3

148 36 2
                                    

Flashback

Perusahaan milik keluarga Taeyong sedang mengalami krisis finansial.

Bahkan, hampir mengalami kebangkrutan.

Namun seorang pengusaha kaya yang merupakan teman dari ayah Lee membantu finansial perusahaan sehingga perusahaan tersebut perlahan mulai sedikit membaik walaupun pemegang saham terbanyak kini bukan lagi ayah Taeyong.

Itu sebabnya, Taeyong tak lagi membawa mobil ke sekolah dan beralih dengan menggunakan motor.

Mobil yang biasa ia gunakan telah dijual sang ayah saat masa-masa sulit lalu untuk bertahan hidup.

Taeyong tak memberi tahu soal itu pada The Rose.

"Yong, kok ga bawa mobil lu?" Tanya Johnny.

"Mobil gue disita." Jawab Taeyong.

"Disita?" Doyoung heran.

"Iya disita sama bokap, gara-gara gue keluar dari peringkat 5 besar. Ini semua gara-gara si cupu." Alibi Taeyong.

"Lu nyalahin Seulgi lagi." Kata Jaehyun.

"Ya emang gitu."

***

Seulgi berangkat menuju halte tempat ia janjian dengan Taeyong.

"Mana? Sudah 5 menit dia belum datang. Yasudahlah." Gumam Seulgi yang pada akhirnya ia memutuskan untuk meninggalkan Taeyong karena khawatir terlambat.

Ia juga tidak yakin apa Taeyong serius mengajaknya ke sekolah bersama.

Terlalu bodoh untuk mempercayai ucapan seseorang yang selalu mengerjainya hampir setiap hari.

Taeyong berjalan menuju kelas dan mendapati Seulgi yang sudah duduk di kursinya.

"Mampus gue." Batin Taeyong.

Taeyong berjalan melewati Seulgi tanpa melihatnya sedikitpun.

Niat Taeyong memang ingin mengerjai Seulgi, namun lagi-lagi Seulgi tak mempan dengan hal itu.

"Kenapa lu Yong?" Bisik Jaehyun.

"Semalam gue iseng ngajak dia buat ke sekolah bareng. Biar dia sekali-sekali telat gitu. Jadi, ga gue jemput lah." Jawab Taeyong berbisik.

"Jahat lu! Yaudah nanti ajak pulang bareng aja. Eh tapi lu udah jadian nih?" Tanya Jaehyun.

"Iya ntar gue ajak deh. Udah. Dia nerima gue anjir."

"Beneran Yong? Sekarang lu pacaran sama Seulgi?" Ucap Jaehyun dengan lantang. Membuat semua mata tertuju pada Taeyong.

"Gila lu Jae!" Taeyong memukul lengan Jaehyun.

Orang-orang berkumpul membicarakan Taeyong dan Seulgi. Banyak dari mereka tak percaya tentunya. Bagaimana seorang Taeyong yang terkenal mengencani perempuan cantik, kini berpacaran dengan si cewek cupu Kang Seulgi.

"Yong, lu serius pacaran sama Seulgi?"

Dibanding bertanya dengan Seulgi, mereka lebih memilih bertanya langsung pada Taeyong.

"Jawab Yong!" Ucap Jaehyun.

"Ok ok." Taeyong pun bangkit dari kursinya dan menghampiri Seulgi.

"Bener, sekarang dia pacar gue. Iya kan sayang?"

Secret IdentityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang