Jaehyun berjalan mondar mandir di kamarnya.
Seolah memikirkan suatu teka-teki yang begitu sulit ia pecahkan."Kang Seulgi? Dia peringkat 1 di sekolah. Tertarik pada seni dan juga sastra. Matematika pun entah darimana ia dapatkan cara cepat untuk menyelesaikannya dengan singkat." Jaehyun bermonolog.
Setelah menganalisis segala hal tentang Seulgi yang ia cermati, ia mulai curiga bahwa siapa sebenarnya Kang Seulgi? Ia yakin gadis yang diberi cap 'cupu' itu bukan orang biasa.
***
"Nini? Kita terus ke rumah Dyo Oppa ya!" Pinta Seulgi pada Jongin yang menjemputnya sepulang dari Def Cafe.
"Aigo... Kau ada urusan apa dengan Kak Dyo?"
"Ah pokoknya kita ke rumah Dyo Oppa!"
Jongin menuruti permintaan Seulgi untuk mengunjungi kediaman kakak sepupunya, Do Kyungsoo.
Walau sebenarnya Jongin tidak tertarik untuk bertemu sepupu Seulgi Kyungsoo. Itu karena Kyungsoo selalu bersikap dingin pada Jongin yang jelas-jelas sahabat kecil Seulgi.Sesampainya di kediaman sepupunya, tentu saja Seulgi dan Jongin mendapat sambutan hangat dari Kyungsoo. Ah tidak, lebih tepatnya hanya pada Seulgi.
"Bagaimana karya terbaru ku? Apa ceritanya tidak terlalu berlebihan?" Kyungsoo selalu antusias untuk mendengar ulasan Seulgi tentang karyanya.
"Jjang! Seperti biasa, untaian kata selalu indah dan meresap dalam jiwa." Ucap Seulgi serius.
Sementara Jongin yang tak begitu tertarik dengan novel hanya menghela nafas mendengar keasikan antara Kyungsoo dan Seulgi."Oppa! Sejujurnya Aku kemari untuk meminta buku dan juga tanda tangan emasmu." Ucap Seulgi dengan tingkah manis.
"Bukannya sudah kuberi? Jangan bilang kau mau menjualnya secara ilegal?"
"Oppa percaya padaku." Seulgi memohon dengan tingkah manisnya.
Tentu saja Kyungsoo luluh melihat wajah adik sepupunya itu.***
Bel istirahat berbunyi.
Seperti biasa Johnny dan Doyoung datang ke kelas Jaehyun dan juga Taeyong."Ya! Kim Doyoung!" Panggil Seulgi membuat Doyoung terkejut. Baru kali ini Seulgi memanggilnya seantusias itu. Bahkan siswa lain yang berada di kelas pun cukup terkejut.
Doyoung sempat lupa dengan buku yang kemarin ia bicarakan dengan Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Identity
FanfictionJangan pernah meremehkan seseorang! Nanti kau jatuh cinta padanya. Jangan pernah menilai seseorang hanya karena tampilannya! Nanti kau akan menyesal. Seperti yang dialami oleh seorang lelaki bernama Lee Taeyong. Ia terlalu meremehkan sosok gadis yan...