secara perlahan mulai menatap tumpukan scat di dalam kloset.
👸 : Cepet di makan Ren, abis itu kamu boleh lanjut mandi dan jangan lupa sikat gigi, pake sikat yang ini ya (Berbicara sambil menunjukan sikat gigi berwarna merah khusus untuk ku)
🧑 : Baik non terimakasih atas makan malam nya 😞
Terlihat non Sofi mulai berjalan keluar kamar mandi dan akupun mulai menyantap makan malam ku penuh dengan rasa mual.
NOTE : BUAT YANG MERASA RISIH ATAU JIJIK NGELIAT GAMBAR NYA BOLEH SKIP AJA, KARENA CERITA INI AKAN TERUS MENGANGKAT TEMA SEPUTAR DUNIA SCAT DAN ADEGAN INTIM ANTARA MISTRESS DAN SLAVE.
NEXT EPS SELANJUTNYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rendy The Husband (FEMDOM)
FantasyPERHATIAN : JANGAN IKUTI CERITA INI JIKA KAMU TIDAK MENYUKAI DUNIA FEMDOM, TEKS CERITA BER'ISIKAN TENTANG PENYIKSAAN DAN HAL-HAL YANG MENJIJIKAN UNTUK SEBAGIAN BESAR ORANG (Kalo gak suka skip aja jangan di report yah) Seri kedua dari kisah perjalana...