Seirin menjadi sekolah favorit bagi pelajar yang ingin mendapatkan pendidikan yang baik. Selain karena memiliki fasilitas yang lengkap, guru-guru yang profesional, Seirin juga sangat memerhatikan bakat dan prestasi siswa siswinya.
Karena itu, biaya pendidikan disana pun juga sangatlah mahal.
Biaya pendidikan yang mahal, membuat hampir seluruh siswanya berasal dari kalangan atas alias kaya raya.
Tidak semua dari mereka berprestasi, hanya saja karena mereka memiliki finansial yang cukup dan akhirnya dapat bersekolah di Seirin.Seirin memberi beasiswa pendidikan gratis bagi siswa siswi yang berprestasi. Jadi, mereka yang berasal dari kalangan bawah namun memiliki prestasi dapat mengenyam pendidikan di Seirin.
Sekolah ini juga mengirim siswa siswinya yang berprestasi melakukan pertukaran pelajar di luar negeri.
Tapi mereka yang bersekolah dengan beasiswa tidak akan tenang bersekolah di Seirin.
Mereka akan menjadi bulan-bulanan siswa siswi yang berasal dari kalangan atas.Seperti yang dialami seorang gadis bernama Kang Seulgi.
Seorang gadis yang bersekolah di SMA Seirin dengan beasiswa prestasi.Gadis introvert dengan penampilan yang sangat biasa, rambut yang dikuncir kuda dengan poni tipis, menggunakan hoodie tak bermerk, rok panjang, tas ransel, dan berkacamata tebal.
Sementara siswa siswi lainnya berpenampilan modis, menggunakan barang-barang branded, juga menggunakan mobil mewah datang ke sekolah.
Melihat penampilan Seulgi yang super biasa dan juga merupakan murid beasiswa, mereka menilai bahwa Seulgi berasal dari kalangan bawah.
Juga kacamatanya yang tebal, mencirikan gadis yang pandai dan gemar membaca.
Benar memang dia selalu mendapat peringkat pertama.
Menggeser posisi dari The Rose yang selalu bergantian menduduki peringkat pertama sejak mereka bersahabat di sekolah menengah pertama.The Rose, sebutan bagi keempat siswa Seirin yang sangat sangat terkenal itu, mereka tampan dan menawan.
Mereka tak lain adalah Taeyong, Johnny, Doyoung dan Jaehyun.Johnny berasal dari Chicago, Amerika Serikat. Ia pun telah fasih berbahasa Korea karena telah mengenyam pendidikan di Seirin sejak menengah pertama hingga menengah atas saat ini.
Sementara Jaehyun juga pernah tinggal di luar negeri dan akhirnya kembali ke negara asal.
Selain tampan dan kaya raya mereka berprestasi dan memiliki segudang bakat, Johnny pandai dalam bahasa, musik dan olahraga, Doyoung pada seni teater dan musik, Taeyong dalam melukis, musik juga tari dan Jaehyun dalam olahraga, musik juga akademik.
Mereka berempat memiliki 1 bakat yang sama, yaitu di bidang musik.
Sejak bersekolah di SMP Seirin, orangtua mereka adalah penyumbang terbanyak untuk Yayasan Seirin. Hal itu pula yang membuat keluarga The Rose sangat disegani dan dihomati di Seirin.
Tapi hal itu justru disalahgunakan The Rose.
Memanfaatkan status sosial, ketampanan dan juga prestasi.
Mereka merasa berkuasa.Tapi banyak siswa dan siswi yang menyetujui kekuasaan The Rose dan merasa mereka memang layak untuk disegani.
Jadi, siapapun yang tidak patuh, akan menjadi bulan-bulanan The Rose.
Seperti yang dialami Seulgi.
Siswi teladan yang telah merebut posisi mereka.
Siswi yang cuek dan tidak peduli dengan gangguan-gangguan yang The Rose berikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Identity
FanfictionJangan pernah meremehkan seseorang! Nanti kau jatuh cinta padanya. Jangan pernah menilai seseorang hanya karena tampilannya! Nanti kau akan menyesal. Seperti yang dialami oleh seorang lelaki bernama Lee Taeyong. Ia terlalu meremehkan sosok gadis yan...